Nur Rifky, M. Luthfi (2019) Pengaruh Store Atmosphere dan Visual Merchandising terhadap pembelian impulsif: Studi pada konsumen toko buku Togamas Supratman Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (46kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (27kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftar isi.pdf Download (413kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (986kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (928kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (938kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (382kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan visual merchandising terhadap pembelian impulsif pada konsumen Toko Buku Togamas Supratman Bandung. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode Non Probability Sampling dengan desain Convenience Sampling. Data penelitian diperoleh dengan membagikan kuesioner penelitian tentang store atmosphere dan visual merchandising serta pembelian impulsif kepada 100 responden. Analisa data dilakukan secara kuantitatif menggunakan program SPSS versi 22. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji korelasi, uji regresi berganda, uji t dan uji determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara store atmosphere terhadap pembelian impulsif dibuktikan dengan hasil uji secara parsial (uji t) menunjukkan nilai t hitung sebesar 4.896 dan ttabel dengan derajat kebebasan (df) t = n-k-1 atau t = 100-2-1=97 dengan taraf signifikansi 0.05 maka diperoleh ttabel 1.661 maka thitung lebih besar dari ttabel (4.896>1.661) serta nilai signifikan sebesar 0.000 lebih kecil dari 0.05, (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara visual merchandising terhadap pembelian impulsif dibuktikan dengan hasil uji secara parsial (uji t) menunjukkan nilai t hitung sebesar 2.790 dan ttabel dengan derajat kebebasan (df) t = n-k-1 atau t = 100-2-1=97 dengan taraf signifikansi 0.05 maka diperoleh ttabel 1.661 maka thitung lebih besar dari ttabel (2.790>1.661) serta nilai signifikan sebesar 0.000 lebih kecil dari 0.05, dan (3) terdapat pengaruh signifikan antara store atmosphere dan visual merchandising secara simultan terhadap pembelian impulsif dibuktikan dari hasil F-hitung lebih besar dari Ftabel (72,131 > 4,83) serta nilai signifikan sebesar 0.000 lebih kecil dari 0.05.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | store atmosphere; visual merchandising; pembelian impulsif |
Subjects: | Business > Education, Research, Related Topics of Business |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Muhammad Luthfi Nur Rifky |
Date Deposited: | 30 Apr 2021 04:33 |
Last Modified: | 30 Apr 2021 04:33 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/39076 |
Actions (login required)
View Item |