Pengaruh Brand Image dan Product Quality terhadap minat beli produk Fast Moving Consumer Goods (FMCG) PT Unilever Indonesia Tbk : Studi kasus pada konsumen produk FMCG PT Unilever Indonesia Tbk di Kota Bandung

Firdaus, Alief Fauzi Miftakhul (2024) Pengaruh Brand Image dan Product Quality terhadap minat beli produk Fast Moving Consumer Goods (FMCG) PT Unilever Indonesia Tbk : Studi kasus pada konsumen produk FMCG PT Unilever Indonesia Tbk di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (548kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (548kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (427kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh antara Brand Image terhadap Minat Beli, pengaruh antara Product Quality terhadap Minat Beli, pengaruh antara Brand Image dan Product Quality terhadap Minat Beli. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. (Pengambilan sampel menggunakan jenis non probability sampling dan purposive sampling. Kemudian menggunakan rumus slovin sehuingga sampel berjumlah 112). Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder, data primer ini diperoleh dari survey langsung kepada konsumen produk FMCG PT Unilever Indonesia Tbk di kota bandung. Teknik analisis data pada penelitian ini yaitu analisis deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji korelasi, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis, uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh Brand Image terhadap Minat Beli karena hasil dari thitung > ttabel ( 2.726 > 1.982) dengan signifikansi 0.007, terdapat pengaruh Product Quality terhadap Minat Beli karena hasil dari thitung > ttabel ( 11.621 > 1.982) dengan signifikansi 0.000, terdapat pengaruh Brand Image dan Product Quality terhadap Minat Beli karena hasil fhitung > ftabel ( 83.774 > 3.08 ) dengan signifikansi 0.000.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Brand Image; Product Quality; Minat Beli
Subjects: General Management > Management of Production
General Management > Management Product Analysis
General Management > Data Processing and Analysis of Marketing
General Management > Sales Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Alief Alief Fauzi Firdaus
Date Deposited: 10 Sep 2024 00:47
Last Modified: 10 Sep 2024 00:47
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/97407

Actions (login required)

View Item View Item