Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Bahasa Arab" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 17.

Akmal, Dhiya Aulia (2025) Penggunaan aplikasi Quizlet untuk meningkatkan penguasaan Tarkib siswa dalam mata pelajaran bahasa Arab: Studi kuasi eksperimen pada siswa kelas VI di Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Falah Gedebage Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Alawiyah, Rodiatul (2025) تحليل الكتاب المدرسي للغةالعربية للصف السادس الابتدائية الذي نشره وزارة الشؤون الدينية سنة ٢٠٢٠ على ضوء القيم الوسطية الدينية. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Alfiyatussyahri, Syifa (2025) Analisis kelayakan buku Ta’limul Lughotil ‘Arobiyah kelas VIII berbasis kriteria BSKAP di SMP Muhammadiyah 10 Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Azzahra, Siti Fatimah (2025) Analisis kesulitan belajar bahasa Arab Siswa MTs. Al-Falah Cicalengka. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Faqih, Ilyas (2025) Penerapan teknik brainstorming dalam pembela jaran bahasa Arab untuk meningkatkan keterampilan belajar siswa :Studi quasi eksperimen pada siswa kelas 11 MA Ar-Rasyidiyah Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.

Fathurrahman, Yusuf (2025) Analisis kesalahan imla pada teks pidato siswa kelas IX di Pondok Pesantren Al-Basyariyah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Firmansyah, Azis (2025) Penggunaan Model Cooperative Learning Tipe Picture and Picture menggunakan media Whiteboard.fi untuk meningkatkan penguasaan Mufrodat siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hardinah, Yessa Dwiyulianti (2025) Penggunaan metode total pyhsical response dengan media video untuk meningkatkan keterampilan berbicara pada pembelajaran bahasa Arab. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Muharam, Muhammad Yusuf (2025) Fenomena-fenomena Ilmu Bayan dalam Surat Luqman : Studi analisis tentang Tasybih, Majaz, Kinayah dalam Surat Luqman dan nilai-nilai pendidikan didalamnya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurfauziah, Afifah (2025) Pengembangan media pembelajaran berbasis android berbantu i-Spring Suite dan website 2 apk builder untuk pembelajaran bahasa Arab: kelas X Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Qurani, Arel Juz (2025) Penggunaan aplikasi Learn Arabic pada pembelajaran bahasa arab pada materi hiwar untuk meningkatkan keterampilan berbicara : Studi quasi eksperimen pada kelas 8 MTS Husainiyah Cicalengka. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ramdayani, Rindi Atika (2025) Penerapan model pembelajaran Kooperatif learning tipe Cooperative Integrated Reading and Composition untuk meningkatkan kemampuan siswa pada keterampilan membaca. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Riska, Riska (2025) Penggunaan media audio visual dengan menggunakan aplikasi Alef Education dalam bahasa Arab untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam Istima'. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rosmiati, Neng Nova (2025) Penggunaan Media Strip Story pada Pembelajaran Bahasa Arab Materi Kitabah untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis (Studi Kuasi Eksperimen pada Siswa Kelas XI MA An-Nashr Garut). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Triana, Diki (2025) Penerapan teknik Inside Outside Circle untuk meningkatkan hasil belajar pada materi Hiwar: Studi kuasi eksperimen terhadap siswa kelas VIII di MTs Ma'arif 2 Malangbong. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wafaqiyah, Rihlah (2025) Penerapan metode Suggestopedia dalam pembelajaran bahasa Arab untuk meningkatkan keterampilan membaca teks bahasa Arab. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Zahra, Alya Nabila (2025) تحليل الأخطاء اللغوية في قراءة القرآن الكريم (دراسة تحليلية فونولوجية عن نطق الحروف الهجائية لتلاميذ الصف السابع بمدرسة إبراهيم أولو العزم المتوسطة الإسلامية في باندونج). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Tue May 13 07:12:52 2025 EDT.