Rahman, Tsalisa Afifa (2023) Pengaruh inovasi produk dan harga terhadap keputusan pembelian teh buah Menantea : Studi pada konsumen teh buah Menantea di kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (60kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (70kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (70kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (214kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (300kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (406kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (40kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (46kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Inovasi Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian produk Teh Buah Menantea pada konsumen produk Teh Buah Menantea di Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen produk Teh Buah Menantea di Kota Bandung. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling dengan metode simple random sampling sebanyak 96 responden. Teknik pengolahan data yang digunakan melitputi analisis deskriptif, uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Penelitian ini menghasilkan bahwa Inovasi Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini ditunjukan dari hasil dari uji t (parsial) yang menghasilkan bahwa t hitung lebih besar dari t tabel (3.995 > 1,98580) dan nilai signifikansi lebih rendah dari 0,05 yaitu 0,00 < 0,05. Kemudian Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini ditunjukan dari hasil dari uji t (parsial) yang menghasilkan bahwa nilai t hitung lebih besar dari t tabel (5,948 > 1,98580) dan nilai signifikansi lebih rendah dari 0,05 yaitu 0,00 < 0,05. Inovasi Produk dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pemebelian. Hal ini ditunjukan dengan hasil dari uji f (simultan) yang menghasilkan bahwa nilai f hitung lebih besar dari f tabel (33,130 > 3,09) dan nilai signifikansi lebih rendah dari 0,05 yaitu 0,00 < 0,05. Nilai koefisien determinasi terdapat pada nilai R square sebesar 0,416. Hal ini berarti kemampuan variabel bebas dalam menjelaskan variabel terikat adalah sebesar 41,6% sisanya 58,4% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dibahas pada penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Inovasi Produk; Harga; Keputusan Pembelian |
Subjects: | General Management > Sales Management |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Tsalisa Afifa Rahman |
Date Deposited: | 04 Sep 2023 04:12 |
Last Modified: | 04 Sep 2023 04:12 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/74858 |
Actions (login required)
View Item |