Fauziah, Nurulita (2024) Penerapam model pembelajaran Modelling Instruction berbantuan Assemblr Edu dalam kemampuan berpikir kritis dan Self Confidence siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Text (COVER)
1_Cover.pdf Restricted to Registered users only Download (81kB) |
||
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (131kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (332kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) |
||
Text (BAB III)
6_bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (457kB) |
||
Text (BAB IV)
7_bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (478kB) |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (47kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (75kB) |
Abstract
Penelitian dilatar belakangi oleh rendahnya kemampuan berpikir kritis siswa yang didasari dengan hasil studi pendahuluan.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui : (1) apakah penoingkatan berpikir kritis siswa yang mengunakan model pembelajaran modelling instruction berbantuan assemblr edu lebih baik dari pada siswa yang mengunakan pembelajaran konvesional. (2) apakah pencapaian self confidence siswa lebih baik antara siswa yang mengunkan model pembelajaran modelling instruction berbantuan assemblr edu dengan siswa yang mengunakan pembelajaran konvesional. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah quasi eksperimen, penelitian ini dilakukan di SMP YP Nagreg dengan dua sempel terpilih mengunakan simple random sampling, yaitu kelas VIII B dan VIII C. Terdapat hasil penelitian dan pengolahan data diperoleh : (1) terdapat perbedaan peningkatan siswa yang mengunakan pembelajaran modelling instruction berbantuan assemblr edu lebih baik dari pada siswa yang mengunakan pembelajaran konvesional.(2) terdapat perbedaan pencapaian self confidence siswa antara siswa yang mengunakan model pembelajaran modelling instruction lebih baik dari siswa yang mengunakan pembelajaran konvesional.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kemampuan Berpikir Kritis; Strategi Pembelajaran dengan Modelling Instruction; Self Confidence |
Subjects: | Mathematics > Data Processing and Analysis of Mathematics Analysis, Theory of Functions Analysis, Theory of Functions > Special Functions |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Nurulita Fauziah |
Date Deposited: | 11 Sep 2024 02:27 |
Last Modified: | 11 Sep 2024 02:27 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/97931 |
Actions (login required)
View Item |