Items where Subject is "Geometry"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Article | Thesis
Number of items at this level: 16.

Article

Kariadinata, Rahayu and Susilawati, Wati (2017) The implementation of Geogebra Softawre-Assited DDFC instructional model for improving student’ Van-Hiele geometry thingking skll. The Implementation of Geogebra Softawre-Assited DDFC Instructional Model For Improving Student’ Van-Hiele Geometry Thingking Skll. pp. 58-62. ISSN 978-1-4503-5293-2

Thesis

Arifin, Syifa Afidah Nurul (2020) Analisis kesalahan mahasiswa dalam menyelesaikan masalah pembuktian geometri berdasarkan Teori Newman. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauziah, Indri Nur (2020) Penerapan pembelajaran Concrete-Representational Abstract (CRA) berbasis Lectora dalam peningkatan kemampuan berpikir intuitif dan Self Persistence matematis siswa : Penelitian kuasi eksperimen pada siswa kelas VIII. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Maulia, Ulfia Nanda (2020) Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal pemecahan masalah matematis berdasarkan teori nolting: Penelitian pada siswa kelas VIII di salah satu SMP Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Muqodas, Ayi (2024) Peningkatan kemampuan pemahaman matematis dan kemandirian melalui Blended Learning berbantuan Smart Apps Creator. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nanang Suherman, Nanang (208203818) (2014) Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Geometri Van Hiele Siswa SMP Melalui Model Pembelajaran Example Non Examples (Penelitian Tindakan Kelas di SMPN 8 Bandung Kelas VIII C semester Genap). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Naviatusiva, Naviatusiva (2021) Pencapaian kemampuan pemahaman bukti matematis melalui Strategi Question Student Have (QSH) berbantuan Lembar Kerja Mahasiswa (LKM) dalam pembelajaran online: Penelitian kuasi eksperimen pada mata kuliah geometri mahasiswa semester I program studi pendidikan matematika Tahun 2020/2021. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Noby Satrio Dwi Purnomo Hadi, Noby (208203826) (2014) Penerapan Model Pembelajaran Broken Square dalam Upaya meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematika Siswa pada Pokok Bahasan Bangun Datar Segi Empat (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas VII SMP Negeri 1 Rancaekek Kabupaten Bandung). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rachmadiah, Suci Tiana (2020) Kemampuan mahasiswa semester 1 dalam mengonstruksi bukti geometri ditinjau dari tipe kepribadian Tipologi Hippocrates-Galenus. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahayu, Sri (2018) Pencapaian kemampuan pembuktian matematis dan Proof Self-Efficacy mahasiswa melalui Model Experience Based Learning (EBL): Penelitian kuasi eksperimen pada Mata Kuliah Geometri Mahasiswa Semester I Program Studi Pendidikan Matematika. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rini Srimulyani, Rini (1210205074) (2014) Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Time Token terhadap Kemampuan Pemahaman dan Komunikasi Matematik Siswa (Penelitian Eksperimen pada Pokok Bahasan Bangun Ruang Sisi Datar Prisma dan Limas di kelas VIII SMP Negeri 30 Kota Bandung). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Septiani, Dini (2018) Penerapan model pembelajaran Probing Prompting untuk meningkatkan kemampuan representasi matematis siswa: Penelitian kuasi eksperimen pada siswa kelas VII SMPN 17 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sherena, Mirna (2020) Pengaruh Self Confidence siswa ketika wabah Covid-19 terhadap kemampuan koneksi matematis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sulastri, Sri (2019) Penerapan pembelajaran Buzz Group berbantuan Geogebra untuk meningkatkan kemampuan komunikasi dan Curiosity Matematis siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sunandar, Sunandar (2020) Peningkatan kemampuan penalaran matematis dan self-efficacy mahasiswa melalui pembelajaran berbasis Duality, Necessity, and Repeated Reasoning (DNR). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Yuli Islami, Yuli (1210205100) (2014) Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Hibrid Tipe Traditional Classes - Real Workshop - Virtual Workshop (TC-RW-VW) pada Pokok Bahasan Segiempat” (Penelitian Eksperimen di Kelas VII SMP Negeri 1 Cileunyi Kabupaten Bandung). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Fri Dec 20 16:22:04 2024 EST.