Solihin, Ipan (2022) Pengaruh kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Lazada : Studi pada mahasiswa jurusan Manajemen angkatan 2017-2020 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Sarjana thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (189kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (288kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftar isi.pdf Download (532kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
4_bab1.pdf Download (727kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (325kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 3)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (546kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 4)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (747kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 5)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (307kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (425kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan yaitu untuk mengetahui dan menganalisa adanya pengaruh baik secara parsial ataupun simultan dari kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Lazada. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik insidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 87 responden. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner secara online (Google Form). Teknik analisis data menggunakan Analisis Deskriptif, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Regresi Linier Berganda, Uji-t (parsial), Uji-F (simultan), dan Uji Koefisien Determinasi dengan menggunakan program SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai thitung > ttabel yakni 2,330 > 1,988, dengan tingkat signifikan 0,022 < 0,05. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan thitung > ttabel yakni 9,621 > 1,988 dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05, dalam pengujian secara simultan kepercayaan dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan niai Fhitung > Ftabel yaitu 88,249 > 3,11 dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05, dan hasil uji secara determinasi membuktikan bahwa berpengaruh kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian memiliki nilai R square sebesar 0,678 (67,8%) dan untuk sisanya 32,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak di teliti.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan; Kualitas Pelayanan; Keputusan Pembelian |
Subjects: | General Management > Sales Management General Management > Sales Promotion General Management > Market Research, Market Analysis General Management > Historical, Geographic Treatment of Market Research General Management > Market Research in Indonesia |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ipan Solihin |
Date Deposited: | 12 May 2022 02:02 |
Last Modified: | 12 May 2022 02:02 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/50926 |
Actions (login required)
View Item |