Munawwar, Muhammad Fikri (2025) Studi perilaku konsumsi muslimah generasi Z pada produk trend fashion: Febi Uin Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (45kB) | Preview |
|
|
Text (SK BEBAS PLAGIARISM)
3_skbebasplagiarism.pdf Download (43kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
4_daftarisi.pdf Download (57kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
5_bab1 (2).pdf Download (127kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB II)
6_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (452kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB III)
7_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (76kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV)
8_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (302kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB V)
9_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (48kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (LAMPIRAN)
11_lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (294kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perilaku konsumsi muslimah Generasi Z terhadap produk fashion di kalangan mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Metode penelitian menggunakan pendekatan kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan penyebaran angket. Hasil penelitian menunjukkan bahwa muslimah Generasi Z cenderung mengikuti tren fashion yang berkembang, dengan faktor utama seperti model, kualitas, dan harga menjadi pertimbangan utama. Media sosial, terutama TikTok dan Instagram, memiliki pengaruh signifikan dalam membentuk preferensi fashion. Selain itu, nilai religiusitas juga memengaruhi keputusan konsumsi, meskipun tidak dominan. Temuan ini memberikan implikasi bagi industri fashion muslimah untuk mengembangkan strategi pemasaran yang sesuai dengan preferensi dan nilai-nilai Islam.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perilaku Konsumsi; Produk Fashion; Generasi Z |
Subjects: | Econmics General Management > Consumer Behavior |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Muhammad Fikri Munawwar |
Date Deposited: | 21 Apr 2025 02:50 |
Last Modified: | 21 Apr 2025 07:10 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/106443 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |