Suntara, Teja (2022) Pengaruh model pembelajaran Reading Mind Mapping and Sharing terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi peserta didik pada materi Momentum dan Impuls. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (283kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (420kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (214kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (767kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (469kB) | Request a copy |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Download (397kB) | Preview |
Abstract
Momentum dan impuls merupakan salah satu materi fisika yang erat kaitannya dalam kehidupan sehari-hari. Penelitian terdahulu menunjukkan bahwa kemampuan berpikir tingkat tinggi peserta didik pada materi momentum dan impuls masih rendah. Salah satu solusi yang dapat dilakukan untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik adalah dengan menerapkan model pembelajaran Reading Mind mapping and Sharing. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh model Reading and Mind mapping (RMS) terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi peserta didik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Keterlaksanaan Pembelajaran Reading Mind Mapping and Sharing (RMS) berlangsung efektif, (2) Model pembelajaran Reading Mind Mapping and Sharing (RMS) dapat meningkatkan kemampuan berpikir tingkat tinggi peserta didik dalam kategori sedang, Penelitian ini menyimpulkan bahwa pembelajaran Reading Mind Mapping and Sharing (RMS) dapat meningkatkan kemampuan berpikir tingkat tinggi peserta didik.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi; Momentum dan Impuls; Reading Mind mapping and Sharing (RMS) |
Subjects: | Educational Institutions, Schools and Their Activities > Teachers and Teaching Educational Institutions, Schools and Their Activities > Teaching Educational Institutions, Schools and Their Activities > Methods of Instruction and Study Educational Institutions, Schools and Their Activities > Project Methods Educational Institutions, Schools and Their Activities > Students |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Fisika |
Depositing User: | Teja suntara |
Date Deposited: | 12 May 2022 07:40 |
Last Modified: | 12 May 2022 07:40 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/50912 |
Actions (login required)
View Item |