Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Ekonomi Syariah" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Thesis
Number of items: 30.

Article

Setiawan, Iwan (2024) Flexibility of Al-Ijarah Contract Perspective of Islamic Economic Law. AL-AFKAR: Journal for Islamic Studies, 7 (1). pp. 762-787. ISSN 2614-4905

Setiawan, Iwan (2024) Musharakah Contract Implementation in The Financing of Shariah Newspaper Accounts. Zona Law And Public Administration Indonesia, 1 (4). pp. 271-276. ISSN 2988-5345

Setiawan, Iwan (2024) Peran Current Ratio Dalam Memoderasi Pengaruh Debt To Equity Ratio Terhadap Return On Equity Pada Bank Syariah Indonesia. JES (Jurnal Ekonomi Syariah), 9 (1). pp. 27-38. ISSN 2541-0431

Setiawan, Iwan (2024) Peran manajer keuangan dalam menangani konflik keuangan dan nilai-nilai syariah. Minhaj: Jurnal Ilmu Syariah, 5 (1). pp. 28-44. ISSN 2745-5246

Setiawan, Iwan (2024) Sharia Banking Ownership status in Performing its Functions as an Intermediation Institution. Jurnal Ilmiah Al-Syir’ah, 22 (1). pp. 53-66. ISSN 2528-0368

Thesis

Aisah, Andini (2024) Analisis peran Baitul Maal wat Tamwil (BMT) Agam Madani Nagari Pakan Sinayan dalam mendorong inklusi keuangan syariah di masyarakat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aisiyah, Amanda (2024) Pengaruh persepsi label halal dan kualitas produk terhadap minat beli Momoyo Ice Cream & Fruit Tea. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ajizah, Resy Nur (2024) Analisis dampak desa wisata terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat Desa Taraju Kabupaten Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Alawi, Muhammad Ilham (2024) Pengaruh pendistribusian dan pendayagunaan zakat produktif terhadap pemberdayaan Mustahik di BAZNAS Kabupaten Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Alfarisi, Wahid (2024) Pengaruh Experiential Marketing, Perceived Quality, dan Ease of Use terhadap Repurchase Intention konsumen Shopee: Studi pada mahasiswa FEBI UIN Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Arraafi, Muhamad Ihsan (2024) Analisis strategi penghimpunan zakat, infaq, Sedekah Melalui Digital Crowdfunding di LAZIMU Jawa Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Asmalasari, Ai Siti (2024) Strategi pemasaran pada UMKM wajit pusaka utama untuk meningkatkan penjualan dalam perspektif ekonomi syariah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Cahyani, Natasya Aprilianti (2024) Pengaruh pengetahuan, persepsi masyarakat dan keamanan terhadap keputusan membayar ZIS melalui digital Payment pada masyarakat muslim Kabupaten Purwakarta. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fhatturohmah, Siska (2024) Analisis persepsi dan ekspektasi masyarakat terhadap sertifikasi halal pada produk barang gunaan kategori peralatan rumah tangga. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hati, Indah Wulan Kencana Permata (2024) Persepsi pedagang olahan daging ayam di Pasar Ujungberung terhadap kebijakan sertifikasi Halal. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hidayat, Hilmi Sirojuddin (2024) Pengaruh kualitas konten, iklan social media dan Islamic Branding terhadap Engagement social media pada produk Zoya dengan variabel religiusitas sebagai moderasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hilyatuzzaidah, Viana (2024) Pengaruh ulasan produk dan label halal terhadap keputusan pembelian pada Marketplace Shopee: Studi kasus pada mahasiswa aktif FEBI UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Husainy, Syits Qary Ayatalloh (2024) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga produk terhadap kepuasan konsumen: Studi kasus di rumah makan Spesial Soto Boyolali (SSB) Hj. Hesti widodo Ujung Berung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Kurnia, Elis Bunga Ayu (2024) Pengaruh label halal dan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) terhadap keputusan pembelian pada produk Skincare Scarlett Whitening: Studi kasus pada masyarakat Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Lestari, Nadya Dwi (2024) Pengaruh penggunaan digital Payment System dan e-Commerce terhadap perilaku konsumtif mahasiswa dengan religiusitas sebagai variabel moderasi: Studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Naufal, Dheandra Muhammad (2024) Analiis pemahaman produk halal di kalagan santri Manbaul Huda. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nugraha, Ghifar (2024) Pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor di CV. Jambrong Motor Ciwidey Kabupaten Bandung dalam perspektif ekonomi syariah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahmadia, Faradisha Intan (2024) Pengaruh Brand Awareness dan halal Lifestyle terhadap keputusan pembelian produk busana muslim Rabbani di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahmawulan, Husna Karima (2024) Peran masyarakat muslim dalam pemberdayaan ekonomi kreatif di Desa Cihampelas Kecamatan Cihampelas Kbupaten Bandung Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati.

Shakira, Eva (2024) Pengaruh Brand Image Islamic, kualitas produk dan harga terhadap minat beli ulang Sirup Marjan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sulaeman, Muhammad Miqdar Al-Fikri (2024) Analisis penerapan nilai-nilai etika bisnis Islam di Hotel Rumah Tawa Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Susilawati, Iis (2024) Efektivitas bauran pemasaran dalam meningkatkan jumlah Nasabah Tabungan Haji iB Maslahah dalam akad Mudharabah (Studi di kantor kas Bank BJB Syariah KCP UIN SGD). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sutisna, Fajar Andrian (2024) Dampak kunjungan wisatawan muslim ke Masjid Al-Jabbar terhadap pendapatan UMKM lokal. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Syawali, Fikri Ikhsan (2024) Pengaruh labelisasi halal, harga dan citarasa terhadap keputusan konsumen pada pembelian tteokbokki kemasan pada komunitas k-popers. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Yuliani, Yuliani (2024) Pengaruh Religiusitas dan pengetahuan terhadap minat masyarakat dalam membayar zakat pertanian : Studi kasus pada petani di desa Girimulya kecamatan Pacet kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Wed Jul 17 17:44:30 2024 EDT.