Nazhari, Ishmah (2023) Pengaruh marketing mix dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada konsumen Kedai Kopi Janji Jiwa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (224kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (171kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (228kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (358kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (147kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan bisnis di Indonesia semakin mengalami peningkatan dimana hal tersebut menimbulkan persaingan yang ketat antar perusahaan khususnya yang menawarkan dan memasarkan produk sejenis. Salah satunya adalah lini bisnis kedai kopi yang mulai diminati oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan mereka dalam mengkonsumsi kopi. Hal ini mengharuskan perusahaan untuk terus mengevaluasi strategi yang mereka lakukan dalam memasarkan produknya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Marketing Mix (X1) dan Citra Merek (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y), baik secara parsial maupun secara simultan pada Kedai Kopi Janji Jiwa Ujung Berung.Jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 50 responden dengan menggunakan teknik analisis deskriptif dan verifikatif serta menggunakan pengujian statistik menggunakan SPSS versi 26. Analisis yang digunakan meliputi uji instrument data, regresi linier berganda, pengujian hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil analisis menunjukkan hasil bahwa Marketing Mix (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dibuktikan dengan nilai t hitung yang lebih besar dari t tabel yaitu 4,740 > 2,011 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Citra Merek (X2) tidak memiliki hasil yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung yang lebih kecil dari t tabel yaitu -0,369 < 2,011 dan nilai signifikasinya yang melebihi taraf kesalahan 5% yaitu 0,714 > 0,05. Secara simultan Marketing Mix (X1) dan Citra Merek (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), hal ini dibuktikan dengan nilai F hitung yang lebih besar dari F tabel yaitu 12,009 > 3,19 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Adapun nilai R square Marketing Mix (X1) dan Citra Merek (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) sebesar 33,8% .
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing Mix; Citra Merek; Keputusan Pembelian; Bauran Pemasaran |
Subjects: | Administration of Economy > Administration of Commerce |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ishmah Nazhari ishmahnazhari |
Date Deposited: | 13 Jul 2023 08:23 |
Last Modified: | 13 Jul 2023 08:26 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/70717 |
Actions (login required)
View Item |