Up a level |
Alfarisi, Wahid (2024) Pengaruh Experiential Marketing, Perceived Quality, dan Ease of Use terhadap Repurchase Intention konsumen Shopee: Studi pada mahasiswa FEBI UIN Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nugraha, Ghifar (2024) Pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor di CV. Jambrong Motor Ciwidey Kabupaten Bandung dalam perspektif ekonomi syariah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Syawali, Fikri Ikhsan (2024) Pengaruh labelisasi halal, harga dan citarasa terhadap keputusan konsumen pada pembelian tteokbokki kemasan pada komunitas k-popers. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Yuliani, Yuliani (2024) Pengaruh Religiusitas dan pengetahuan terhadap minat masyarakat dalam membayar zakat pertanian : Studi kasus pada petani di desa Girimulya kecamatan Pacet kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.