Nasira, Nuragni (2018) Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian provider Telkomsel studi pada mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2014. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text
COVER.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (125kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI IRA.pdf Download (46kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (317kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (278kB) | Request a copy |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (439kB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (758kB) | Request a copy |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) | Request a copy |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (34kB) | Request a copy |
Abstract
Seiring dengan perkembangan zaman, persaingan bisnis semakin meningkat dan terasa dalam kehidupan sehari-hari masyarakat. Telekomunikasi menjadi salah satu kebutuhan primer masyarakat dalam mencari informasi pada masa kini. Banyak perusahaan telekomunikasi yang mengeluarkan berbagai macam produk provider untuk mendukung pemakaian telepon seluler dalam melakukan komunikasi dan penggunaan data dari sistem operator handphone. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel independen yang diteliti harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap variabel dependen keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Skala yang digunakan didesain berdasarkan skala model interval yang berisi sejumlah pernyataan-pernyataan yang menyatakan objek yang hendak diteliti. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2014 dan diambil 100 orang sebagai sampel, pengambilan sampel diklaster berdasarkan fakultas dengan metode pengambilan sampel Cluster Proposional Random Sampling. Alat yang digunakan untuk melakukan analisis data adalah program SPSS versi 20.0 yaitu sebuah software statistik yang sering digunakan dalam penelitian kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian provider Telkomsel pada mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2014 sebesar 50,5% sedangkan sisanya 45,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Selanjutnya berdasarkan pengujian hipotesis secara simultan (Uji F), maka didapatkan hasil yaitu secara simultan variabel harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan dengan hasil F hitung 49,554 ≥ F tabel 3,09. Secara parsial (Uji T) variabel harga berpengaruh positif dan signifikan dengan hasil t hitung > t tabel (2,974 > 1,984) dengan signifikansi 0,004, variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan dengan hasil t hitung > t tabel (6,246 > 1,984) dengan signifikansi 0,000.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | General Management > Marketing, Management of Distribution General Management > Marketing Distribution |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | mrs nuragni nasira |
Date Deposited: | 11 May 2018 10:20 |
Last Modified: | 11 May 2018 10:20 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/9140 |
Actions (login required)
View Item |