Pengaruh strategi pemasaran dan produk terhadap minat beli konsumen: Penelitian Cengkerama Space Kota Bandung

Abdul Aziz, Muhammad (2024) Pengaruh strategi pemasaran dan produk terhadap minat beli konsumen: Penelitian Cengkerama Space Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img] Text (COVER)
1_Cover.pdf

Download (427kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2_Abstrak.pdf

Download (23kB)
[img] Text (LEMBAR PERNYATAAN KARYA SENDIRI)
20250619_165138 (1).pdf

Download (80kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
3_Daftar Isi.pdf

Download (128kB)
[img] Text (BAB I)
4_BAB I.pdf

Download (306kB)
[img] Text (BAB II)
5_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[img] Text (BAB III)
6_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (561kB)
[img] Text (BAB IV)
7_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (581kB)
[img] Text (BAB V)
8_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran Muhammad Abdul Aziz (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Strategi Pemasaran, dan Produk terhadap Minat Beli Konsumen Cengkerama Space Kota Bandung. Mengingat meningkatnya persaingan di dunia industri kafe, peran strategi pemasaran dan produk menjadi faktor krusial dalam mempengaruhi minat beli konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan penyebaran kuesioner kepada 97 responden yang merupakan konsumen Konsumen Cengkerama Space. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda untuk menguji pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Strategi Pemasaran secara parsial memiliki pengaruh terhadap Minat Beli. Produk memiliki pengaruh terhadap Minat Beli. Secara simultan, Strategi Pemasaran dan Produk memiliki pengaruh terhadap Minat Beli. Temuan ini mengindikasikan bahwa strategi pemasaran yang efektif yang memiliki kaitan erat dengan Produk serta dapat meningkatkan Minat Beli Konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran; Produk; Minat Beli Konsumen
Subjects: General Management
General Management > Marketing, Management of Distribution
General Management > Data Processing and Analysis of Marketing
General Management > Dictionaries and Encyclopedia of Marketing
General Management > General Publications of Marketing
General Management > Education an, of Marketing
General Management > Statistical Methods of Marketing
General Management > Marketing Distribution
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Muhammad Abdul Aziz
Date Deposited: 20 Jun 2025 07:09
Last Modified: 20 Jun 2025 07:10
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/109225

Actions (login required)

View Item View Item