Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Smartphone : Studi Oppo pada pengguna Smartphone Oppo di Majalengka

Nurgina, Elda (2021) Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Smartphone : Studi Oppo pada pengguna Smartphone Oppo di Majalengka. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (347kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (409kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (417kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (717kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (353kB) | Request a copy

Abstract

Keputusan seorang konsumen dalam menggunakan suatu produk dipengaruhi oleh banyak hal, tetapi yang menjadi hal utama adalah faktor harga dan kualitas dari produk tersebut. Seorang pemasar perusahaan mempunyai tugas dalam mencari cara untuk memasarkan produknya. Hal tersebut dapat dilakukan dengan strategi penetapan harga dan juga kualitas dari produknya. Yang menjadi rumusan permasalahan dalam penelitian ini adalah “Apakah terdapat pengaruh dari harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone oppo” studi dilakukan pada pengguna smartphone oppo di Majalengka. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh dari harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk smartphone oppo di majalengka. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan non probability sampling dengan menggunakan teknik aksidental, dengan responden berjumlah 100 responden. Teknik pengolahan datanya berupa analisis korelasi, analisis regresi berganda, uji parsial (uji t), uji simultan (uji f) dan koefisisen determinasi berganda(R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1. Terdapat pengaruh harga secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 2. Terdapat pengaruh kualitas produk secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 3. Terdapat pengaruh harga dan kualitas produk secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian seorang konsumen. Kesimpulan dari penelitian ini adalah “seluruh hipotesis penelitian yang diajukan peneliti, semuanya diterima.”

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: harga;kualitas produk;keputusan pembelian
Subjects: General Management
General Management > Decision Making Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Elda Nurgina
Date Deposited: 24 Dec 2021 00:45
Last Modified: 24 Dec 2021 00:45
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/47080

Actions (login required)

View Item View Item