Up a level |
Budiman, Budiman and Ujang Cepi Barlian, Cepi (2020) Manajemen Strategik. CV. PUTRANA JAYA MANDIRI, Bandung, Indonesia. ISBN 978-623-93760-0-0
Rasmulia Sembiring, Rasmulia and Lilis Sulastri, Lilis (2014) Pengantar Bisnis. LGM - LaGood’s Publishing. ISBN 978-602-18063-6-4
Darmayanti, Alisya (2024) Analisis Marketing Mix dalam penjualan produk Brand Kojo Garmen Kecamatan Cileunyi ditinjau dari Etika Bisnis Islam. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Gumati, Nisa (2018) Endorsement sebagai media pemasaran melalui instagram perspektif hukum ekonomi syariah. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Jabbar, Anshori Abdul (2022) Pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui industri rumahan batik : Studi kasus di Komunitas Chanting Pradana Kampung Pancur Desa Bojongleles Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak,Banten. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kusmantara, Mochamad Meizar (2023) Pengaruh citra merek, gaya hidup dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan PT.Gudang Garam Tbk: Penelitian pada Mahasiswa Jurusan Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2019-2022. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurzaman, Ade (2019) Pelaksanaan sistem kerjasama pertanian di Desa Margajaya Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis di tinjau dari hukum ekonomi Syariah. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sholeh, Aby Mujahiddin (2021) Pengaruh keragaman produk dan harga terhadap minat beli konsumen Borma Toserba Katapang : Studi kasus konsumen Borma Toserba Katapang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Solihah, Nur Fajriyatus (2019) Kampanye public relations BPJS ketenagakerjaan: Studi Kasus pada Marketing Offficer BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Thomas, Jery (2022) Praktik jual beli Pre Order PO ditinjau dari perspektif hukum ekonomi syariah : Studi kasus di toko online Aulia Olshop di Kuningan Jawa Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.