Up a level |
Nurjaman, Kadar (2023) Development of Genially Interactive Multimedia on Materials for the National Movement Organization for Middle School Students. AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan, 15 (2). pp. 2140-2158. ISSN 2597940X
Ramdania, Diena Rauda and Maylawati, Dian Sa'adillah and Ramdhani, Muhammad Ali Analisis Gamifikasi pada Kahoot! menggunakan Octalysis audit. -. (Unpublished)
Afrizal, Agung (2022) Penerapan Algoritma Fisher-Yates Shuffle pada game edukasi di mata pelajaran sejarah kebudayaan Islam. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Amiruddin, Mahdiyina (2022) Pengembangan multimedia pembelajaran interaktif berbasis Multipel Representasi pada materi Larutan Asam Basa. Sarjana thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
Andika, Muhammad Alwan (2022) Algoritma Procedural Content Generation Drunkard’s Walk pada game Hack and Slash “Contact!”. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Athqia, Silmi Azdkiatul (2023) Pengenalan Tari Tradisional Indonesia dengan Augmented Reality menggunakan algoritma Fast Corner Detection. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Awal, Muhammad Nazarul (2024) Perancangan ulang User Interface dengan menerapkan prinsip User Experience mengunakan metode Design Thiking pada website SALAM UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Chaidir, Ida Farida (2012) Interkoneksi multipel level representasi mahasiswa calon guru pada kesetimbangan dalam larutan melalui pembelajaran berbasis web. Doktoral thesis, Universitas Pendidikan Indonesia.
Faiz, Ahmad Rifa'i (2022) Pengembangan multimedia pembelajaran interaktif berbasis Website pada materi dimensi tiga. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fauzi, Ii Ishak (2019) Pembuatan multimedia interaktif pada mekanisme reaksi senyawa karbonil. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Febriani, Dita Nur (2022) Pengembangan multimedia interaktif berbasis Web menggunakan Google Site pada materi ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Firdausa, Salsabila (2022) Pengembangan Software berbasis Concept Mapping untuk meningkatkan pemahaman siswa kelas VIII MTs Al Fatah pada materi bangun ruang sisi datar. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hakim, Rahman Nul (2013) Rancang bangun pengenalan 25 Nabi berbasis Multimedia Interaktif. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hutaminingrum, Hanny (2022) Augmented reality pengenalan Asmaul Husna menggunakan algoritma Natural Feature Tracking. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Maulida, Diah (2024) Pengembangan Multimedia with Concept Maps (MMCM) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi suhu dan kalor. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Munawaroh, Siti (2022) Pengembangan multimedia interaktif berbasis android pada materi unsur transisi periode keempat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nugraha, Moch Yogi Santika (2023) Pembuatan multimedia interaktif berbasis Google Sites pada materi golongan Alkali Tanah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Pramadiast, Aldo Octaviandry (2022) Implementasi Augmented Reality untuk pengenalan mukjizat nabi menggunakan algoritma FAST Corner Detection. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Shidik, Alwin (2013) Pengaruh model pembelajaran course review horay melalui multimedia pembelajaran terhadap hasil belajar matematika siswa: Penelitian eksperimen pada materi prisma di kelas VIII semester genap tahun ajaran 2012/2013. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sri Rahayu, Dhea (2019) Pencapaian pemahaman matematis siswa tunarungu SMALB-B melalui pengembangan multimedia pembelajaran matematika :Penelitian dan Pengembangan pada Siswa Kelas XI di SMALB-B Cicendo Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Suparyadi, Sabili Haq Rafli (2024) Procedural Content Generation dalam pembuatan map pada game Action Dungeon Crawler menggunakan Algoritma Random Walk. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Taufiq, Rahadian Irvan Mochamad (2017) Sistem peringatan dini untuk gempa bumi pada daerah terdampak berbasis mobile. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.