Pengaruh desain produk, promosi, dan Electronic Word of Mouth terhadap keputusan pembelian produk Camille Beauty pada siswa SMKN 1 Bandung

Divaliani, Azzahra Prameisya (2024) Pengaruh desain produk, promosi, dan Electronic Word of Mouth terhadap keputusan pembelian produk Camille Beauty pada siswa SMKN 1 Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_Abstrak.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftar isi.pdf

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
3_daftar isi.pdf

Download (62kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
4_BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
5_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (491kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
6_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (632kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V)
8_BAB V.pdf

Download (97kB) | Preview
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh secara parsial maupun simultan desain produk, promosi, dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian produk Camille Beauty pada siswa SMKN 1 Bandung. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif, dengan pengumpulan data yang diperoleh dari survei (kuesioner), wawancara, dan studi kepustakaan. Populasi pada penelitian ini ialah 1.159 siswa di SMKN 1 Bandung. Dengan teknik probability sampling diperoleh sampel sejumlah 90 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputasan pembelian dengan nilai thitung 13,558 ≥ nilai ttabel 1,662 dan signifikansi 0,000 ≤ 0,05. Secara parsial promosi berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung 1,786 ≥ ttabel 1,662 dan signifikansi 0,078 ≥ 0,05. Selain itu electronic word of mouth memiliki pengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung -2,485 ≥ ttabel 1,622 dan signifikansi 0,015 ≤ 0,05. Terakhir, secara simultan, desain produk, promosi, dan electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai Fhitung 132,108 ≥ Ftabel 2,71 dan nilai signifikansi 0,001 ≤ 0,05 dengan tingkat determinasi sebesar 82,2%.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Desain Produk; Promosi; Electromic Word of Mouth; dan Keputusan Pembelian
Subjects: Business > Education, Research, Related Topics of Business
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Azzahra Prameisya Divaliani
Date Deposited: 12 Sep 2024 01:45
Last Modified: 12 Sep 2024 01:45
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/97810

Actions (login required)

View Item View Item