Pengaruh kualitas produk dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian produk Rabbani : Studi kasus pada organisasi KARISMA ITB

triyana, dede astri (2020) Pengaruh kualitas produk dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian produk Rabbani : Studi kasus pada organisasi KARISMA ITB. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (467kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (460kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis : tanggapan konsumen (anggota organisasi KARISMA ITB) mengenai Kualitas Produk pada Rabbani, tanggapan konsumen (anggota organisasi KARISMA ITB) mengenai Promosi Penjualan pada produk Rabbani, tanggapan konsumen (anggota organisasi KARISMA ITB) mengenai keputusan pembelian pada produk rabbani, serta untuk mengetahui seberapa besar tanggapan konsumen mengenai pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembeliaan pada produk Rabbani. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah anggota organisasi KARISMA ITB dengan total jumlah sampel 60 responden. Data yang dihasilkan adalah tanggapan responden yang telah ditetapkan sebagai sampel dari kuesioner yang telah disebar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk (X1) dan Promosi Penjualan (X2) terhadap keputusan pembelian (Y). Dari hasil pengolahan data pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian, dapat diperoleh hasil penelitian yang menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), hal ini ditunjukkan oleh hasil uji parsial (Uji T) yang menunjukkan nilai thitung sebesar 3.072 lebih besar dibandingkan ttabel 2.00247 dengan nilai signifikan 0,003 lebih kecil dibandingkan standar yang ditetapkan yaitu 0,05. Variabel Promosi Penjualan (X2) terbukti berpengaruh signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y), hal ini ditunjukan oleh hasil uji parsial (Uji T) yang menunjukkan nilai thitung sebesar 25.594 lebih besar dibandingkan dengan ttabel 2.00247, dengan nilai signifikan 0,000 lebih kecil dibandingkan standar yang ditetapkan yaitu 0,05. Variabel Kualitas Produk (X1) dan Promosi Penjualan (X2) terbukti berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada produk Rabbani. Hal ini ditunjukan oleh hasil uji simultan (Uji F), yang memperoleh nilai fhitung sebesar 2734,574 lebih besar dibandingkan dengan ftabel sebesar 1.42. Dengan nilai signifikan 0,000 lebih kecil dibandingkan standar yang telah ditetapkan yaitu 0,05.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk; promosi penjualan; keputusan pembelian;
Subjects: General Management
General Management > Sales Management
General Management > Sales Promotion
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Dede Astri Triyana
Date Deposited: 04 Sep 2020 07:11
Last Modified: 04 Sep 2020 07:11
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/33086

Actions (login required)

View Item View Item