Pengaruh store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Cafe Titik Teh di Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan

Aulia, Sarah (2025) Pengaruh store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Cafe Titik Teh di Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN TIDAK PLAGIAT)
LEMBAR PERNYATAAN TIDAK PLAGIAT.pdf

Download (297kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (412kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (542kB)
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (429kB)
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (669kB)
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
10_lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Fenomena fluktuasi jumlah pengunjung Cafe Titik Teh di Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, yang mengalami peningkatan signifikan menjelang akhir tahun dan penurunan drastis setelahnya. Kondisi tersebut mendorong perlunya evaluasi terhadap faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen, khususnya dari aspek store atmosphere dan kualitas pelayanan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan kualitas pelayanan, baik secara parsial maupun simultan, terhadap keputusan pembelian konsumen di Cafe Titik Teh. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Jumlah sampel yang diteliti sebanyak 150 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, dan studi kepustakaan. Pengujian untuk analisis data penelitian yang digunakan adalah Analisis Deskriptif, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Regresi Linier Berganda, dan Uji Hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat terlihat dari uji parsial (uji t) bahwa nilai thitung > ttabel yaitu 4,062 > 1,975 dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat dilihat dari uji parsial (uji t) bahwa nilai thitung > ttabel yaitu 6,179 > 1,975 dan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Store atmosphere dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat terlihat dari uji simultan (Uji F) bahwa nilai Fhitung > Ftabel yaitu 183,564 > 3,06. Besarnya pengaruh secara keseluruhan menggunakan uji koefisien determinasi adalah sebesar 71,4% dan sisanya dapat di pengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere; Kualitas Pelayanan; Keputusan Pembelian; Cafe; Konsumen
Subjects: General Management
General Management > General Publications of Management
General Management > General Publications of Marketing
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Sarah Aulia
Date Deposited: 03 Jul 2025 04:12
Last Modified: 03 Jul 2025 04:12
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/110967

Actions (login required)

View Item View Item