Up a level |
-, Maryamah (2019) Sosialisai program "kangpisman" oleh Bidang Humas Pemerintah Kota Bandung dalam upaya Bandung Bersih: Studi kasus pada HUMAS Pemerintah Kota Bandung JL.Wastukencana No.2, Babakan Ciamis, Sumur Bandung, Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Abduh, Muhammad (2019) Strategi media relations dalam membangun citra positif lembaga: Analisis Deskriptif Kualitatif pada Humas Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Abdurrahman, Irvan (2019) Kampanye Public Relation dalam meningkatkan kesadaran olahraga masyarakat : Analasis deskriptif melalui Program Sarjana Penggerak Pendamping Pembangunan Olahraga (SP3OR) Dinas Pemuda dan Olahraga Jawa Barat. Diploma thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
Ajiz, Ridwan Abdul (2019) Manajemen humas dalam pengelolaan keluhan masyarakat melalui program Sumedang Simpati Quick Response di Pemerintahan Kab. Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Akbar, Asep Kiki Saepul (2019) Strategi negosiasi dinas perumahan dan kawasan permukiman, pertamanan dan pertanahan Kota Bandung dalam menyelesaikan konflik : studi kasus konlik dengan warga Tamansari, Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Amelia, Syifa Saatu (2019) Pengelolaan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) PT.PLN pada program bina lingkungan bank sampah di Kota Bandung: Studi kasus pada humas PT.PLN Persero unit induk distribusi Jawa Barat dan Banten. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Andalus, Ayudila Bani (2019) Peran forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sebagai Penggerak Corporate Social Responsibility (CSR): Analisis kualitatif di Pemerintah Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Asih, Wulan Mulya (2019) Pengelolaan digital public relations dalam mengemas konten dakwah di akun Instagram Masjid Trans Studio Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Asthari, Ayudiya Dinda (2019) Program public relations BPBD Provinsi Jawa Barat dalam pengelolaan penanggulangan bencana. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Azhar, Rizal Saeful (2019) Strategi komunikasi humas dalam upaya mensosialisasikan aplikasi Kita Saudara sebagai media baru dalam berzakat: Studi kualitatif di Lembaga Pusat Zakat Umat (PZU) Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Azis, Muhamad (2019) Sosialisasi pelayanan masyarakat PT. PLN melalui PLN Mobile. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Danto, Bagoes Eko (2019) Manajemen kampanye melalui program ATCS (Area Traffic Control System) yang dilakukan DISHUB kota bandung dalam upaya mewujudkan budaya tertib berlalu lintas. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fitriany, Riska (2019) Opini publik tentang penertiban aset milik PT KAI. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Irawan, Sani Tya (2019) Strategi humas sekolah dalam meningkatkan citra positif lembaga: Studi kualitatif pada humas sekolah SMP Negeri 2 Karangtengah Cianjur jalan Baros Sukataris Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Irmalatunisa, Hilma (2019) Strategi media relations humas BKKBN sebagai upaya membangun citra positif: Studi deskriptif pada Humas Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Islami, Risa Amalia (2019) Pengelolaan citra kepolisian daerah Jawa Barat dalam membangun kepercayaan publik: Analisis kualitatif humas Polda Jabar jalan Soekarno Hatta No.748 Cimencrang Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ismanto, Asep Hadi (2019) Strategi branding perusahaan chocodot. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Juparidah, Siti (2019) Strategi promosi pariwisata alam berbasis air pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat: Analisis deskriptif pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Jalan R.E Martadinata, No. 209, Cihapit, Kota Bandung 40114. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kholiqoh, Siti Pitri Nur (2019) Strategi Humas mensosialisasikan e-toll card dalam upaya mengurangi kemacetan di gerbang tol: Analisis kualitatif pada praktisi Humas PT. Jasa Marga GTO Cileunyi Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Lestari, Georgina Citra (2019) Peran Humas Polda Jabar dalam menanggapi pemberitaan hoax di media sosial: Analisis kualitatif pada Humas Polda Jabar Jl. Soekarno Hatta No.748. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Lisdawati, Lisdawati (2019) Kampanye public relations pencegahan Stunting melalui program 1000 Hari Pertama Kehidupan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Lukmansyah, Ade Dasa (2019) Strategi marketing Toko Kopeah M Iming dalam mempertahankan Brand Image: Analisis deskriptif pada Toko Kopeah M Iming Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Marwan, Lu'ay (2019) Strategi branding perusahaan batik dalam menciptakan Brand Equity perusahaan: Analisis deskriptif pada BT Batik Trusmi Cirebon sebagai One Stop Shopping Batik terbesar di Indonesia. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Muktiyardi, Elta (2019) Kampanye gemar membaca melalui program kotak literasi cerdas "Kolecer" : Analisis deskriptif pada bidang BPBGM Dispusipda Jawa Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Muslim, Luthfy Ahmad (2019) Kampanye Public Relations Kementerian Agama tentang kerukunan umat beragama: Analisis deskriptif pada sub bagian hukum dan kerukunan umat beragama Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nuarita, Ranti (2019) Implementasi media relations melalui keberadaan media center: Analisis deskriptif pada humas PT.Pindad Persero Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nuraeni, Nuraeni (2019) Strategi Dinas Kehutanan Jawa Barat membangun kepercayaan masyarakat melalui program perhutanan sosial. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurismawan, Fajar (2019) Kampanye Public Relations Messengers of Peace Pramuka Indonesia. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurlaela, Sari (2019) Pengelolaan personal branding ustadz Hanan Attaki melalui media sosial Instagram: Analisis deskriptif pada tim pengelola instagram Ustadz Hanan Attaki. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurlela, Tita Inge (2019) Pemanfaatan media dan Event dalam membangun Reputasi Lembaga. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rachman, Nurdilah (2019) Strategi Branding PT Mizan Pustaka dalam menghadapi persaingan di era digital publishing: Deskriptif kualitatif pada unit Pastel Books PT Mizan Pustaka. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Raharja, Awaludhin (2019) Inovasi pelayanan Samsat sebagai wujud Customer Relationship Management (CRM) Bapenda Jabar: Analisis deskriptif palayanan Samsat Bapenda Jabar. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ramadhan, Mohamad Gilang (2019) Implementasi Corporate Social Responsibility Star Energy Geothermal (Wayang Windu) Ltd melalui program Rumah Pintar: Studi deskriptif pada External Relations Star Energy Geothermal (Wayang Windu) Ltd. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Razak, Muhammad Ibnu (2019) Proses rebranding pada lembaga penyiaran publik TVRI: Studi kasus pada kegiatan manajemen rebranding di lingkungan TVRI Stasiun Jawa Barat Jalan Cibaduyut Raya no.269 Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Risjayanti, Risma (2019) Peran humas dalam mempertahankan Brand Longevity di PT Eigerindo Multi Produk Industri: Analisis kualitataif pada humas PT Eigerindo Multi Produk Industri. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rohmah, Neng Nur Siti (2019) Manajemen Public Relations dalam membangun citra melalui Brand Ambassador karyawan PT. Pos Indonesia (Persero) di era digital : Analisis deskriptif pada marketing PT. Pos Indonesia Jln. Banda No. 30, Bandung, Jawa Barat). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rohmawati, Suci (2019) Upaya pembentukan citra positif PT. KAI (persero) melalui pelayanan prima: Studi deskriptif pada PT. KAI (persero). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Saputra, Ari Nurizki (2019) Kampanye Public Relations program Bandung Bersatu di pemerintah Kota Bandung: Studi kasus pada Aparatur Sipil Negara (ASN) pemerintah Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Saputra, Widy Irsan (2019) Strategi membangun brand image kizaru dalam meningkatkan daya saing produk bertema Jepang: Studi kasus pada Kizaru Japan PT Kizaru Kusuma Cipta. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Shafa, Risky Nurul (2019) Pengelolaan konten Instagram dalam menjaga citra lembaga: Analisis kualitatif pada Humas PT. Dirgantara Indonesia. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Solihah, Nur Fajriyatus (2019) Kampanye public relations BPJS ketenagakerjaan: Studi Kasus pada Marketing Offficer BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Syiam, Nazilatus (2019) Strategi pemulihan citra pariwisata NTB pasca gempa bumi: Studi kasus pada Dinas Pariwisata NTB Melalui Program Recovery NTB Bangkit. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Tibi, Hendrawan (2019) Strategi marketing public relations dalam upaya meningkatkan jumlah iklan di Radio Dahlia 101 FM Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Umaran, Adetia Dwi Yuliani (2019) Kampanye PR dalam pengembangan wirausaha: Studi terhadap program wirausaha baru (WUB) UPTD P3W Dinas Koperasi dan Usaha Kecil (KUK) Provinsi Jawa Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Vanny, Eva Alvi Gangga (2019) Manajemen kampanye public relations pemberantasan narkoba melalui program desa bersinar: Studi deskriptif pada Humas Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Vegiantri, Metha (2019) Strategi Marketing Public Relations Matoa sebagai pelopor jam tangan Kkayu Indonesia. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wana, Hagie (2019) Fungsi humas pemerintah dalam memberikan kepastian informasi penyelenggaraan ibadah haji dan umrah. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wibisana, Wendi (2019) Program layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (LAPOR) sebagai media informasi dan pelayanan publik Pemerintah Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunug Djati Bandung.
Widodo, Woni (2019) Startegi komunikasi Humas Setda Tegal tentang sosialisasi program Lapor Bupati Tegal berbasis android. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wulandari, Ajeng (2019) Strategi public relations PT. Netmediatama Televisi dalam meningkatkan citra perusahaan melalui komunitas NET. Good People. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ziehad, Bina Noor (2019) Program Employee Relations dalam membangun kinerja karyawan: Analisis deskriptif PT. Len Industri. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Zulfatunisa, Lamha (2019) Manajemen public relations program KBB quick response di Pemerintah Kabupaten Bandung Barat: Studi deskriptif pada Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Bandung Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
hengky, riansyah (2019) Human Relations dalam meningkatkan kinerja pegawai pada bagian humas pemerintah daerah Kabupaten Kerinci. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
novianti, silvia (2019) Strategi humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Barat dalam mensosialisasikan program rehabilitasi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.