Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Matematika" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | F | H | I | K | M | N | P | R | S | T | W | Y
Number of items: 31.

A

Amelia, Yulia (2024) Penerapan strategi pembelajaran Peer Lesson untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis dan Self-Confidence siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Azkya, Putri Rizki (2024) Penerapan model pembelajaran Deep Dialogue and Critical Thinking dalam meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematis dan Self Efficacy peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

D

Djulianto, Adam (2024) Penerapan E-Learning dengan Google Meet untuk meningkatkan kemampuan Representasi Matematis dan motivasi peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

E

Efralia, Yayu Mutiara Hajar (2024) Pembelajaran Gallery Walk berbantuan aplikasi Symbolab untuk meningkatkan kemampuan pemahaman Matematis siswa ditinjau dari Self Confidence. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

F

Fauziah, Nadiya Nur (2024) Peningkatan kemampuan berpikir geometri menggunakan media pembelajaran Etnomatematika pada gerakan pencak silat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Firdaus, Dina Nisa (2024) Pengembangan media pembelajaran Smart Apps Creator Pedagogic Content Knowledge untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matemtis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fitriani, Anita (2024) Peningkatan kemampuan pemahaman matematis siswa melalui pendekatan saintifik berbantuan video animasi berbasis Renderforest. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

H

Halimah, Dilla Siti (2024) Penerapan strategi pembelajaran Student Team Heroic Leadership (STHL) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa. Sarjana thesis, UIN SunanGunung Djati Bandung.

Husna, Rifa Sabila (2024) Peningkatan kemampuan pemecahan masalah dan Self Regulated siswa melalui model Generative Learning berbantuan aplikasi Co Learn. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

I

Ismiyati, Ismiyati (2024) Peningkatan kemampuan representasi matematis peserta didik melalui model pembelajaran sobry berbantuan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) di sekolah menengah pertama. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

K

Komalasari, Nida (2024) Pengembangan media pembelajaran matematika berbasis Game Edukasi android menggunakan gdevelop untuk melatih kemampuan penalaran matematis peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

M

Maulana, Yuli (2024) Pembelajaran model RICOSRE (Reading, Identifying, Constructing, Solving, Reviewing, dan Extending) untuk meningkatkan kemampuan penalaran adaptif matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Muhamad, Dede (2024) Pengembangan e-modul berbasis website berbantuan Wordpress melalui pendekatan berdiferensiasi dalam meningkatkan kemampuan pemahaman matematis dan kemandirian belajar siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Natarina, Silfia (2024) Pengembangan Mathematic Animation Video (MAV) berbasis Islamic Character. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurfazri, Arini (2024) Pengembangan e-modul berbantuan Heyzine melalui pendekatan konstruktivisme untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurhasanah, Nurhasanah (2024) Peningkatan kemampuan representasi matematis dan motivasi belajar melalui pembelajaran Gamification berbantuan media Nearpod. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurholih, Rijki (2024) Penerapan strategi The Firing Line untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurkholisa, Fauziah (2024) Penerapan Hypothetical Learning Trajectory (HLT) berbantuan Wakelet untuk meningkatkan kemampuan berpikir komputasi Matematis dan Self Habit of Mind siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurkholisa, Fauziah (2024) Penerapan Hypothetical Learning Trajectory (HLT) berbantuan wakelet untuk meningkatkan kemampuan berpikir komputasi dan self habit of mind siswa: Penelitian quasi eksperimen di SMAN 2 Sumedang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

P

Putri, Aulia Sari (2024) Pengembangan E-Modul Hypertext Markup Language 5 Package melalui Challenge Based Learning untuk meningkatkan kemampuan komputasi Matematis dan Persistence siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Raehana, Sarah Nisrina (2024) Pengembangan E-Modul Interaktif berbasis Flip HTML5 untuk meningkatkan kemampuan representasi Matematis dan Self Regulated Learning peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahayu, Galuh (2024) Pembelajaran Three Step Interview berbantuan Wizer.me untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis dan Self Regulated Learning. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

S, Qaila Arinda Alfaren (2024) Penerapan pembelajaran Concrete Pictorial Abstract (CPA) untuk meningkatkan kemampuan spasial geometri dan Self-Esteem peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sausan, Tamara (2024) Pengembangan E-Modul interaktif berbasis STREAM (Science, Technology, Religion, Engineering, Art, and Mathematics). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Setiawati, Shinta Angel (2024) Peningkatan kemampuan komunikasi Matematis siswa dan Self Directed Learning dengan model pembelajaran Complete Sentence Berbantuan LKPD. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Shafa, Nabilah Siti Nurul (2024) Penggunaan media pembelajaran berbasis Etnomatematika Cagar Budaya Bumi Ageung dalam upaya peningkatan kemampuan representasi matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Supardi, Rachel Diandra (2024) Pengembangan media pembelajaran interaktif matematika dengan software Construct 2 berbasis Android. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

T

Tazkiya, Muthia Khairinnisa (2024) Peningkatan kemampuan pemecahan masalah dan resiliensi matematis peserta didik melalui model pembelajaran Worked Example (WE). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

W

Wibowo, Muhammad Umar (2024) Penerapan model pembelajaran Teams Games Tournaments (TGT) melalui media game sporcle untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis ditinjau dari minat siswa: Penelitian quasi eksperimen di SMA Mekar Arum Cileunyi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wilda, Wilda (2024) Pengembangan media pembelajaran pop up Book melalui Collaborative Creativity berbantuan Blender 3D untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Y

Yahya, Rainandi (2024) Pengembangan media pembelajaran berbasis Augmented Reality berbantuan ARCore. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Wed Jul 17 05:17:19 2024 EDT.