Ridwanuloh, Asep (2022) Pengaruh harga dan inovasi produk terhadap keputusan pemebelian teh hijau Arafa Tea dalam perspektif ekonomi syariah. Sarjana thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (169kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (206kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (265kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (448kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (330kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (407kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (288kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (123kB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan ekonomi dewasa ini semakin mengarah pada persaingan ketat khususnya untuk perusahaan yang menjual produk-produk yang diperlukan manusia dalam kehidupan sehari-harinya. Salah satunya yaitu produk teh hijau Arafa Tea yang cukup banyak dkonsumsi oleh masyarakat. Oleh karena itu perusahaan dituntut untuk memperhatikan faktor-faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian terhadap produk yang ditawarkan, supaya perusahaan dapat bersaing dengan perusahaan lain yang serupa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga, dan Inovasi Produk secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian Teh Hijau Arafa Tea pada Konsumen Arafa tea. Serta mengetahui besar pengaruh Harga dan Inovasi Produk terhadap keputusan Teh hijau Arafa tea. Penelitian ini menggunakan metode penelian kuantitatif dengan pendekatan desktiftip verifikatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperolehdengan cara menyebarkan kuesioner mealui goggle form. Adapun teknik analisis data yang gunakan adalah uji intrumen penelitian, uji asumsi klasik, dan ujihipotesis penelitian, dimana peneliti menggunakan bantuan program aplikasi IBM SPSS versi 26 dalam menganalisis data penelitian. Hasil penelitian menjukan bahwa pada variabel inovasi produk dan labelisasi halal, masing-masing memperoleh nilai thitung > ttabel artinya Ho ditolak Ha diterima. Sedangkan untuk uji simultan diperoleh nilai Fhitung > Ftabeldan nilai signifikasi <0,05, yang artinya Hoditolak Ha diterima. Jadi, variabel inovasi produk dan labelisasi halal secara parsial maupun simultan, berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian teh hijau arafa tea. Dimana pengaruhnyaadalah sebesar 51,5% dan sisanya 48,5% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga; Inovasi Produk; keputusan pembelian |
Subjects: | Food Technology |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Asep Ridwanuloh |
Date Deposited: | 30 Sep 2022 10:02 |
Last Modified: | 30 Sep 2022 10:02 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/58684 |
Actions (login required)
View Item |