Penerapam model pembelajaran Modelling Instruction berbantuan Assemblr Edu dalam kemampuan berpikir kritis dan Self Confidence siswa

Fauziah, Nurulita (2024) Penerapam model pembelajaran Modelling Instruction berbantuan Assemblr Edu dalam kemampuan berpikir kritis dan Self Confidence siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img] Text (COVER)
1_Cover.pdf
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (332kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB)
[img] Text (BAB III)
6_bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (457kB)
[img] Text (BAB IV)
7_bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (478kB)
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)

Abstract

Penelitian dilatar belakangi oleh rendahnya kemampuan berpikir kritis siswa yang didasari dengan hasil studi pendahuluan.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui : (1) apakah penoingkatan berpikir kritis siswa yang mengunakan model pembelajaran modelling instruction berbantuan assemblr edu lebih baik dari pada siswa yang mengunakan pembelajaran konvesional. (2) apakah pencapaian self confidence siswa lebih baik antara siswa yang mengunkan model pembelajaran modelling instruction berbantuan assemblr edu dengan siswa yang mengunakan pembelajaran konvesional. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah quasi eksperimen, penelitian ini dilakukan di SMP YP Nagreg dengan dua sempel terpilih mengunakan simple random sampling, yaitu kelas VIII B dan VIII C. Terdapat hasil penelitian dan pengolahan data diperoleh : (1) terdapat perbedaan peningkatan siswa yang mengunakan pembelajaran modelling instruction berbantuan assemblr edu lebih baik dari pada siswa yang mengunakan pembelajaran konvesional.(2) terdapat perbedaan pencapaian self confidence siswa antara siswa yang mengunakan model pembelajaran modelling instruction lebih baik dari siswa yang mengunakan pembelajaran konvesional.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Kemampuan Berpikir Kritis; Strategi Pembelajaran dengan Modelling Instruction; Self Confidence
Subjects: Mathematics > Data Processing and Analysis of Mathematics
Analysis, Theory of Functions
Analysis, Theory of Functions > Special Functions
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan
Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Matematika
Depositing User: Nurulita Fauziah
Date Deposited: 11 Sep 2024 02:27
Last Modified: 11 Sep 2024 02:27
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/97931

Actions (login required)

View Item View Item