Umara, Muhammad Zharfan (2020) Pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian laptop Asus : Studi pada mahasiswa jurusan manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung 2016-2018. Sarjana thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (77kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (79kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
3_bab 1.pdf Download (172kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
4_bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
||
Text (BAB III)
5_bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
||
Text (BAB IV)
6_bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (348kB) |
||
Text (BAB V)
7_bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (48kB) |
Abstract
Pada zaman modern dan perkembangan teknologi saat ini, perusahaan harus bisa membuat produk yang memiliki keunggulan yang berbeda dari produk lainnya. Begitupun dengan produk laptop, semakin banyak merek pada produk laptop yang beredar dipasaran, hal tersebut membuat konsumen harus lebih pintar dan cermat lagi dalam memutuskan pembelian produk laptop. Brand Laptop Asus telah melakukan berbagai strategi untuk dapat bersaing di pasaran, dari mulai strategi promosi hingga peningkatan kualitas produk dengan menonjolkan keunggulankeunggulan produknya di setiap iklan promosi yang disajikan untuk dapat menarik hati konsumen, strategi tersebut membuat Asus menjadi salah satu Brand terbaik berdasarkan Top Brand Index. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian laptop Asus. Subjek penelitian diambil berdasarkan penarikan sampel secara acak dari populasi mahasiswa jurusan Manajemen UIN SGD Bandung angkatan 2016-2018 berjumlah 100 orang. Hasil penelitian menunjukan bahwa nilai F hitung dari variabel bebas dengan analisis regresi pada angka 46.574 dan nilai F tabel dengan df (n1) = 2 dan df (n2) = 97 adalah 3,09. Nilai F hitung lebih besar dari nilai F tabel (46.574 > 3,09) dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05, maka kualitas produk dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian laptop Asus.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk; Promosi; Keputusan Pembelian |
Subjects: | General Management > Sales Management General Management > Sales Promotion |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | novella astri |
Date Deposited: | 23 Jun 2021 06:17 |
Last Modified: | 23 Jun 2021 06:17 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/40133 |
Actions (login required)
View Item |