Arini, Lidiawati (2017) Pengaruh green marketing dan citra merk terhadap loyalitas konsumen Aqua: Studi pada mahasiswa jurusan manajemen Fisip UIN Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (136kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (165kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (590kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (331kB) |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (320kB) |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (352kB) |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (97kB) |
Abstract
Loyalitas konsumen merupakan asset penting bagi kemajuan sebuah perusahaan yang ingin survive dalam dunia industri. Green marketing dan brand image menjadi sebuah faktor yang dapat meningkatkan loyalitas konsumen, sehingga perusahaan berusaha melakukan yang terbaik bagi konsumen mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh secara parsial dan simultan green marketing dan brand image terhadap loyalitas konsumen Aqua (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen FISIP UIN Sunan Gunung Djati Bandung). Penelitian ini menggunakan teori green marketing yang disampaikan oleh Camino Dan teori Kotler tentang brand image yang menyatakan bahwa green marketing dan brand image memiliki pengaruh terhadap loyalitas konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian asosiatif karena bertujuan untuk mengetahui Pengaruh green marketing dan brand image terhadap loyalitas konsumen Aqua. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Jurusan Manajemen FISIP UIN Sunan Gunung Djati Bandung sedangkan teknik penentuan sampel dengan purposive sampling. Teknik pengambilan data dengan teknik survey melalui kuesioner. Dalam menganalisis data peneliti menggunakan analisis deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji f dan koefisien determinasi dengan program SPSS versi 16. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis secara parsial dan simultan menunjukkan terdapat pengaruh green marketing dan brand image terhadap loyalitas konsumen Aqua. Kesimpulan dari analisa data diatas yaitu, terdapat pengaruh positif dan signifikan baik secara parsial dan simultan antara green marketing dan brand image terhadap loyalitas konsumen Aqua
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | marketing; brand image; loyalitas konsumen |
Subjects: | General Management General Management > Marketing, Management of Distribution General Management > Market Research, Market Analysis General Management > Consumer Behavior |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ilham Nurfauzi |
Date Deposited: | 06 Aug 2020 07:17 |
Last Modified: | 06 Aug 2020 07:17 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/32429 |
Actions (login required)
View Item |