Nurhasanah, Wulan Febrianti (2025) Pengaruh e-marketing dan citra merek terhadap keputusan pembelian paket haji dan umrah BB Tour & Travel: Studi pada konsumen BB Tour & Travel di Kabupaten Karawang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text
1_cover.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
Text
2_abstrak.pdf Download (265kB) | Preview |
|
|
Text
3_keteranganbebasplagiarism.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
4_daftarisi.pdf Download (313kB) | Preview |
|
|
Text
5_bab1.pdf Download (301kB) | Preview |
|
![]() |
Text
6_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (451kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
7_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (360kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
8_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (485kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
9_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (273kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
10_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
11_lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan teknologi digital telah mengubah cara perusahaan berinteraksi dengan konsumen, termasuk dalam industri perjalanan ibadah seperti haji dan umrah. BB Tour & Travel sebagai salah satu agen perjalanan di Kabupaten Karawang memanfaatkan e-marketing dan membangun citra merek untuk meningkatkan kepercayaan dan minat beli konsumen. Penelitian ini difokuskan untuk menganalisis pengaruh dua faktor tersebut terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana e-marketing dan citra merek memengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap paket haji dan umrah pada BB Tour & Travel, baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei terhadap 343 responden yang merupakan konsumen BB Tour & Travel. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan bantuan aplikasi SPSS versi 30.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik e-marketing maupun citra merek memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Secara simultan, kedua variabel tersebut memberikan kontribusi sebesar 72,1% terhadap keputusan pembelian, membuktikan bahwa strategi digital dan manajemen persepsi merek sangat penting dalam sektor perjalanan ibadah.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Marketing; Citra Merek; Keputusan Pembelian; Paket Haji Dan Umrah; BB Tour & Travel |
Subjects: | General Management > Philosophy and Theory of Management General Management > Dictionaries and Encyclopedia of Management General Management > Marketing, Management of Distribution General Management > Dictionaries and Encyclopedia of Marketing General Management > Sales Management |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Wulan Febrianti Nurhasanah |
Date Deposited: | 24 Sep 2025 06:58 |
Last Modified: | 24 Sep 2025 06:58 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/120915 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |