Up a level |
A'yun, Qurrota (2024) Pengaruh model Guided Inquiry Reading Sharing Mindmap and Communication (GIReSiMCo) terhadap peningkatan hasil belajar kognitif pada materi sistem reproduksi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Adawiyah, Fairus Nur (2024) Keterampilan BBerpikir kreatif siswa melalui model pembelajaran Project Based Learning pada materi tindakan penanganan limbah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ahsanu Nadya, Isna (2024) Komunikasi sains siswa menggunakan model pembelajaran proyek Etno-Science, Technology, Religion, Engineering, Arts, and Mathematic (Etno-STREAM) pada pembuatan Manisan Lokal Cianjur (Maloci). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Aini, Dinda Nurul (2024) Pengaruh strategi Think-Read-Group-Share-Reflect (TRGSR) terhadap peningkatan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi sistem reproduksi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Alamiah, Hilmawati (2024) Pengaruh model Learning Cycle 5e (Engagement, Exploration, Explanation, Elaboration, Evaluation) berbantu Liveworksheet terhadap peningkatan keterampilan berpikir tingkat tinggi siswa: materi sistem saraf. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Alwafa, Nusaibah (2024) Keterampilan berpikir kritis siswa melalui model reading, identifying, constructing, solving, reviewing, extending (RICOSRE) terintegrasi flipped classroom pada materi ekologi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Amalia, Riska Apriliani (2024) Pembelajaran model Problem Based Learning berbasis Flipped Classroom terhadap keterampilan literasi sains pada materi sistem ekskresi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Andini, Ayu (2024) Pengaruh model Learning Cycle 7e berbantu Virtual Lab terhadap hasil belajar siswa pada materi sistem ekskresi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Anggraeni, Rindi (2024) Pembelajaran sistem ekskresi melalui Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) berbantu Augmented Reality (AR) untuk meningkatkan hasil belajar siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Anshary, Bella (2024) Pebgaruh model pembelajaran Problem Based Learning terintegrasi Al-Qur'an hadits terhadap kemampuan berpikir analitis pada materi sistem reproduksi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Atallah Tresna Irawan, Fakhri (2024) Penerapan model pembelajaran Discovery Learning berbantu media Edpuzzle terhadap peningkatan hasil belajar kognitif siswa Pada materi sistem pernapasan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Aulya, Rahma (2024) Pengaruh model pembelajaran Guided Inquiry berbantu media Nearpod terhadap kemampuan Literasi Sains siswa pada materi Sistem Saraf. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati.
Awaliyah, Alia (2024) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Scramble berbantu Wordwall terhadap hasil belajar kognitif siswa pada materi perubahan lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Azzah, Nadiyya Septi Nur (2024) peningkatan kemampuan Socio-Scientific Reasoning peserta didik dengan menggunakan Socio-Scientific Inquiry-Based Learning (SSIBL) pada materi perubahan lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Azzahra, Nurul Habibah (2024) Pengaruh media Augmented Reality terhadap keterampilan berpikir kreatif siswa pada materi sistem Saraf. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Azzahra, Putri Vanya (2024) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe teams games tournament terhadap thinking skill dan collaboration skill siswa pada materi Ekologi. Sarjana thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung.
Dewi, Fadila Alma (2024) Pengaruh model pembelajaran Three Level Of Inquiry untuk meningkatkan kemampuan Literasi Sains siswa pada materi Keanekaragaman Hayati. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fadila, Dila Nur (2024) Perbandingan kemampuan literasi siswa antara model pembelajaran Children Learning In Science dengan model Discovery Learning pada materi ekosistem. Sarjana thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.
Fajriyah, Aida Syifaul (2024) Pengaruh model kooperatif tipe round robin berbantu media audio visual terhadap kemampuan berpikir kritis pada materi sistem reproduksi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fauziyah, Elvina (2024) Implementasi model Problem Based Learning berbantu buku teks digital terhadap keterampilan berpikir kritis pada materi sistem ekskresi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fauziyah, Ulfah (2024) Penyusunan Lembar Kerja Mahasiswa (LKM) pada mata kuliah Biologi Aquatik berdasarkan inventarisasi Mollusca zona intertidal di Pantai Sindangkerta Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fitri, Rahma Nur (2024) Pengaruh model pembelajaran POGIL berbantu media Digital terhadap keterampilan berpikir reflektif siswa pada materi Perubahan Lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hanifah, Asla Zahid (2024) Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning berbantu Virtual Field Trip terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada materi ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Haqiyah, St. Tsaqifatul (2024) Penerapan model Probing Prompting berbasis pendekatan Socio Scientific Issues (SSI) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa pada materi perubahan lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Haryani, Fitria (2024) Analisis laporan praktikum Biokimia mahasiswa Calon Guru Biologi UIN Sunan Gunung Djati Bandung menggunakan model Create A Research Space (CARS) dan model Analytical Thinking and Science Process Skill (ATSPS). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Indallah, Layalia Hurin (2024) Pembekalan kreativitas siswa menggunakan Asesmen kinerja berbasis Etno-STREAM (Science, Technology, Religion, Engineering, Arts, Mathematics) pada manisan buah Cianjur. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Indrawati, Sispia Fuji (2024) Pengembangan LKPD materi klasifikasi tumbuhan berdasarkan identifikasi tumbuhan Angiospermae di sekitar SMP Karsa Madya – YKM Tanjungsari. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Jamilah, Asri Nailul (2024) Pengembangan media pembelajaran buku saku berbasis android pada materi ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Khaerunnisa, Siti (2024) Pengaruh model Cooperative Learning tipe Jigsaw terhadap keterampilan proses sains siswa pada materi Inovasi Teknologi Biologi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kurniasih, Pratiwi Devi (2024) Keterampilan Berpikir kritis (KBKr) siswa melalui model Problem Based Learning berbantu video pada materi sistem imun. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Lailatul, Rizqi St (2024) Pengaruh model RICOSRE terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada materi sistem reproduksi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Lathifah, Evi (2024) Pengaruh model Learning cycle terhadap hasil belajar siswa pada materi sistem gerak manusia. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Leisubun, Fransisca (2024) Pengaruh model SQ3R berbantu Wordwall terhadap peningkatan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Lestari, Lestari (2024) Desain E-LKPD berbantuan simulasi Phet menggunakan pendekatan Flipped Laboratory untuk meningkatkan keterampilan komunikasi sains materi sistem saraf. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Maharani, Revina Ratu (2024) Pembelajaran PBLdalam meningkatkan keterampilan berpikir kreatif dan Sustainability Awareness siswa SMP/MTs pada materi Pemanasan Global. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mahendra, Irhamudzikri (2024) Pengembangan LKPD berbasis Liveworksheets pada materi sistem reproduksi manusia. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Majidah, Hana Rizki (2024) Peningkatan model SSIBL terhadap literasi lingkungan peserta didik pada materi perubahan lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mardiyah, Milad (2024) Pengaruh model pembelajaran Simas Eric berbantu media canva terhadap kemampuan berpikir kreatif pada materi keanekaragaman hayati. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Maulida, Salma Aulia (2024) Penerapan metode pembelajaran praktikum berbantu Olabs terhadap keterampilan berpikir analitis siswa SMA pada materi pertumbuhan dan perkembangan tumbuhan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Maulidiyah, Ainu Zakiah (2024) Keterampilan argumentasi siswa menggunakan model Creative Problem Solving (CPS) berbantu Padlet pada Materi Keanekaragaman hayati. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Muaripin, M Hanif Al Haya (2024) Implementasi model pembelajaran project Based Learning berbantu media aplikasi Canva terhadap peningkatan kemampuan berpikir kreatif siswa pada materi sistem reproduksi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mubarok, Syaepul (2024) Pengembangan lembar kerja mahasiswa elektronik (e-lkm) Birdwatching berbasis keterampilan proses sains pada praktikum keanekaragaman hewan II materi aves. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Munawaroh, Zulfa (2024) Pengembangan Majalah Tanaman Obat berdasarkan Etnobotani di Daerah Sindangkerta sebagai suplemen materi keanekaragaman hayati tumbuhan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Naufal, Yepi Diki (2024) Pengembangan LKM biologi akuatik berdasarkan inventarisasi makroalga di Pantai Sindangkerta Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nur, Afifah Rephiany (2024) Pengaruh model pembelajaran Inkuiri terbimbing berbantu media interaktif Articulate Storyline terhadap keterampilan proses sains pada materi Klasifikasi Makhluk Hidup. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurannisa, Elsha Refina (2024) Implementasi Problem Based Learning melalui media Educaplay untuk meningkatkan hasil belajar kognitif siswa pada materi sistem Reproduksi. Sarjana thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurdyanti, Intan (2024) Pengaruh model RICOSRE berbantu Powtoon terhadap peningkatan keterampilan pemecahan masalah siswa pada materi perubahan lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurhaliza, Adinda Sulis (2024) Pengembangan video keanekaragaman tumbuhan di Hutan Kota Bekasi sebagai media pembelajaran pada materi keanekaragaman hayati. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurinayah, Afifah (2024) Pengaruh model pembelajaran ERCoRE Learning terhadap hasil belajar siswa pada materi interaksi makhluk hidup dengan lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Qurrotu'ainii, Mariyah (2024) Hubungan keterampilan argumentasi ilmiah dan keterampilan berpikir tingkat tinggi menggunakan model pembelajaran berbasis masalah berbantu media kartu berpasangan pada materi sistem reproduksi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rabbani, Viryal Fathy (2024) Pengembangan Lembar Kerja Mahasiswa (LKM) pada mata kuliah Biologi Akuatik berdasarkan inventarisasi echinodermata di Pantai Sindangkerta. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahma, Zahra Mutiara (2024) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) berbasis potensi lokal hutan mangrove sebagai media pembelajaran pada materi Ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Riandini, Desi (2024) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe group investigation berbantu canva terhadap hasil belajar pada materi keanekaragaman hayati. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ridwan, Ainalfidhdhah (2024) Pengaruh Pendekatan Jelajah Alam Sekitar (JAS) terhadap peningkatan kemampuan metakognisi pada materi klasifikasi mahkluk hidup. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rizki, Ulfah Aktiyani (2024) Pengaruh model pembelajaran PjBL terhadap kreativitas siswa pada materi Perubahan Lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sa'diah, Salsa Assiri (2024) Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning terintegrasi nilai Islam terhadap literasi Sains siswa pada materi Ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Safitri, Rahma Ayu (2024) pengaruh pendekatan Science, Environment,technology and Society (SETS) terhadap kemampuan literasi sains siswa pada materi perubahan lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sulistiawan, Rama (2024) Pengaruh Socio-Scientific Inquiry Based Learning terhadap peningkatan Literasi Sains peserta didik pada materi Perubahan Lingkungan. Sarjana thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
Sutisnawinati, Rasty (2024) Pengaruh model Problem Based Learning (PBL) berbantu Media Audio Visual terhadap peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa pada materi Perubahan Lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Varihah, Sovi (2024) Pengaruh model pembelajaran Discovery Learning berbantu wizer.Me terhadap hasil belajar kognitif siswa pada materi ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wardah, Prida Nuraini (2024) Pengaruh Circuit Learning berbantu MindMeister terhadap hasil belajar kognitif siswa pada materi Perubahan Lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wildi, Wildi (2024) Pengembangan Lembar Kerja Mahasiswa (LKM) pada mata kuliah biologi akuatik berdasarkan inventarisasi Crustacea di kawasan Pantai Sindangkerta. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wulandini, Okti Zulfa (2024) Kemampuan literasi lingkungan melalui pendekatan Science, Environment, Technology, and Society (SETS) pada materi ekologi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Yunisa, Ajeng Risna (2024) Pengaruh model kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT) berbantu Question Box terhadap hasil belajar siswa pada materi sel. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Yusuf, Muhammad Haidar (2024) Implementasi group investigation dengan pendekatan Jelajah Alam Sekitar (JAS) untuk meningkatkan keterampilan proses sains siswa pada materi keanekaragaman hayati. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Zahra, Nurma Lathifatuz (2024) Keterampilan berpikir kreatif siswa melalui Liveworksheet pada materi keanekaragaman hayati. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Zahrani, Ulfa (2024) Pengaruh penggunaan E-Modul berbasis Socio- Scientific Issues terhadap Literasi Lingkungan siswa pada materi Perubahan Lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.