Mariana, Ana (2023) Pengaruh Brand Image dan Brand Advocacy terhadap Keputusan Pembelian Skincare Avoskin Beauty : Studi pada pengguna Avoskin Beauty di Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (243kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (500kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (685kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (775kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (618kB) | Request a copy |
Abstract
Persaingan usaha dalam sektor industri kecantikan di Indonesia yang semakin ketat menuntut setiap perusahaan harus mampu memenuhi harapan konsumen, salah satunya menciptakan Brand Image dan Brand Advocacy yang baik. Kini orang mendambakan kulit bersih dan sehat, tak heran semakin banyak yang sadar pentingnya memelihara kesehatan kulit, di antaranya dengan memakai produk Skincare Avoskin Beauty di Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Pengujian instrumen data yang digunakan adalah uji validitas dan uji reliabilitas. Teknis analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, analisis korelasi, uji hipotesis, dan koefisien determinasi. Pengujian hipotesis menggunakan taraf nyata 0,05 atau 5 %. Sedangkan tools yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSSS Versi 25 for Windows. Uji t brand image terhadap keputusan pembelian menghasilkan t hitung = 3,511, uji t brand advocacy terhadap keputusan pembelian menghasilkan t hitung = 5,040. Uji F menghasilkan F hitung = 67,078 yang menunjukkan secara simultan brand image dan brand advocacy berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Koefisien determinasi diperoleh R-Square sebesar 0,580 yang menunjukkan keputusan pembelian dipengaruhi oleh brand image dan brand advocacy sebesar 58% dan sisanya sebesar 42% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image; Brand Advocacy; Keputusan Pembelian |
Subjects: | General Management > Data Processing and Analysis of Management General Management > Decision Making Management General Management > Sales Management General Management > Sales Promotion General Management > Consumer Behavior General Management > Salesmanship |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ana Mariana |
Date Deposited: | 10 Jul 2023 01:11 |
Last Modified: | 10 Jul 2023 01:11 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/70394 |
Actions (login required)
View Item |