Up a level |
Aisah, Andini (2024) Analisis peran Baitul Maal wat Tamwil (BMT) Agam Madani Nagari Pakan Sinayan dalam mendorong inklusi keuangan syariah di masyarakat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Aisiyah, Amanda (2024) Pengaruh persepsi label halal dan kualitas produk terhadap minat beli Momoyo Ice Cream & Fruit Tea. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ajizah, Resy Nur (2024) Analisis dampak desa wisata terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat Desa Taraju Kabupaten Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Akbar, Hilman Maulana (2024) Pengaruh literasi wakaf, religiusitas dan altruisme terhadap minat berwakaf uang: Studi kasus pada generasi z tingkat perguruan tinggi Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Al Asyhari, Hasan (2024) Sistem pengelolaan Wakaf Salman dalam permodalan UMKM dan dampaknya terhadap pendapatan. Sarjana thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
Alamsyah, Badri (2024) Analisis potensi objek wisata di Dusun Bambu sebagai destinasi pariwisata halal di Kabupaten Bandung Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Alawi, Muhammad Ilham (2024) Pengaruh pendistribusian dan pendayagunaan zakat produktif terhadap pemberdayaan Mustahik di BAZNAS Kabupaten Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Alfarisi, Wahid (2024) Pengaruh Experiential Marketing, Perceived Quality, dan Ease of Use terhadap Repurchase Intention konsumen Shopee: Studi pada mahasiswa FEBI UIN Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Alfiansyah, Yusuf (2024) Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pada produk Gacha di aplikasi Mobile Legends Bang Bang dalam perspektif syariah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Annisha, Shifa (2024) Faktor yang mempengaruhi Impulsive Buying Behaviour pada pengguna e-Commerce Shopee di Desa Jati Kabupaten Garut. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Apriliani, Sarah (2024) Pengaruh pengetahuan halal, kesadaran halal dan religiusitas masyarakat terhadap keputusan pembelian produk Coffee Beer. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Arraafi, Muhamad Ihsan (2024) Analisis strategi penghimpunan zakat, infaq, Sedekah Melalui Digital Crowdfunding di LAZIMU Jawa Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Asmalasari, Ai Siti (2024) Strategi pemasaran pada UMKM wajit pusaka utama untuk meningkatkan penjualan dalam perspektif ekonomi syariah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Cahyani, Natasya Aprilianti (2024) Pengaruh pengetahuan, persepsi masyarakat dan keamanan terhadap keputusan membayar ZIS melalui digital Payment pada masyarakat muslim Kabupaten Purwakarta. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Darmayanti, Alisya (2024) Analisis Marketing Mix dalam penjualan produk Brand Kojo Garmen Kecamatan Cileunyi ditinjau dari Etika Bisnis Islam. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fadilah, Indriani Siti Nur (2024) Dampak ekonomi pariwisata halal terhadap masyarakat pelaku usaha di Nimo Highland Pangalengan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fadilah, Nita Nur (2024) Analisis multiplier effect wisata religi Masjid Al Jabbar bagi masyarakat lokal Cimincrang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fathissalam, Muhammad Rabbani (2024) Kontribusi koperasi dalam meningkatkan kesejahteraan pendidik dan tenaga kependidikan di pondok Pesantren Baiturrahman Ciparay kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fattah, Imang Abdul (2024) Pengaruh labelisasi halal dan Brand Image terhadap keputusan pembelian konsumen D'kriuk Fried Chicken cabang Sapan Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Faturrokhman, Wildan (2024) Pengaruh diskon, gratis ongkir dan kemudahan penggunaan terhadap perilaku konsumtif mahasiswa pengguna Online Food Delivery: Studi kasus mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Bandung pengguna Gofood Dan Shopeefood. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fauzi, Fikri Muhamad (2024) Pengaruh labelisasi Halal, merek dan harga terhadap keputusan pembelian Es Teh Poci Cabang Sapan Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fauziyyah, Annisa Nur (2024) Pengaruh persepsi dan ekspektasi pada kualitas pelayanan terhadap kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Bandung Suniaraja. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fhatturohmah, Siska (2024) Analisis persepsi dan ekspektasi masyarakat terhadap sertifikasi halal pada produk barang gunaan kategori peralatan rumah tangga. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fuadi, Fikri (2024) Pengaruh kualitas produk, harga produk dan labelilsasi Halal terhadap minat Repurchase produk Crocante Chips : Studi kasus UMKM SFS Group sertifikasi Halal. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Gunawan, Genistia Mentari (2024) Peran sertifikat halal produk UMKM berbasis lokal terhadap pendapatan UMKM. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hambali, Farras Muhammad (2024) Pengaruh pembiayaan mudharabah dan musyarakah terhadap Return On Asset (ROA) Pada Bank Syariah Indonesia (BSI) periode 2021-2023. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hati, Indah Wulan Kencana Permata (2024) Persepsi pedagang olahan daging ayam di Pasar Ujungberung terhadap kebijakan sertifikasi Halal. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hidayat, Hilmi Sirojuddin (2024) Pengaruh kualitas konten, iklan social media dan Islamic Branding terhadap Engagement social media pada produk Zoya dengan variabel religiusitas sebagai moderasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hilyatuzzaidah, Viana (2024) Pengaruh ulasan produk dan label halal terhadap keputusan pembelian pada Marketplace Shopee: Studi kasus pada mahasiswa aktif FEBI UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Husainy, Syits Qary Ayatalloh (2024) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga produk terhadap kepuasan konsumen: Studi kasus di rumah makan Spesial Soto Boyolali (SSB) Hj. Hesti widodo Ujung Berung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kesumas Tuti, Ni Ketut Eigi (2024) Pengaruh literasi kewirausahaan Self Efficacy dan religiusitas terhadap intensi berwirausaha: Studi kasus mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah UIN SGD Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Khaliq, Fikri Fauza (2024) Pengaruh labelisasi halal, harga, dan variasi produk terhadap minat beli konsumen es teh Indonesia cabang Cibiru Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kurnia, Elis Bunga Ayu (2024) Pengaruh label halal dan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) terhadap keputusan pembelian pada produk Skincare Scarlett Whitening: Studi kasus pada masyarakat Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Lestari, Nadya Dwi (2024) Pengaruh penggunaan digital Payment System dan e-Commerce terhadap perilaku konsumtif mahasiswa dengan religiusitas sebagai variabel moderasi: Studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Muhammad, Rofi Alghifari (2024) Pengaruh penggunaan digital payment dan literasi keuangan syari'ah terhadap perilaku konsumtif komunitas Mahasiswa Muslim Jawa Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nakhwah, Poetri Salmaa Nuur (2024) Pengaruh kualitas produk, harga produk dan persepsi label halal terhadap loyalitas konsumen kosmetik Pixy. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Naufal, Dheandra Muhammad (2024) Analiis pemahaman produk halal di kalagan santri Manbaul Huda. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nisa, Helwa (2024) Pengaruh promosi, harga, dan sertifikasi halal pada keputusan pembelian produk Somethinc. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nugraha, Ghifar (2024) Pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor di CV. Jambrong Motor Ciwidey Kabupaten Bandung dalam perspektif ekonomi syariah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nuraini, Sri (2024) Pengaruhkara kteristik dan literasi keuangan syariah generasi Z terhadap inklusi keuangan syariah di Kabupaten Sumedang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurdiyanti, Nurdiyanti (2024) Faktor-faktor yang mempengaruhi Impulsive Buying Behaviour produk kosmetik pada Masyarakat di Desa Cikelet secara online. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurlaeli, Siti Dea (2024) Pengaruh lingkungan keluarga, pendidikan kewirausahaan, dan ekspektasi pendapatan terhadap minat berwirausaha mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Octaviani, Siti Amelia (2024) Kesejahteraan maqashid syariah kurir online shop di Kabuapaten Bogor. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rachma Nur Afifah, Zalza (2024) Efektivitas pendistribusian dana zakat di BAZNAS Kota Bekasi dalam peningkatan pendidikan melalui program Bekasi Cerdas Satu Rumah Duafa Satu Sarjana (1RD 1S). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahmadia, Faradisha Intan (2024) Pengaruh Brand Awareness dan halal Lifestyle terhadap keputusan pembelian produk busana muslim Rabbani di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahmatillah, Inayah (2024) pengaruh penilaian kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan produk mudharabah : Studi kasus pada nasabah bank BSI kcp Cinunuk Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Jati Bandung.
Rahmawulan, Husna Karima (2024) Peran masyarakat muslim dalam pemberdayaan ekonomi kreatif di Desa Cihampelas Kecamatan Cihampelas Kbupaten Bandung Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati.
Ramadhani, Sonia (2024) Kesejahteraan karyawan pada Home Industry konveksi di Desa Sukamantri Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Setiawan, Iwan (2024) Flexibility of Al-Ijarah Contract Perspective of Islamic Economic Law. AL-AFKAR: Journal for Islamic Studies, 7 (1). pp. 762-787. ISSN 2614-4905
Setiawan, Iwan (2024) Musharakah Contract Implementation in The Financing of Shariah Newspaper Accounts. Zona Law And Public Administration Indonesia, 1 (4). pp. 271-276. ISSN 2988-5345
Setiawan, Iwan (2024) Peran Current Ratio Dalam Memoderasi Pengaruh Debt To Equity Ratio Terhadap Return On Equity Pada Bank Syariah Indonesia. JES (Jurnal Ekonomi Syariah), 9 (1). pp. 27-38. ISSN 2541-0431
Setiawan, Iwan (2024) Peran manajer keuangan dalam menangani konflik keuangan dan nilai-nilai syariah. Minhaj: Jurnal Ilmu Syariah, 5 (1). pp. 28-44. ISSN 2745-5246
Setiawan, Iwan (2024) Sharia Banking Ownership status in Performing its Functions as an Intermediation Institution. Jurnal Ilmiah Al-Syir’ah, 22 (1). pp. 53-66. ISSN 2528-0368
Shakira, Eva (2024) Pengaruh Brand Image Islamic, kualitas produk dan harga terhadap minat beli ulang Sirup Marjan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sirojudin, Kaka Setia Perdana (2024) Pengaruh literasi dan pengetahuan mahasiswa tentang investasi terhadap minat berinvestasi di reksa dana syariah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Siti Maryam P, RR Retno (2024) Travel cost method wisata religi masjid aljabbar. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sulaeman, Muhammad Miqdar Al-Fikri (2024) Analisis penerapan nilai-nilai etika bisnis Islam di Hotel Rumah Tawa Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Susilawati, Iis (2024) Efektivitas bauran pemasaran dalam meningkatkan jumlah Nasabah Tabungan Haji iB Maslahah dalam akad Mudharabah (Studi di kantor kas Bank BJB Syariah KCP UIN SGD). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Susilawati, Trisna (2024) Analisis pendistribusian dana zakat melalui program Bantuan Beasiswa Sang Surya LAZISMU Jawa Barat: Studi kasus Pada mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung tahun 2022-2023. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sutisna, Fajar Andrian (2024) Dampak kunjungan wisatawan muslim ke Masjid Al-Jabbar terhadap pendapatan UMKM lokal. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Syawali, Fikri Ikhsan (2024) Pengaruh labelisasi halal, harga dan citarasa terhadap keputusan konsumen pada pembelian tteokbokki kemasan pada komunitas k-popers. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
W.W, Santia Wahidatun (2024) Analisis kesadaran dan pengetahuan halal masyarakat pada produk makanan kemasan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Yuliani, Yuliani (2024) Pengaruh Religiusitas dan pengetahuan terhadap minat masyarakat dalam membayar zakat pertanian : Studi kasus pada petani di desa Girimulya kecamatan Pacet kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Zaky, Muhammad (2024) Perilaku konsumsi Generasi Milenial Muslim di Kecamatan Cileunyi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.