Up a level |
Hidayat, Ara (2015) Pendidikan Islam dan Lingkungan Hidup. Jurnal Pendidikan Islam dan Sains, 4 (2). pp. 373-389. ISSN 2356-3877
Kurniati, Tuti (2015) Penerapan Model Siklus Belajar 5E terhadap Pemahaman Konsep Biologi Umum dan Kemampuan Aplikasi Sains Mahasiswa Pendidikan Biologi. Jurnal MiPA, 20 (1). pp. 60-64. ISSN 2443-3616
Sa'adah, Sumiyati and Hidayat, Topik and Sudargo, Fransisca (2015) Identifikasi Miskonsepsi Mahasiswa Pendidikan Biologi Dalam Memahami Pohon Filogenetika. In: Prosiding Seminar Nasional Sains dan Teknologi 2015. Fakultas Sains dan Teknologi UIN SGD Bandung, Bandung, pp. 336-342. ISBN 978-602-14960-1-5
kusumorini, Astuti and Sa'adah, Sumiyati and Hidayat, Ahyar (2015) Pengaruh Perlakuan Media Terhadap Pertumbuhan dan Sintasan Belut Sawah (Monopterus albus Zuiew). In: Prosiding sensaintek Seminar Nasional Sains dan Teknologi 2015. Fakultas Sains dan Teknologi UIN SGD Bandung, Bandung, pp. 397-408. ISBN 978-602-14960-1-5
Agustini, Puzi (2015) Hubungan antara respons siswa terhadap pembelajaran berbasis proyek dengan keterampilan proses Sains siswa pada materi daur ulang limbah: Penelitian terhadap Siswa Kelas X SMAN 26 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Alfiansyah, Farhan (2015) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw II terhadap keterampilan berpikir kreatif siswa pada sub materi sistem hormon. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Anggraeni, Anggi (2015) Perbandingan hasil belajar siswa yang menggunakan model pembelajaran Cooperative Script dengan Think Pair Share (TPS) pada materi pokok virus. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fatimah, Siti (2015) Pengaruh model pembelajaran Creative Problem Solving terhadap keterampilan proses sains siswa pada materi sistem pertahanan tubuh: Penelitian Quasy Eksperimen pada siswa kelas XI IPA SMA Negeri I Serangpanjang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fauzi, Achmad (2015) Pengaruh model pembelajaran cooperative script terhadap keterampilan berpikir kritis (KBKr) siswa pada materi virus : penelitian pada siswa kelas X MA Ar-Rosyidiyah Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fauziah, Fauziah (2015) Pengaruh model pembelajaran problem based instruction (PBI) terhadap hasil belajar siswa pada materi sel. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Maula, Irfan Rifqi (2015) Perbandingan hasil belajar siswa pada materi Ekosistem antara menggunakan model Teams Games Tournament (TGT) dengan Team Assisted Individualization (TAI). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Muplihah, Eneng (2015) Penerapan strategi pembelajaran Predict-Discuss-Explain-Observe-Discuss-Explain (PDEODE) untuk mengetahui keterampilan Generik Sains siswa pada materi Keanekaragaman Makhluk Hidup. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurhayati, Ranty (2015) Pengaruh model pembelajaran tipe Student Teams Achievement Division (STAD) terhadap peningkatan kemampuan generik siswa pada materi Ekosistem: Penelitian Terhadap Siswa Kelas X Ma Al-Huda 70 Pameungpeuk Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
NursaƔdah, NursaƔdah (2015) Hubungan antara motivasi dengan hasil belajar siswa pada materi Ekosistem menggunakan model Problem Based Learning (PBL): Studi penelitian di kelas VII MTs Mekarwangi Pagaden Barat Subang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahmawati, Siti (2015) Pengaruh model pembelajaran two stay two stray terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi sistem reproduksi:penelitian terhadap siswa kelas XI IPA SMAN 1 Serangpanjang Subang. Diploma thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI.
Setiawati, Silvia (2015) Perbandingan berpikir kritis siswa pada pembelajaran materi sistem pertahanan tubuh menggunakan model pembelajaran Guided Inquiry dan Modified Free Inquiry: Penelitian Quasy Eksperimen pada siswa Kelas XI MIA SMA Negeri I Banjaran Kab. Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Widianingsih, Tria (2015) Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning terhadap kemampuan berpikir analisis Siswa pada materi Sistem Imunitas: Penelitian di Kelas XI IPA SMAN 2 Pandeglang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Yasin, Endang (2015) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe STAD terhadap hasil belajar siswa pada materi keanekaragaman makhluk hidup: penelitian terhadap kelas VII MTs Darul Ulum PUI Talaga Kabupaten Majalengka. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.