Pengaruh Brand Image dan Brand Advocacy terhadap Keputusan Pembelian Skincare Avoskin Beauty : Studi pada pengguna Avoskin Beauty di Bandung

Mariana, Ana (2023) Pengaruh Brand Image dan Brand Advocacy terhadap Keputusan Pembelian Skincare Avoskin Beauty : Studi pada pengguna Avoskin Beauty di Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (500kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (685kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (775kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (618kB) | Request a copy

Abstract

Persaingan usaha dalam sektor industri kecantikan di Indonesia yang semakin ketat menuntut setiap perusahaan harus mampu memenuhi harapan konsumen, salah satunya menciptakan Brand Image dan Brand Advocacy yang baik. Kini orang mendambakan kulit bersih dan sehat, tak heran semakin banyak yang sadar pentingnya memelihara kesehatan kulit, di antaranya dengan memakai produk Skincare Avoskin Beauty di Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Pengujian instrumen data yang digunakan adalah uji validitas dan uji reliabilitas. Teknis analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, analisis korelasi, uji hipotesis, dan koefisien determinasi. Pengujian hipotesis menggunakan taraf nyata 0,05 atau 5 %. Sedangkan tools yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSSS Versi 25 for Windows. Uji t brand image terhadap keputusan pembelian menghasilkan t hitung = 3,511, uji t brand advocacy terhadap keputusan pembelian menghasilkan t hitung = 5,040. Uji F menghasilkan F hitung = 67,078 yang menunjukkan secara simultan brand image dan brand advocacy berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Koefisien determinasi diperoleh R-Square sebesar 0,580 yang menunjukkan keputusan pembelian dipengaruhi oleh brand image dan brand advocacy sebesar 58% dan sisanya sebesar 42% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Brand Image; Brand Advocacy; Keputusan Pembelian
Subjects: General Management > Data Processing and Analysis of Management
General Management > Decision Making Management
General Management > Sales Management
General Management > Sales Promotion
General Management > Consumer Behavior
General Management > Salesmanship
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ana Mariana
Date Deposited: 10 Jul 2023 01:11
Last Modified: 10 Jul 2023 01:11
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/70394

Actions (login required)

View Item View Item