Wilman, Muhammad Aditya (2021) Pengaruh periklanan dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada toko online Cocoes Indonesia : Studi pada konsumen Cocoes Indonesia tahun 2020. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (161kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (122kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (548kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (302kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (350kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (649kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (154kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (181kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari skripsi ini adalah untuk mengetahui : tanggapan konsumen Cocoes Indonesia mengenai periklanan yang dilakukan oleh Cocoes Indonesia, tanggapan konsumen Cocoes Indonesia mengenai promosi penjualan yang dilakukan oleh Cocoes Indonesia, tanggapan konsumen Cocoes Indonesia mengenai keputusan pembelian terhadap produk Cocoes Indonesia, dan juga untuk mengetahui seberapa besar pengaruh periklanan dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada toko online Cocoes Indonesia. Metode penlitian yang peneliti gunakan dalam skripsi ini adalah metode deskriptif verifikatif mengunakan pendekatan secara kuantiatif. Objek pada skripsi ini adalah konsumen Cocoes Indonesia dengan total jumlah 93 konsumen. Data yang dihasilkan pada skripsi ini adalah tanggapan-tanggapan konsumen yang telah ditetapkan sebagai sampel dari kuisioner yang telah disebar. Teknik sampling yang digunakan pada skripsi ini adalah probability sampling. Uji yang digunakan untuk menguji instrument penelitian adalah uji validitas dan reliabilitas. Sedangkan untuk pengujian hipotesis digunakan uji korelasi dan uji regresi linear berganda. Untuk pengolahan data pada skripsi ini dibantu dengan software SPSS versi 26. Hasil dari analisis regresi linear berganda diketahui bahwa Periklanan dan Promosi Penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji t pada periklanan adalah nilai signifikan dari Periklanan sebesar 0.000 < 0.05. Sedangkan untuk nilai dari thitung 9.447 > 1.98667 ttabel. Dari data tersebut dapat disimpulkan bahwa hipotesis pertama (H1) dapat diterima yang artinya terdapat pengaruh Periklanan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji t pada promosi penjualan adalah nilai signifikan dari Promosi Penjualan sebesar 0.000 < 0.05. Sedangkan untuk nilai dari thitung 4.088 > 1.98667 ttabel. Dari data tersebut dapat disimpulkan bahwa hipotesis kedua (H2) dapat diterima yang artinya terdapat pengaruh Promosi Penjualan terhadap variabel Keputusan Pembelian. Hasil analisis uji f diketahui fhitung 2109.697 > 3.10 ftabel dan nilai signifikan 0.000 < 0.05, artinya adalah Periklanan) dan Promosi Penjualan secara simultan atau bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Adapun untuk hasil uji koefisien determinasi diketahui 0.979 atau sebesar 97% keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh periklanan dan promosi penjualan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Periklanan; Promosi Penjualan; Keputusan Pembelian |
Subjects: | Business > Data Processing and Analysis of Business General Management > Marketing, Management of Distribution General Management > Data Processing and Analysis of Marketing General Management > Education an, of Marketing |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Muhammad Aditya Wilman |
Date Deposited: | 07 Jul 2021 07:35 |
Last Modified: | 07 Jul 2021 07:35 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/40430 |
Actions (login required)
View Item |