Up a level |
Alfiyah, Siti (2024) Pengembangan media pembelajaran interaktif dengan menggunakan platform kodular untuk meningkatkan penalaran ilmiah pada materi usaha dan energi untuk siswa SMA. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Annaas, Fadia Allika (2024) Penerapan model pembelajaran Action Learning berbantuan Tinkercad untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi listrik arus searah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Arsyi Dewi, Nur (2024) Pengembangan media pembelajaran berbasis video animasi powtoon untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi sumber energi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ashari, Dini (2024) Pengembangan e-modul berbasis Logan Avenue Problem Solving (LAPS)-Heuristik untuk meningkatkan keterampilan pemecahan masalah peserta didik pada materi Fluida dinamis. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Astrini, Levya Dewi (2024) Pengembangan modul elektronik berbasis inkuiri terbimbing untuk meningkatkan keterampilan proses sains peserta didik pada materi gelombang cahaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Asyiah, Jamilah Nur (2024) Perbandingan literasi sains peserta didik antara yang menggunakan Model Project Based Learning dengan Problem Based Learning pada Materi Pemanasan Global. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Azhari, Tubagus Azmi (2024) Pengembangan media pembelajaran berbasis MIT app Inventor untuk meningkatkan hasil belajar Kognitif peserta didik pada materi usaha dan energi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Aziza, Lenka Maula (2024) Pengembangan video animasi Sou.edu berbantuan aplikasi Canva untuk meningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi gelombang bunyi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Azqia, Syifa Nur (2024) Pengembangan media pembelajaran berbasis Google Sites untuk meningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi gerak lurus. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Baehaqi, Rafly Ahmad (2024) Pengembangan media pembelajaran berbasis Sparkol Videoscribe untuk meningkatkan minat dan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi fluida statis. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Balkis, Putri Ainun (2024) penerapan model pembelajaran Problem Based Learning Berbasis Mind Mapping untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis pada materi gelombang cahaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Basuki, Sri Lestari (2024) Pengembangan game edukasi arkade berbasis android untuk meningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi pemanasan global. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Damayanti, Ismi Febri (2024) Pengembangan E-Modul berbasis Kvisoft Flipbook Maker untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif peserta didik pada materi usaha dan energi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Desmaini, Anggi (2024) Penerapan model pembelajaran Collaborative Teamwork Learning untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi usaha dan energi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Dian, Mery (2024) Penerapan model pembelajaran Logan Avenue Problem Solving (LAPS)-Heuristic berbantuan Liveworksheet untuk meningkatkan keterampilan pemecahan masalah peserta didik pada materi usaha dan energi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fasha, Ridhan Azhar Nawaf (2024) Penerapan model pembelajaran Logan Avenue Problem Solving (LAPS) berbasis Etnosains untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah peserta didik pada materi Usaha dan Energi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fathir, Muhammad (2024) Penerapan model pembelajaran Reading, Mindmapping, Sharing (RMS) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi momentum impuls. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fitrianingsih, Maela (2024) Penerapan model Creative Problem Solving berbasis Padlet untuk meningkatkan keterampilan pemecahan masalah peserta didik pada materi gerak harmonik sederhana. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Badung.
Fitrianingsih, Siti Elya (2024) Pengembangan media pembelajaran berbasis teknologi augmented reality dengan unity dan vuforia untuk meningkatkan literasi sains peserta didik pada materi alat-alat optik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hanifah, Siti Aisyah Resliani (2024) Pengembangan modul elektronik berbasis Canva dan Assemblr Studio untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi Fluida Statis. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hanifah, Tasya Nur (2024) Peningkatan keterampilan berpikir kreatif peserta didik melalui metode praktikum Higher Order Thinking Laboratory pada materi Hukum Newton. Sarjana thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
Haq, Muh. Mudhirul (2024) Pengembangan media pembelajaran berbasis Crossword Puzzle untuk meningkatkan hasil belajar kogniitif peserta didik pada materi kalor. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hasanah, Uswatun (2024) Pengembangan e-LKPD berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) untuk meningkatkan keterampilan proses sains siswa pada materi gelombang bunyi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Indrawan, Ivana Sylvi (2024) Pengembangan E-Module Berbasis Sophisticated Thinking Blended Laboratory (STB-LAB) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik kelas XI pada materi elastisitas dan hukum hooke. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Jannah, Amila Ashabul and Malik, Adam (2024) Analisis nilai Konstanta Pegas berdasarkan nilai Gravitasi Bumi dan Bulan menggunakan VLab Amrita. Jurnal Pendidikan Fisika dan Sains (JPFS), 7 (1). ISSN 2622-822X
Januati, Dini (2024) Penerapan model Blended Learning berbasis Google sites untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis pada materi suhu, kalor dan perpindahan kalor. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Khaerunisya, Rizky (2024) Pengembangan bahan pengayaan fisika berbasis dailyphenomenon untuk meningkatkan literasi sains peserta didik pada materi gelombang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Khoerussa'adah, Ajeng Fajrina (2024) Pengembangan e-modul berbasis Software Exe-Learning untk meningkatkan literasi sains peserta didik pada materi pemanasan global. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kristi, Kristi (2024) Pengembangan UKBM berbasis Problem Based Learning untuk meningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi usaha dan energi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kulsum, Sumi Siti (2024) Penerapan model pembelajaran novick untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi gerak harmonik sederhana. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Laila, Ila Nurul (2024) Pengembangan e-Modul fisika berbasis Problem Based Learning untuk meningkatkan keterampilan proses sains peserta didik pada materi gelombang bunyi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mauli, Tri (2024) Pengembangan media pembelajaran berbasis videoscribe untuk meningkatkan literasi sains peserta didik pada materi hukum newton. Sarjana thesis, Universitas islam negri sunan gunung djati bandung.
Maulida, Diah (2024) Pengembangan Multimedia with Concept Maps (MMCM) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi suhu dan kalor. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Maulidiya, Elvara (2024) Pengembangan lembar kerja peserta didik untuk meningkatkan keterampilan pemecahan masalah pada materi gerak lurus. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nuraeni, Ane (2024) Pengembangan instrumen penilaian model PISA dengan menggunakan media Google Form untuk mengukur literasi sains peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurdila, Siti (2024) Pengembangan lembar kerja peserta didik elektronik berbasis model inkuiri terbimbing untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis pada materi elastisitas dan hukum Hooke. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurfadillah, Elsya (2024) Pengembangan media digital pop up book berbasis Problem Based Learning untuk meningkatkan keterampilan pemecahan masalah peserta didik pada materi perubahan iklim. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurfalah, Erfin (2024) Penerapan model Blended Learning berbasis E-LKPD untuk meningkatkan penguasaan konsep peserta didik pada materi Pokok Teori Kinetik Gas. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurfauzi, Rosa (2024) Solar Energy Web (SEW) untuk meningkatkan literasi sains peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurhilmi, Firdza (2024) Penerapan model pembelajaran OIDDE (Orientation, Identify, Discussion, Decision, And Engage In Behaviour) berbantuan Wordwall untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah peserta didik pada materi Usaha dan Energi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurlaela, Santi (2024) Pengembangan LMS berbasis Moodle untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik pada materi fluida statis. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurmalasari, Shinta (2024) Pengembangan LKPD elektronik berbasis Thunkable with Google form untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi gelombang bunyi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Oktapiyani, Ovi (2024) Pengembangan PowerPoint interaktif berbasis model 7E Learning Cycle untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik pada materi gelombang bunyi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Putri, Agista Nurkamila (2024) Pengembangan e-modul berbasis Auditory, Intellectually, Repetition (AIR) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi termodinamika. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Putri, Dinda Nabila Regina (2024) Perbandingan literasi sains peserta didik melalui implementasi model pembelajaran RADEC dan model pembelajaran RQA pada materi Energi Terbarukan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Putri, Nurhalia Maulida (2024) Pengembangan modul Virtual Laboratory berbasis Inquiry-Problem Solving untuk meningkatkan keterampilan pemecahan masalah pada pembelajaran fisika materi Hukum Newton. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
puspitasari, kartika (2024) Perbandingan peningkatan keterampilan berpikir kritis peserta didik melalui penerapan model Learning Cycle 7e dan Discovery Learning pada materi gerak harmonik sederhana. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahayu, Hera Nurfitri (2024) Penerapan strategi pembelajaran Flipped Classroom-Problem Based Learning berbantuan Edublogs untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi gelombang bunyi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahmah, Dewi Anisa (2024) Penerapan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) berbasis STEM untuk meningkatkan keterampilan pemecahan masalah peserta didik pada materi pencemaran lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahmamati, Diah and Malik, Adam (2024) Analisis pengaruh Massa Beban terhadap pertambahan Panjang dan Konstanta Pegas. Jurnal Pendidikan Fisika dan Sains (JPFS), 6 (2). ISSN 2622-822X
Romdoni, Enceng (2024) Penerapan model Collaborative Problem Solving berbantuan bahan ajar Kvisoft Flipbook Maker untuk meningkatkan keterampilan pemecahan masalah Siswa pada materi fluida statis. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Salsabila, Adrinda (2024) Penerapan model Project Based Learning (PjBL) melalui strategi penilaian autentik untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif peserta didik pada materi sumber energi alternatif. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Salsabila, Ketlin Berliana (2024) Penerapan model experiental learning Kolb berbantuan virtual lab untuk meningkatkan keterampilan proses sains peserta didik pada materi momentum dan impuls. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Salsabila, Syifa (2024) Pengembangan media pembelajaran Articulate Storyline 3 dengan teknik Pomodoro berbasis model Discovery Learning untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi Gelombang Bunyi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sanovayuga, Alfida (2024) Penerapan model pembelajaran pdeode (Predict-Discuss-Explain-Observe-Discuss-Explain) berbantuan media app Inventor 2 untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis pada materi energi terbarukan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sapata, Tala'la (2024) Pengembangan modul elektronik berbasis Adobe Illustrator menggunakan model problem based learning untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi suhu dan kalor. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sarah, Sarah (2024) Pengembangan bahan ajar berbasis web untuk meningkatkan keterampilan pemecahan masalah peserta didik pada materi momentum dan impuls. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Saraswati, Shita (2024) Pengembangan LKPD elektronik berbasis double loop problem solving untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis pada materi momentum dan impuls. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sari, Nyimas Endang Permata (2024) Penerapan e-modul inkuiri terbimbing untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi gelombang bunyi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Urbaningrum, Zafira Dyah (2024) Pengembangan E-comic Genius Physics berbasis Webtoon untuk meningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi Getaran Harmonik Sederhana. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Virayani, Aulia (2024) Penerapan model pembelajaran POE (Predict, Observe, Explain) untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik pada materi momentum dan impuls. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wahidah, Nur Malia (2024) Penerapan model Problem Based Learning berbantuan moodle untuk meningkatkan keterampilan pemecahan masalah peserta didik kelas XI pada materi GLB dan GLBB. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wardatuljannah, Salma (2024) Penerapan model pembelajaran Discovery Based Unity of Science (DBUS) berbantuan multimedia interaktif untuk meningkatkan keterampilan proses sains peserta didik pada materi energi terbarukan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wati, Risma (2024) Implementasi pembelajaran berbasis masalah berbantuan GEW (Geotermal Energy Web) untuk meningkatkan literasi energi peserta didik SMA. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Widiana, Windi (2024) Pengembangan modul elektronik berbasis Smart Apps Creator untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi getaran harmonik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Zahrotunisa, Sarah Azizah (2024) Penerapan Blended Learning berbasis e-Learning Google Classroom untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada pembelajaran fisika materi usaha dan energi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Zahrotunnisa, Suci (2024) Perbandingan model Problem Based Learning berbantuan nearpod dan discovery learning berbantuan nearpod untuk meningkatkan keterampilan pemecahan masalah peserta didik pada materi fluida dinamis. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Zamzami, Eza Aisah (2024) Penerapan model Real Engagement in Active Problem Solving berbantuan media liveworksheets untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah peserta didik pada materi fluida dinamis. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.