Divaliani, Azzahra Prameisya (2024) Pengaruh desain produk, promosi, dan Electronic Word of Mouth terhadap keputusan pembelian produk Camille Beauty pada siswa SMKN 1 Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_Abstrak.pdf Download (120kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftar isi.pdf Download (62kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
3_daftar isi.pdf Download (62kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
4_BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
5_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (491kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
6_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (397kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (632kB) | Request a copy |
||
|
Text (BAB V)
8_BAB V.pdf Download (97kB) | Preview |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh secara parsial maupun simultan desain produk, promosi, dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian produk Camille Beauty pada siswa SMKN 1 Bandung. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif, dengan pengumpulan data yang diperoleh dari survei (kuesioner), wawancara, dan studi kepustakaan. Populasi pada penelitian ini ialah 1.159 siswa di SMKN 1 Bandung. Dengan teknik probability sampling diperoleh sampel sejumlah 90 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputasan pembelian dengan nilai thitung 13,558 ≥ nilai ttabel 1,662 dan signifikansi 0,000 ≤ 0,05. Secara parsial promosi berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung 1,786 ≥ ttabel 1,662 dan signifikansi 0,078 ≥ 0,05. Selain itu electronic word of mouth memiliki pengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung -2,485 ≥ ttabel 1,622 dan signifikansi 0,015 ≤ 0,05. Terakhir, secara simultan, desain produk, promosi, dan electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai Fhitung 132,108 ≥ Ftabel 2,71 dan nilai signifikansi 0,001 ≤ 0,05 dengan tingkat determinasi sebesar 82,2%.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Desain Produk; Promosi; Electromic Word of Mouth; dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Business > Education, Research, Related Topics of Business |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Azzahra Prameisya Divaliani |
Date Deposited: | 12 Sep 2024 01:45 |
Last Modified: | 12 Sep 2024 01:45 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/97810 |
Actions (login required)
View Item |