Up a level |
Effendi, Adang Djatnika and Nugraha, Ari (2023) Persepsi nilai dan harga terhadap keputusan pembelian Bundle pada Games Rise of Kingdoms oleh anggota Aliansi Rumah Nusantara Kerajaan Ucciani 2170. Jurnal DIALEKTIKA: Jurnal Ilmu Sosial, 21 (1). pp. 7-14. ISSN 2828-545X
Afif, Ahmad (2018) Implementasi algoritma decision tree dalam game pengenalan proses perkuliahan di UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Afrizal, Agung (2022) Penerapan Algoritma Fisher-Yates Shuffle pada game edukasi di mata pelajaran sejarah kebudayaan Islam. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Aji, Dimas Bayu (2024) Implementasi algoritma A* dalam menentukan rute terpendek menuju posisi player pada game Kalih D Maze. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Basuki, Sri Lestari (2024) Pengembangan game edukasi arkade berbasis android untuk meningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi pemanasan global. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fauzy, Eggy Restu (2021) Morphological process in Mobile Legends games. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Firdana, Mutiara Fadhila (2021) Pengembangan game edukasi terintegrasi ayat-ayat Al-Qur’an menggunakan Construct 2 pada materi sistem pernapasan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati.
Herman, Lusiana (2023) Peran bimbingan orang tua dalam upaya mengurangi kebiasaan anak bermain Game Online : Studi kasus di Desa Keresek Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ilhamsyah, Dwi (2023) Analisis pola interaksi sosial pada remaja terhadap tren Mobile Legends : Studi kasus pada remaja di Kampung Hanjawar Desa Palasari Kecamatan Cipanas Cianjur. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Islami, Nadira Aeniya (2021) Penggunaan aplikasi Quizizz dalam pembelajaran bahasa Arab untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam menyimak : Studi quasi eksperimen di kelas VII Mts Sirojul Munir Bekasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Isra, Muhamad (2021) Dampak bermain game online terhadap kualitas ibadah shalat : Studi deskriptif mahasiswa Tasawuf Psikoterapi UIN Bandung 2016. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Jalillah, Devi Lutfiati (2022) Pembuatan Chemistry Labyrinth berbasis Android pada materi struktur Atom. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kartika, Ajeng (2022) Dampak Game Online Mobile Legend terhadap motivasi belajar anak:Studi kasus di Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah Al - Ikhlas Kelurahan Rancaekek Kencana Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Makhtun M.K, Abdulnenda (2023) Algortima Blum Blum Shub pada Mobile Game pengenalan sejarah kerajaan Galuh. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Maulana Ahmad, Riki (2022) Implementasi algoritma A* (A star) dan grid maps data untuk artificial intellegence enemy dalam game edukasi Maze Runner. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Munggaran, Yogi Putra (2015) Pembuatan Game Action shooter menggunakan metode Fuzzy Logic dan A* berbasis android. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurhasanah, Euis Fatimah (2019) Pembuatan media pembelajaran game edukasi berbasis android pada materi tata nama senyawa anorganik. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurwahyuni, Ani (2021) Dampak bermain Game Online di kalangan remaja terhadap kekhusyuan ibadah shalat lima waktu : Penelitian di Dusun Citalaga RW 7 Desa Jatimukti Kecamatan Jatinangor. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Pradika, Muhammad Ichwan (2023) Program DKM dalam pemberdayaan anak kecanduan Game Online: Penelitian di Masjid At-Taqwa Pasteur Sukajadi Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahmawati, Desi (2024) Pembuatan Game Atomaze berorientasi kemampuan berpikir tingkat tinggi pada materi perkembangan model atom dan partikel materi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ramanda, Ginda Riksa (2023) Hubungan antara kondisi stress dan perilaku agresi pada pecandu game online. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Risa Fathonah, Risa (2014) Game Slider Puzzle Menggunakan Metode Steepest Ascent Hill Climbing Basis Android. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Risnawati, Hera (2023) Hubungan kecanduan Game Online terhadap hasil belajar peserta didik: Penelitian ini dilakukan pada siswa kelas V dan VI di MI Cibonte Kota Banjar. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sajidatullah, Syaima Syafa (2022) Blending words in characters' names of Plants vs. Zombies Heroes. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sakan, Maulana (2022) Pengaruh intensitas bermain Game Online Mobile Legend terhadap akhlak siswa: Penelitian pada siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Kandanghaur Indramayu. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Vawan, Amaril Gusfi (2023) Pengaruh kecanduan Game Online terhadap spiritualitas remaja : Studi deskriptif pada siswa kelas 12 di SMA Negeri 1 Cisolok. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wahyu, Syarip Hidayat (2024) Tinjauan Fiqh Al-Ba’i terhadap jual beli akun game Genshin Impact pada aplikasi Itemku Lite. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Yahya, Rijal Muharom (2019) Perbandingan algoritma SAHC (Steepest Ascent Hill Climbing) dan A* (A-Star) pada game Tic-Tac-Toe. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.