Penerapan model pembelajaran Team Based Learning untuk meningkatkan kemampuan koneksi matematis dan Self Efficacy siswa: Penelitian kuasi eksperimen

Wijayanti, Anis Rizky (2021) Penerapan model pembelajaran Team Based Learning untuk meningkatkan kemampuan koneksi matematis dan Self Efficacy siswa: Penelitian kuasi eksperimen. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (248kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (548kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (529kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (a) perbedaan peningkatkan kemampuan koneksi matematis siswa; (b) perbedaan pencapaian kemampuan koneksi matematis berdasarkan Pengetahuan Awal Matematika (PAM) siswa; (c) Self Efficacy siswa yang memperoleh model Team Based Learning. Penelitian skripsi yang dilakukan berada dalam masa pandemi Covid-19, sehingga dilaksanakan secara daring. Penelitian ini menggunakan metode kuasi eksperimen. Subjek yang diteliti ialah siswa kelas VIII-J dan VIII-K SMPN 1 Balongan. Instrumen penelitian yang digunakan adalah tes perangkat tes PAM, pretest, posttest, dan lembar skala sikap. Hasil penelitian diperoleh: (a) peningkatakn kemampuan koneksi matematis siswa yang memperoleh model Team Based Learning lebih baik; (b) pencapaian kemampuan koneksi matematis berdasarkan PAM siswa lebih baik; (c) Self Efficacy siswa yang memperoleh model Team Based Learning memberikan respons positif. Sehingga model Team Based Learning dapat meningkatkan kemampuan koneksi matematis siswa.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Team Based Learning; Kemampuan Koneksi Matematis; Self Efficacy
Subjects: Education
Education > Research and Statistical Methods
Mathematics
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Matematika
Depositing User: Anis Rizky Wijayanti
Date Deposited: 19 Mar 2021 01:06
Last Modified: 19 Mar 2021 01:06
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/37993

Actions (login required)

View Item View Item