Zein, Rivaldi Moch (2020) Pengaruh kualitas produk dan desain produk terhadap keputusan pembelian sepatu casual Bata: Studi pada konsumen sepatu casual Bata di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (37kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (57kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (170kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (429kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (71kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (34kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian secara parsial maupun secara simultan. Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif verifikatif dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan peneliti adalah teknik non- probability sampling dengan meggunakan metode incidental sampling yaitu sebanyak 100 orang konsumen Sepatu Bata di Kota Bandung. Teknik pengumpulan data yang digunakan peneliti yaitu menggunakan kuesioner yang dibagikan melalui google form kepada pengguna Sepatu Bata. Teknik Analisis menggunakan uji validitas, uji realibilitas, uji parsial (uji t), uji simultan (uji f), regresi linear berganda dan pengukuran koefisien determinasi (uji R^2). Berdasarkan hasil penelitian ini menujukkan bahwa pada pengujian secara parsial Kualitas Produk berpengaruh positif sigrnifikan terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Casual Bata dengan t hitung (2,573) > t tabel (1,9847) dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Desain Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Casual Bata dengan t hitung (5,898) > t tabel (1,9847) dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Secara simultan Kualitas Produk dan Desain Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Casual Bata dengan nilai f hitung (93,857) > f tabel (3,09) dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,5 dengan besaran pengaruh 65,9% dan sisanya 34,1% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti oleh peneliti.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk; Desain Produk; Keputusan Pembelian |
Subjects: | General Management General Management > Marketing, Management of Distribution |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Rivaldi Moch Zen |
Date Deposited: | 14 Sep 2020 01:31 |
Last Modified: | 14 Sep 2020 01:31 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/33316 |
Actions (login required)
View Item |