Sulaeman, Najib (2021) Pengaruh citra merek dan persepsi kualitas terhadap minat beli Xioami Smartphone dengan Country of Origin sebagai variabel moderasi : Studi pada mahasiswa strata satu Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (52kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (361kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (985kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (335kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (529kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (34kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh antara Citra Merek terhadap Minat Beli, pengaruh antara Persepsi Kualitas terhadap Minat Beli, pengaruh Country of Origin terhadap Minat Beli, pengaruh Country of Origin memoderasi Citra Merek terhadap Minat Beli, serta pengaruh Country of Origin memoderasi Persepsi Kualitas terhadap Minat Beli. Metode penelitian yang digunakan kali ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan jenis non probability sampling serta Judgement Sampling, kemudian menggunakan rumus Propotional Stratified Sampling sehingga sample berjumlah 90. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder, data primer ini diperoleh dari survey langsung kepada Mahasiswa S1 Jurusan Manajemen FEBI UIN SGD Bandung. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) terdapat pengaruh antara Citra Merek terhadap Minat Beli karena hasil dari thitung > ttabel (6.094 > 1.666) dengan siginifikansi 0.000, terdapat pengaruh dan juga signifikan antara Persepsi Kualitas terhadap Minat Beli karena hasil dari thitung > ttabel (9.366 > 1.666) dengan nilai signifikansi 0.000, terdapat pengaruh antara Country of Origin terhadap Minat Beli karena hasil dari thitung > ttabel (4.298 > 1.666) dengan nilai signifikansi 0.000 , (2) secara moderasi tidak terdapat pengaruh secara signifikan interaksi Country of Origin memoderasi pengaruh Citra Merek ke Minat Beli karena hasil dari thitung < ttabel (0.769 < 1.666) dengan nilai signifikansi 0.444 > 0.05 serta tidak memoderasi pengaruh Persepsi Kualitas terhadap Minat Beli karena hasil dari thitung < ttabel (0.161 < 1.666) dengan nilai signifikansi 0.872 > 0.05.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek; Persepsi Kualitas; Minat Beli; Country of Origin |
Subjects: | General Management > General Publications of Management General Management > General Publications of Marketing General Management > Consumer Behavior |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Najib Sulaeman |
Date Deposited: | 11 Oct 2021 06:00 |
Last Modified: | 11 Oct 2021 06:00 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/44883 |
Actions (login required)
View Item |