Aulia, Sarah (2025) Pengaruh store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Cafe Titik Teh di Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (221kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (257kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN TIDAK PLAGIAT)
LEMBAR PERNYATAAN TIDAK PLAGIAT.pdf Download (297kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (262kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (412kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (542kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (429kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (669kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (264kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
|
![]() |
Text (LAMPIRAN)
10_lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Fenomena fluktuasi jumlah pengunjung Cafe Titik Teh di Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, yang mengalami peningkatan signifikan menjelang akhir tahun dan penurunan drastis setelahnya. Kondisi tersebut mendorong perlunya evaluasi terhadap faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen, khususnya dari aspek store atmosphere dan kualitas pelayanan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan kualitas pelayanan, baik secara parsial maupun simultan, terhadap keputusan pembelian konsumen di Cafe Titik Teh. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Jumlah sampel yang diteliti sebanyak 150 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, dan studi kepustakaan. Pengujian untuk analisis data penelitian yang digunakan adalah Analisis Deskriptif, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Regresi Linier Berganda, dan Uji Hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat terlihat dari uji parsial (uji t) bahwa nilai thitung > ttabel yaitu 4,062 > 1,975 dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat dilihat dari uji parsial (uji t) bahwa nilai thitung > ttabel yaitu 6,179 > 1,975 dan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Store atmosphere dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat terlihat dari uji simultan (Uji F) bahwa nilai Fhitung > Ftabel yaitu 183,564 > 3,06. Besarnya pengaruh secara keseluruhan menggunakan uji koefisien determinasi adalah sebesar 71,4% dan sisanya dapat di pengaruhi oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere; Kualitas Pelayanan; Keputusan Pembelian; Cafe; Konsumen |
Subjects: | General Management General Management > General Publications of Management General Management > General Publications of Marketing |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Sarah Aulia |
Date Deposited: | 03 Jul 2025 04:12 |
Last Modified: | 03 Jul 2025 04:12 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/110967 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |