Pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian laptop Asus : Studi pada mahasiswa jurusan manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung 2016-2018

Umara, Muhammad Zharfan (2020) Pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian laptop Asus : Studi pada mahasiswa jurusan manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung 2016-2018. Sarjana thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (79kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
3_bab 1.pdf

Download (172kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
4_bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
[img] Text (BAB III)
5_bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[img] Text (BAB IV)
6_bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (348kB)
[img] Text (BAB V)
7_bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)

Abstract

Pada zaman modern dan perkembangan teknologi saat ini, perusahaan harus bisa membuat produk yang memiliki keunggulan yang berbeda dari produk lainnya. Begitupun dengan produk laptop, semakin banyak merek pada produk laptop yang beredar dipasaran, hal tersebut membuat konsumen harus lebih pintar dan cermat lagi dalam memutuskan pembelian produk laptop. Brand Laptop Asus telah melakukan berbagai strategi untuk dapat bersaing di pasaran, dari mulai strategi promosi hingga peningkatan kualitas produk dengan menonjolkan keunggulankeunggulan produknya di setiap iklan promosi yang disajikan untuk dapat menarik hati konsumen, strategi tersebut membuat Asus menjadi salah satu Brand terbaik berdasarkan Top Brand Index. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian laptop Asus. Subjek penelitian diambil berdasarkan penarikan sampel secara acak dari populasi mahasiswa jurusan Manajemen UIN SGD Bandung angkatan 2016-2018 berjumlah 100 orang. Hasil penelitian menunjukan bahwa nilai F hitung dari variabel bebas dengan analisis regresi pada angka 46.574 dan nilai F tabel dengan df (n1) = 2 dan df (n2) = 97 adalah 3,09. Nilai F hitung lebih besar dari nilai F tabel (46.574 > 3,09) dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05, maka kualitas produk dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian laptop Asus.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk; Promosi; Keputusan Pembelian
Subjects: General Management > Sales Management
General Management > Sales Promotion
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: novella astri
Date Deposited: 23 Jun 2021 06:17
Last Modified: 23 Jun 2021 06:17
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/40133

Actions (login required)

View Item View Item