Pengaruh Brand Image, Electronic Word Of Mouth dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk Hand & Body Lotion Nivea di E-Commerce: Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2021

Darini, Iren (2025) Pengaruh Brand Image, Electronic Word Of Mouth dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk Hand & Body Lotion Nivea di E-Commerce: Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2021. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_COVER.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_DAFTAR ISI.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text (SK BEBAS PLAGIASI)
Surat Keterangan Bebas PlagiasiNama Lengkap (1).pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_BAB I.pdf

Download (277kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[img] Text (BAB III)
6_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[img] Text (BAB IV)
7_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (623kB)
[img] Text (BAB V)
8_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
10_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (865kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Electronic Word of Mouth (E-WOM), dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian produk hand & body lotion Nivea di E-Commerce pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2021. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik non probability sampling dengan purposive sampling, sehingga ditentukan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Teknik analisis data yang digunakan ialah uji validitas, uji reliabilitas, uji korelasi, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis secara parsial ,maupun simultan, dan uji koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS versi 27. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, variabel Brand Image dan Electronic Word of Mouth (E-WOM) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sementara itu, variabel Persepsi Harga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Namun secara simultan, ketiga variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk hand & body lotion Nivea. Nilai koefisien determinasi (R²) sebesar 0,776 menunjukkan bahwa 77,6% keputusan pembelian dipengaruhi oleh ketiga variabel tersebut, sedangkan sisanya 22,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Brand Image; Electronic Word Of Mouth; Persepsi Harga; Keputusan Pembelin.
Subjects: Higher Education, Universities
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Iren Darini
Date Deposited: 08 Jul 2025 08:27
Last Modified: 08 Jul 2025 08:27
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/111513

Actions (login required)

View Item View Item