Muzaky, Yoesma Septhiana (2022) Pengaruh kualitas produk suasana toko dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian : Studi pada Coffe Shop Kopi Jaya Kabupaten Garut. Doktoral thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (79kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (331kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (587kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (744kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (734kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (348kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (350kB) | Request a copy |
Abstract
Keputusan pembelian merupakan suatu keputusan final yang dimiliki seorang konsumen untuk membeli suatu barang atau jasa dengan berbagai pertimbangan-pertimbangan tertentu. Keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen menggambarkan seberapa jauh pemasar dalam usaha memasarkan suatu produk ke konsumen. Kualitas poduk, suasana toko dan kualitas pelayanan dapat mempengaruhi pada keputusan pembelian. Ketika semakin baik kualitas produk, suasana toko, dan kualitas pelayanan yang diberikan maka keputusan pembelian konsumen akan lebih baik. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan mengetahui pengaruh secara parsial dan secara simultan pada kualitas produk, suasana toko, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen Coffee Shop Kopi Jaya Kabupaten Garut. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini yaitu deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen Coffe Shop Kopi Jaya Kabupaten Garut, dan pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dan diperoleh sebanyak 100 sampel untuk responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer dan sekunder. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan Analisis Deskriptif, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linier Berganda, Uji Parsial (Uji-T), Uji Simultan (Uji-F) dan Uji Koefisien Determinasi dengan menggunakan program SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial kualitas produk terbukti berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, berdasarkan uji statistika Thitung lebih besar dari Ttabel yaitu (3,021>1,985), juga berdasarkan nilai signifikansi 0,010 lebih kecil dari 0,05 dan nilai koefisien beta sebesar 0,329. Secara parsial suasana toko terbukti berpengaruh positif dan signifikas terhadap keputusan pembelian, berdasarkan uji statistika Thitung lebih besar dari Ttabel yaitu (4,283 >1,985), juga berdasarkan nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05 dan nilai koefisien beta sebesar 0,465. Secara parsial kualitas pelayanan terbukti berpengaruh positif dan signifikas terhadap keputusan pembelian, berdasarkan uji statistika Thitung lebih besar dari Ttabel yaitu (7,166 >1,985), juga berdasarkan nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05 dan nilai koefisien beta sebesar 0,436. Lalu, secara simultan kualitas produk, suasana toko, dan kualitas pelayanan terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini berdasarkan uji statistika Fhitung lebih besar dari Ftabel yaitu (284,382 > 2,70) dan nilai signifikannya yaitu 0,000 lebih kecil dari 0,05. Nilai koefisien determinasi sebesar 89,9% artinya keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh kualitas produk, suasana toko, dan kualitas pelayanan sebesar 89,9%, sedangkan sebesar 10,1% dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Doktoral) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk;suasana toko;kualitas pelayanan;keputusan pembelian |
Subjects: | Econmics General Management > Planning and Strategic Management General Management > Sales Management General Management > Consumer Behavior |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yoesma Septhiana Muzaky |
Date Deposited: | 12 Sep 2022 08:32 |
Last Modified: | 12 Sep 2022 08:32 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/56425 |
Actions (login required)
View Item |