Auliani, Prilli (2020) Pengaruh perilaku konsumen dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian: Studi kasus pada mahasiswi Jurusan Manajemen Angkatan 2016-2019. Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (139kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (555kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
4_bab1.pdf Download (571kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (413kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 3)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (341kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 4)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB 5)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (28kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (134kB) | Request a copy |
Abstract
Sociolla merupakan salah satu perusahaan yang menjual make-up dan skincare berbasis website. Yang menjadi perhatian saat ini di kalangan masyarakat terutama perempuan adalah bagaimana mereka memilih suatu produk yang akan mereka gunakan dan memperhatikan perilaku serta kualitas pelayanan yang diberikan perusahaan tersebut, membuat sebagian konsumen memutuskan tidak melakukan pembelian. Hal ini yang melatar belakangi saya untuk melakukan penelitian pada website Sociolla. Ada beberapa teori yang digunakan dalam penelitian ini, seperti Perilaku Konsumen yang dikemukakan oleh Schifffman dan Kanuk (2010), Kualitas Pelayanan yang dikemukakan oleh Tijptono (2012), dan Keputusan Pembelian yang dikemukakan oleh Philip Kotler (2011). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perilaku konsumen dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pengguna website Sociolla secara parsial dan secara simultan. Penelitian ini dilakukan pada konsumen pengguna website Sociolla Mahasiswi Jurusan Manajemen Angkatan 2016-2019, metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menjelaskan hubungan sebab akibat (casually) dan dengan logika deduktif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dan teknik sampling yang digunakan yaitu probability sampling. Teknik pengambilan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden sesuai dengan jumlah sampel. Pengujian hipotesis menggunakan Uji Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perilaku konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai thitung 5,661 > ttabel 1,984 dan sig a 0,000. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan sig a terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai thitung 5,349 > ttabel 1,984 dan sig a 0,000. Perilaku konsumen dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan sig a terhadap keputusan pembelian, ini dibuktikan dengan nilai fhitung 95,657 > ftabel 3,09 dan sig a 0,000.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perilaku Konsumen; Kualitas Pelayanan; Keputusan Pembelian |
Subjects: | General Management > Marketing, Management of Distribution General Management > Consumer Behavior |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Prilli Auliani |
Date Deposited: | 05 Nov 2020 01:19 |
Last Modified: | 05 Nov 2020 01:19 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/34678 |
Actions (login required)
View Item |