Hidayat, Toufik (2022) Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen: Studi kasus konsumen KFC wilayah Bandung Timur, Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (256kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (494kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (929kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (644kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (836kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (842kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (328kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (464kB) | Request a copy |
Abstract
Beberapa tahun terakhir, jumlah bisnis kuliner di Indonesia terus menurus bertambah. Hal ini dipengaruhi karena terjadinya perubahan pola konsumsi dan perubahan gaya hidup masyarkat yang cenderung lebih memilih sesuatu yang praktis seperti mengkonsumsi makanan siap saji. Peluang inilah yang dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis untuk membuka bisnis kuliner dengan berlomba-lomba memenuhi ketebutuhan dan keinginan konsumen dengan produk dan pelayanan yang ditawarkan, sehingga membuat pesaingan bisnis kuliner semakin ketat. Perusahaan KFC merupakan salah satu perusahaan multinasional sektor makanan yang berkembang pesat di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh masing-masing variable, pengaruh Citra Merek (X1), Kualitas Produk (X2), Kualitas Pelayanan (X3), terhadap Kepuasan Konsumen (Y1) pada konsumen KFC Wilayah Bandung Timur, dan mengetahui apakah pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas pelayanan secara bersama- sama berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen KFC Wilayah Bandung Timur. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif melalui pendekatan kuantitatif. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden konsumen KFC Wilayah Bandung Timur yang diambil dengan metode non probability sampling dengan teknik sampling incidental adalah teknik penentuan sampel berdasarkan kebutuhan, yaitu siapa saja yang secara kebetulan atau insidental bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel. Metode analisis menggunakan Uji validitas, Uji Reabilitas, Analisis koefisien korelasi, Analisis Regresi Linier Berganda, uji parsial, uji simultan, uji koefisien determinasi dengan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 25. Hasil Penelitian menunjukan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kulitas produk berpengaruh positif dan kurang signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan citra merek, kualitas produk, kulialitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dibuktikan dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05 (5%).
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek; Kualitas Produk; Kualitas Pelayanan; dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | General Management > Marketing, Management of Distribution General Management > Consumer Behavior General Management > Market Research in Indonesia General Management > Marketing Distribution |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Taofik Hidayat Suwandi |
Date Deposited: | 14 Oct 2022 06:49 |
Last Modified: | 14 Oct 2022 06:49 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/59975 |
Actions (login required)
View Item |