Abdul Aziz, Muhammad (2024) Pengaruh strategi pemasaran dan produk terhadap minat beli konsumen: Penelitian Cengkerama Space Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
![]() |
Text (COVER)
1_Cover.pdf Download (427kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2_Abstrak.pdf Download (23kB) |
![]() |
Text (LEMBAR PERNYATAAN KARYA SENDIRI)
20250619_165138 (1).pdf Download (80kB) |
![]() |
Text (DAFTAR ISI)
3_Daftar Isi.pdf Download (128kB) |
![]() |
Text (BAB I)
4_BAB I.pdf Download (306kB) |
![]() |
Text (BAB II)
5_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (263kB) |
![]() |
Text (BAB III)
6_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (561kB) |
![]() |
Text (BAB IV)
7_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (581kB) |
![]() |
Text (BAB V)
8_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (24kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran Muhammad Abdul Aziz (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Strategi Pemasaran, dan Produk terhadap Minat Beli Konsumen Cengkerama Space Kota Bandung. Mengingat meningkatnya persaingan di dunia industri kafe, peran strategi pemasaran dan produk menjadi faktor krusial dalam mempengaruhi minat beli konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan penyebaran kuesioner kepada 97 responden yang merupakan konsumen Konsumen Cengkerama Space. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda untuk menguji pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Strategi Pemasaran secara parsial memiliki pengaruh terhadap Minat Beli. Produk memiliki pengaruh terhadap Minat Beli. Secara simultan, Strategi Pemasaran dan Produk memiliki pengaruh terhadap Minat Beli. Temuan ini mengindikasikan bahwa strategi pemasaran yang efektif yang memiliki kaitan erat dengan Produk serta dapat meningkatkan Minat Beli Konsumen.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran; Produk; Minat Beli Konsumen |
Subjects: | General Management General Management > Marketing, Management of Distribution General Management > Data Processing and Analysis of Marketing General Management > Dictionaries and Encyclopedia of Marketing General Management > General Publications of Marketing General Management > Education an, of Marketing General Management > Statistical Methods of Marketing General Management > Marketing Distribution |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Muhammad Abdul Aziz |
Date Deposited: | 20 Jun 2025 07:09 |
Last Modified: | 20 Jun 2025 07:10 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/109225 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |