triyana, dede astri (2020) Pengaruh kualitas produk dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian produk Rabbani : Studi kasus pada organisasi KARISMA ITB. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (116kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (110kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (110kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (467kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (367kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (460kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis : tanggapan konsumen (anggota organisasi KARISMA ITB) mengenai Kualitas Produk pada Rabbani, tanggapan konsumen (anggota organisasi KARISMA ITB) mengenai Promosi Penjualan pada produk Rabbani, tanggapan konsumen (anggota organisasi KARISMA ITB) mengenai keputusan pembelian pada produk rabbani, serta untuk mengetahui seberapa besar tanggapan konsumen mengenai pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembeliaan pada produk Rabbani. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah anggota organisasi KARISMA ITB dengan total jumlah sampel 60 responden. Data yang dihasilkan adalah tanggapan responden yang telah ditetapkan sebagai sampel dari kuesioner yang telah disebar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk (X1) dan Promosi Penjualan (X2) terhadap keputusan pembelian (Y). Dari hasil pengolahan data pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian, dapat diperoleh hasil penelitian yang menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), hal ini ditunjukkan oleh hasil uji parsial (Uji T) yang menunjukkan nilai thitung sebesar 3.072 lebih besar dibandingkan ttabel 2.00247 dengan nilai signifikan 0,003 lebih kecil dibandingkan standar yang ditetapkan yaitu 0,05. Variabel Promosi Penjualan (X2) terbukti berpengaruh signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y), hal ini ditunjukan oleh hasil uji parsial (Uji T) yang menunjukkan nilai thitung sebesar 25.594 lebih besar dibandingkan dengan ttabel 2.00247, dengan nilai signifikan 0,000 lebih kecil dibandingkan standar yang ditetapkan yaitu 0,05. Variabel Kualitas Produk (X1) dan Promosi Penjualan (X2) terbukti berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada produk Rabbani. Hal ini ditunjukan oleh hasil uji simultan (Uji F), yang memperoleh nilai fhitung sebesar 2734,574 lebih besar dibandingkan dengan ftabel sebesar 1.42. Dengan nilai signifikan 0,000 lebih kecil dibandingkan standar yang telah ditetapkan yaitu 0,05.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk; promosi penjualan; keputusan pembelian; |
Subjects: | General Management General Management > Sales Management General Management > Sales Promotion |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Dede Astri Triyana |
Date Deposited: | 04 Sep 2020 07:11 |
Last Modified: | 04 Sep 2020 07:11 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/33086 |
Actions (login required)
View Item |