Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | F | G | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items: 97.

A

Abidin, Aliyah (2024) Hubungan budaya religius sekolah dengan sikap spiritual siswa kelas V : Penelitian korelasi di MI Miftahul Huda Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.

Aeni, Fitri Nur' (2024) Pengaruh model pembelajarann Flipped Classroom terhadap hasil belajar siswa pada pelajaran PPKN di kelas V. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Agustin, Putri Maulida (2024) Pengaruh komunikasi interpersonal antara orang tua dan anak terhadap prestasi belajar peserta didik pada mata pelajaran Matematika di kelas V. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Agustini, Herni (2024) Analisis nilai-nilai pendidikan akidah akhlak dalam film Bilal A New Breed of Hero. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aini, Elva Nurul (2024) Penerapan metode pembelajaran point counter point untuk meningkatkan keterampilan berbicara peserta didik pada mata pelajaran IPS di kelas 5 MI. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Alawiyah, Tuti (2024) Penerapan model Experiential Learning untuk meningkatkan keterampilan kinestetik siswa kelas 1 MI Nurul Falah Kabupaten Bekasi : Penelitian tindakan kelas. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Alfarizi, Muhadab (2024) Pengembangan media pembelajaran AR (Augmented Reality) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada pelajaran IPA di kelas V SD IT Al-Mumtaz. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Alviyah, Alvi (2024) Penerapan metode Brainstorming untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah dalam, pembelajaran IPAS di Kelas IV: Penelitian tindakan kelas di MI Al-Azhar. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Amrullah, Nurul Fadhila (2024) Penerapan model pembelajaran Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) untuk meningkatkan hasil belajar kognitif siswa dalam mata pelajaran IPA di kelas V MI Matla’ul Atfal Kota Bandung: Penelitian kuasi eksperimen. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Anggraeni, Tevia (2024) pengaruh model Predict Observe and Explain (POE) terhadap kemampuan berpikir kritis ilmu pengetahuan sosial peserta didik kelas IV Madrasah Ibtidaiyah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Anis, Wardah (2024) Penerapan model pembelajaran ARIAS untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matematis siswa kelas IV sekolah dasar. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Anjani, Nafisya (2024) Peningkatan hasil belajar bahasa Indonesia materi teks wacana menggunakan Model Numbered Head Together berbantu permainan ular tangga di kelas III SDIT Santiniketan : Penelitian tindakan kelas di SDIT Santiniketan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Anugrah, Widea (2024) Upaya meningkatkan kemampuan pemahaman matematis siswa menggunakan strategi pembelajaran Heuristik Vee di Madrasah Ibtidaiyah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aprilia, Selvia (2024) Pengaruh penggunaan media Wordwall terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran Bahasa Indonesia di kelas IV MI Nurul Falah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aripin, Nayla Rahmatia (2024) Penerapan metode Nature Learning untuk meningkatkan hasil belajar kognitif mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam siswa kelas IV di Madrasah Ibtidaiyah Swasta Matla’ul Atfal. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ashari, Farhah Zahra (2024) Penerapan metode demonstrasi melalui pembelajaran kolase terhadap kreativitas peserta didik pada mata pelajaran SBDP di kelas tinggi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aulia, Nisa (2024) Analisis komparasi penggunaan metode Talking Stick dengan bantuan game Truth Or Dare dan metode demontrasi terhadap pemahaman konsep siswa pada mata pelajaran IPA kelas IV sekolah dasar : Penelitian kuasi eksperimen di SDN Bintara Jaya IV. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Awaliah, Anisa Nur (2024) Penerapan strategi Know-Want to know-Learn (KWL) berbantuan media gambar seri untuk meningkatkan kemampuan membaca pemahaman peserta didik kelas IV: Penelitian quasi eksperiment di MIS YAPINUR Kabupaten Garut. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Azzafira, Indies Thania (2024) Analisis pelaksanaan layanan bimbingan dan konseling di SD Pribadi Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Azzahra, Annisa Sarah (2024) Penerapan model pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Soulving (TAPPS) dengan strategi Quick On The draw untuk meningkatkan hasil belajar matematika: Penelitian kuasi eksperimen di kelas V MI At-Taqwa Cihampelas. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Azzahra, Tiara Mudi (2024) Pengaruh metode edutainment terhadap keterampilan berbicara pada mata pelajaran bahasa Arab di Sekolah Dasar Islam Terpadu Bina Insan Qur'ani Kabupaten Garut: Penelitian quasi eksperimen. Sarjana thesis, UIN SUnan Gunung Djati Bandung.

C

Cahyati, Cahyati (2024) Pengaruh Model Eliciting Activities (MEAs) terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa kelas IV di Madrasah Ibtidaiyah Talegong Asli Kecamatan Salopa Kabupaten Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

D

Damayanti, Fitri (2024) Pengaruh penerapan metode wafa terhadap hasil belajar tahsin Al-Qur'an di kelas 3 Madrasah Ibtidaiyah Darul Ulum. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Damayanti, Tanti Yulia (2024) Pengaruh penggunaan media boneka tangan dan media gambar poster terhadap keterampilan berbicara peserta didik pada mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas V MI Al-Musdariyah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Dayani, Isni Putri (2024) Upaya meningkatkan kemampuan berpikir kritis peserta didik melalui metode debat pada mata pelajaran IPS : Penelitian tindakan kelas pada peserta didik kelas V MI Terpadu Ar- Rifqi Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Deka, N Reino Putri (2024) Pengaruh metode Extending Concept Through Language Activities (ECOLA) dalam meningkatkan kemampuan membaca pemahaman siswa pada mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas V di Madrasah Ibtidaiyah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

F

Fatimah, Feti (2024) Analisis program hafalan Al-Qur’an pada siswa kelas IV MI Miftahul Huda Kelurahan Karang Pamulang Kecamatan Mandala Jati Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunng Djati Bandung.

Febriani, Siti Rahmah (2024) Pengaruh metode Resitasi terhadap keterampilan membaca cepat pada mata pelajaran bahasa Indonesia kelas IV di Mi Borosole Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya: Kuasi eksperimen. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fikriyah, Ghina (2024) Pengaruh model Problem Based Insturction terhadap sikap cinta budaya siswa dalam pembelajaran IPS kelas IV di MIS Matla'ul Atfal. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Firman, Agus (2024) Pengaruh pendidikan karakter terhadap kedisiplinan siswa di MI At-Taqwa 05 Kabupaten Bekasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fitriani, Ani (2024) Hubungan motivasi belajar Al-Qur'an dan Hadits terhadap kemampuan tahfidz pada siswa kelas III MI Al-Ihya Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

G

Gardena, Alya Millati (2024) Pengaruh budaya sekolah terhadap karakter disiplin siswa di Madrasah Ibtidaiyah Al-Huda Kota Bandung. Sarjana thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

H

Hannum, Alya Azhar Fawaz (2024) Pengaruh penggunaan aplikasi KIMI untuk meningkatkan keterampilan reseptif bahasa Inggris: Penelitian quasi eksperimen di MI Cahaya Kota Cimahi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Haulah, Sofa Sofiah (2024) Pengaruh metode Practice Rehearsal Pairs terhadap Keterampilan berbicara siswa pada mata pelajaran bahasa Arab di Kelas V MI Bungursari. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hayati, Salsabila (2024) Pengaruh metode Learning Start With A Question (LSQ) terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik pada mata pelajaran IPA di kelas IV SD/MI. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Haz, Anti Febrianti Lailatul (2024) Penerapan metode Al-Qawaid wa Al-Tarjamah menggunakan media gambar untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran bahasa Arab : Penelitian tindakan kelas, di kelas III MI Cihuni, Kabupaten Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Holillah, Rina Siti (2024) Pengaruh budaya disiplin terhadap peningkatan karakter religius di kelas V MI Zainul Millah Kabupaten Sumedang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Humam, Aisyah Nihayatul Fauziyah (2024) Penerapan model pembelajaran Directed Reading Thingking Activity untuk meningkatkan kemampuan membaca pemahaman pada mata pelajaran bahasa Indonesia di kelas V sekolah dasar : Penelitian quasi eksperimen di SD plus Arafah kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

I

Idris, Nuraini (2024) Penerapan model pembelajaran Team Games Tournament (TGT) berbantuan media Puzzle untuk neningkatkan hasil belajar siswa pada pembelajaran tematik di kelas VB : Penelitian tindakan kelas di kelas VB Mi Matla’ul Atfal. Sarjana thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

Irna Noor, Laila (2024) Upaya kemampuan memahami bacaan melalui metode sustained silent reading kelas V Madrasah Ibtidaiyah: Penelitian tindakan kelas pada mata pelajaran Bahasa Indonesia di MI Terpadu Ar-Rifqi Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ismy, Arima Rizqiani (2024) Penerapan model paikem gembrot untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPS di SD/MI. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

K

Khoerunisa, Mira (2024) Penerapan model pembelajaran Diskursus Multy Representation (DMR) untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika pada materi Bangun Datar di kelas IV MI Al-Misbah Kota Bandung : Penelitian tindakan kelas. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Khoerunnisa, Devi Aulia (2024) Penerapan metode Gallery Walk untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa dalam mata pelajaran PPKn kelas V di madrasah Ibtidaiyah Matla'ul Atfal Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Kholisah, Siti (2024) Meningkatkan kemampuan penalaran matematis menggunakan Read Answer Discuss Explain Create (RADEC) berbantu media 3D pada mata pelajaran matematika di kelas V MI Uswatun Hasanah Sukabumi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Kurnia, Rizki (2024) Korelasi antara perilaku Empati dengan hasil belajar siswa pada materi Gotong Royong : Penelitian korelasi pada siswa kelas IV SDN Jatiendah Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Kurniati, Dede (2024) Nilai-nilai pendidikan karakter dalam novel Mata di Tanah Melus karya Okky Madasari untuk menumbuhkan karakter siswa di Madrasah Ibtidaiyah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

L

Latifah, Siti Nuraeni (2024) Penggunaan media video interaktif untuk meningkatkan hasil belajar siswa dalam pembelajaran aqidah akhlak: Penelitian tindakan kelas di kelas IV MI Miftahul Falah Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

M

Maolida, Lija (2024) Penerapan metode Silent Way untuk meningkatkan kemampuan komunikasi siswa pada mata pelajaran Bahasa Indonesia Madrasah Ibtidaiyah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Maulana, Ahmad Fawzy (2024) Pengaruh metode UMMI dalam meningkatkan kemampuan membaca Al-Quran pada siswa di MI ATTAQWA 05 Kabupaten Bekasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Nabilah, Muthi Adlisa (2024) Pengaruh metode REAP (Read, Encode, Annotate, Ponder) terhadap kemampuan membaca pemahaman siswa kelas IV Pada mata pelajaran bahasa Indonesia. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Novia, Chandra (2024) Peran ekstrakurikuler pramuka sebagai faktor penunjang motivasi belajar siswa kelas III Sekolah Dasar: Penelitian kualitatif di Sekolah Dasar Negeri Sayang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nugrahaeni, Siti Rukmini (2024) Hubungan gaya mengajar guru dengan motivasi belajar peserta didik pada mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam di MI Al-Muawanah Kota Bogor. Sarjana thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung.

Nur'alima, Rt. DA Alfi Fathin (2024) Pengaruh model pembelajaran creative problem solving (CPS) terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa pada mata pelajaran IPA siswa kelas V di madrasah ibtidaiyah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nuraeni, Nuraeni (2024) Penerapan metode pembelajaran buzz group untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Penelitian quasi eksperimen di Kelas V MI Baitur Rohim Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurajijah, Novi Alpani (2024) Pengaruh model pembelajaran 3CM (Cool, Critical, Creatif, Meaningfull) dalam meningkatkan keterampilan berpikir kreatif pada mata pelajaran IPA siswa kelas V di Madrasah Ibtidaiyah: Penelitian kuasi eksperimen di MIN 2 Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurazizah, Marwah (2024) Penerapan model pembelajaran ARCS menggunakan teknik Probing Promting untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPS di kelas V SD Negeri Sirnagalih. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurjanah, Siti (2024) Pengaruh media Big Book berbasis literasi terhadap keterampilan membaca siswa kelas II di MIN 1 Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurpadilah, Arfah (2024) Implementasi metode sorogan dalam meningkatkan kemampuan membaca Al-Qur'an siswa pada mata pelajaran Al-Qur'an Hadist kelas VI. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurpauziah, Fahmi (2024) Analisis nilai-nilai karakter dalam film animasi Diva The Series dan relevansinya dengan pendidikan karakter bagi siswa MI/SD. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurromdoniyah, Nyimas Isye (2024) Pengaruh metode storytelling pada pembelajaran Akidah Akhlak terhadap sikap religius siswa di Kelas V MI Pamoyanan Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nursapitri, Nursapitri (2024) Upaya meningkatkan kemampuan berfikir kritis siswa menggunakan model ADDIE: Analisys, Dsign, Development, Implementation,And Evaluation pada mata pelajaran IPA kelas V: Penelitian Tindakan Kelas di SDN Sirnagalih Kabupaten Bandung Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurwafa, Laila (2024) Penerapan model pembelajaran CUPs (Conceptual Understanding Procedures) untuk meningkatkan hasil belajar matematika pada materi volume di kelas V Madrasah Ibtidaiyah Al-Huda Cimanggung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

O

Oktafiani, Tiara Nur (2024) Penerapan metode Kooperatif Learning tipe Numbered Head together terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada mata pelajaran Matematika Kelas IV MI Al Musdariyah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Oktavia, Saraswati (2024) Hubungan kualitas lingkungan sekolah dengan karakter siswa kelas IV di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Oktavianty, Eka Hani (2024) Strategi guru dalam mengatasi kesulitan membaca permulaan pada siswa Sekolah Dasar : Penelitian kualitatif di kelas 1 SD Negeri Ciwaru Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

P

Pertianti, Rossi Dwita (2024) Penerapan metode Aku Cepat Membaca (ACM) untuk meningkatkan kemampuan membaca permulaan siswa: Penelitian tindakan kelas di kelas I MI Al-Futuhat Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Pratiwi, Citra (2024) Hubungan sikap siswa pada program sekolah pembiasaan apersepsi dengan motivasi belajar siswa di MI Terpadu Ar-Rifqi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Putri, Annisa Aulia (2024) Penerapan Model Group Investigation (GI) dalam meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa Pada mata pelajaran IPAS: Penelitian tindakan kelas di kelas IV SDIT Tahfidzpreneur. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Rahma, Anida Maulidia (2024) Upaya guru dalam meningkatkan hasil belajar peserta didik kelas 5 pada mata pelajaran bahasa Arab melalui program bimbingan belajar di MIN 2 Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahmawati, Farida (2024) Penerapan model Student Facilitator And Explaining (SFAE) berbantuan mind mapping untuk meningkatkan hasil belajar kognitif siswa pada mata pelajaran IPS: Penelitian tindakan kelas di kelas V MI Matla'ul Atfal. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahmawati, Lusi Indri (2024) Penerapan model talking stick berbantuan media ular tangga untuk meningkatkan hasil belajar pada pembelajaran IPA: penelitian tindakan kelas di kelas V MI Muhammadiyah 2 Sumbersari. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Raihanati, Mutiara Imadianggita (2024) Pengaruh penerapan metode Tilawati terhadap kemampuan membaca Al-Qur'an siswa. Sarjana thesis, Universitas Islam Negri Sunan Gunung Djati Bandung.

Ramadhani, Fitri (2024) Penerapan model pembelajaran Auditory Intellectually Repetition (AIR) untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matematis siswa di kelas V: Penelitian tindakan kelas di MI Matlaul Atfal. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rif'ah, Ririf (2024) Pengaruh metode Glenn Doman terhadap peningkatan kemampuan memabaca permulaan siswa pada pembelajaran bahasa Indonesia kelas I MI Matlaul Atfal Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rusmana, Devita (2024) Penerapan model Guided Discovery Learning untuk meningkatkan pemahaman konsep pada pelajaran ILMU PENGETAHUAN ALAM materi benda-benda di sekitar kita di Madrasah Ibtidaiyah Warungbungur kabupaten Tasikmalaya: Penelitian tindak kelas di kelas V MI Warungbungur Kabupaten Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Safiatuddin, Nasa Benaisa (2024) Hubungan pemanfaatan fasilitas belajar di rumah dengan hasil belajar matematika kelas IV Madrasah Ibtidaiyah Baeturridlwan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Salsabila, Adela (2024) Penerapan model pembelajaran kooperatife tipe Every One is a Teacher Here dalam meningkatkan pemahaman konsep pada mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial di kelas IV SD Plus Arafah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Salsabila, Mutiara (2024) Pengaruh metode Brainstorming terhadap kemampuan berfikir kritis pada mata pelajaran IPS di kelas V : Penelitian quasi eksperimen. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sari, Romi Atika (2024) Hubungan minat baca dengan kemampuan berpikir kritis siswa pada mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas V MI Miftahul Falah Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Shafwah, Annisa Nurul (2024) Penerapan model Project Based Learning untuk meningkatkan kreativitas siswa di Madrasah Ibtidaiyah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Shofarindah, Meilani (2024) Penerapan model Children Learning In Science (CLIS) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis pada pembelajaran IPA kelas IV Madrasah Ibtidaiyah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sofia, Annida (2024) Penerapan metode pembelajaran Snowball Throwing untuk mengembangkan karakter komunikatif siswa kelas IV pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sofyan, Navira Restiana (2024) Penerapan model pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada mata pelajaran IPA kelas V Sekolah Dasar: Penelitian kuasi eksperimen di SDN 271 Panghegar Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Soneta, Rima Mena (2024) Pengaruh media torso terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPA kelas V di Madrasah Ibtidaiyah Ibrahim Ulul Azmi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sulistiya, Elsa (2024) Pengaruh penggunaan metode SQ3R untuk meningkatkan kemampuan membaca pemahaman peserta didik kelas IV. Sarjana thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.

Suryati, Deti (2024) Hubungan motivasi belajar dengan hasil belajar siswa pada pembelajaran matematika menggunakan media jellyfish hunt. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Syinta, Dewi (2024) Penerapan model pembelajaran ASSURE untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik pada mata pelajaran bahasa Indonesia di kelas V Sekolah Dasar Negeri Nanggung 01 Kabupaten Bogor: Penelitian quasi eksperimen. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

T

Taufik, Sarah Zahra (2024) Penerapan Thoriqah Intiqaiyyah untuk meningkatkan kemampuan menulis Bahasa Arab siswa kelas tinggi dalam pembelajaran Bahasa Arab di Mi-Alhidayah : Penelitian tindakan kelas di MI Al-Hidayah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Trisdianti, Eris (2024) Penerapan model quantum learning teknik memori untuk meningkatkan hasil belajar kognitif siswa pada mata pelajaran bahasa Indonesia: penelitian tindakan kelas di kelas III MI Al-Musaa'adah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Triyono, Riyo (2024) Penerapan model pembelajaran Cooperative Script dalam meningkatkan keterampilan membaca pada mata pelajaran Bahasa Indonesia : Studi quasi eksperimen pada siswa kelas IV MI Muhammadiyah Rancaekek Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Tsani, Dhifria Fakhri (2024) Penerapan model Contextual Teaching and Learning (CTL) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif siswa kelas V pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam tentang Siklus Air. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

V

Ventriana, Putri (2024) Hubungan intensitas kegiatan pramuka dengan hasil belajar pendidikan Pancasila: Penelitian kuantitatif di SDN Jatiendah Kab. Bandung. Sarjana thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.

W

Wafa, Siti Zakiyatul (2024) Hubungan perilaku beragama dengan hasil belajar kogintif Akidah Akhlak siswa kelas IV di Madrasah Ibtidaiyah : Penelitian di MIS Cisontrol Kabupaten Ciamis. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wahyuni, Yuni (2024) Penerapan model pembelajaran Role Reversal Question untuk meningkatkan pemahaman siswa pada mata pelajaran IPA : Penelitian tindakan kelas di kelas V MI Darul Ulum. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Waluya, Luzyana Poppy Destrianti (2024) Implementasi model Project Based Learning pada mata pelajaran IPAS terhadap kemampuan hasil belajar siswa di kelas IV C SDN 155 Gunung Rahayu. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Y

Yunita, Winda Sri (2024) Penerapan model Logan Avenue problem Solving-heuristik (Laps-Heuristik) untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa kelas IV di MIN 1 Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Z

Zakaria, Syifa Azizah (2024) Upaya meningkatkan keterampilan membaca al-qur’an dengan metode Al Baghdadi pada kelas V di Madrasah Ibtidaiyah Al-Misbah Kabupaten Bandung: Penelitian tindakan kelas. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Mon Dec 23 05:42:45 2024 EST.