Up a level |
Susilawati, Wati and Nuraida, Ida (2021) Mathematic connections through scientific prezi and lectora inspire. Paper, 1869. pp. 1-6.
Susilawati, Wati and Rachmawati, Tika Karlina and Nuraida, Ida (2021) Adaptive reasoning based on Microsoft mathematics. JTAM (Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika), 5 (1). pp. 216-224. ISSN p-ISSN 2597-7512 | e-ISSN 2614-1175
Susilawati, Wati and Sugilar, Hamdan (2021) Technological pedagogical vontent knowledge analysis. Numerical Sinta 3 .Technological Pedagogical Content KnowledgeAnalysis, 5 (1). pp. 216-224. ISSN 2580 - 2437 PISSN : 25803573
Susilawati, Wati (2021) Mathematical communications through project based learning based on android. Other. Pendidikan Matematika UIN SGD Bandung, Bandung. (Unpublished)
Susilawati, Wati (2021) Pelatihan desain pembelajaran matematis berbasis Technological Pedagogical Content Knowledge menuju pendidik profesional. Sentra Publikasi Indonesia, Bandung. ISBN 978 6239 687847
Abdillah, Rahma Nur (2021) Peningkatan kemampuan komunikasi matematis dan kemandirian belajar siswa melalui model pembelajaran Team Assisted Individualization berbantuan aplikasi Symbolab : Penelitian kuasi eksperimen di MTs Al-Ahliyah Karawang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Adha, Diba Lailia (2021) Pengembangan E-LKPD interaktif berbasis Concept Attainment Model (CAM) berbantuan Liveworksheets dalam upaya meningkatkan kemampuan penalaran matematis. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Akhiroh, Muhibatur Rohmatul (2021) Pengembangan E-modul matematis berbasis masalah bernuansa Islami dengan model ADDIE. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Albar, Fahrian (2021) Pengembangan bahan ajar matematika berbasis Flipbuilder dalam meningkatkan pemahaman konsep matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Amini, Nuri Krisdayani (2021) Penerapan model pembelajaran Project Based Learning (PjBL) berbasis STEM untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis peserta didik : Penelitian kuasi eksperimen di kelas VIII SMP Negeri 1 Cikijing. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Andayani, Andayani (2021) Efektivitas metode Blended Learning berbantuan Microsoft Sway untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah dan disposisi matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Aryanti, Feti (2021) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe berkirim salam dan soal terhadap kemampuan berpikir kreatif matematis dan Self Concept siswa : Penelitian kuasi eksperimen. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Aulia, Ganiya Nur (2021) Penerapan model Needham berbantuan Screen Ometic untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis dan Self Regulated Learning siswa : Penelitian di SMAN 6 Garut. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Aulia, Riza (2021) Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis ditinjau dari metakognitif dan prokrastinasi akademik siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Azzahra, Fathimah (2021) Analisis tipe kesalahan siswa berdasarkan Newman's Error Analysis (NEA) ditinjau dari kemampuan koneksi matematis: Penelitian kualitatif di SMPN 1 Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Budiharjo, Krisbiliyadi (2021) Peningkatan number sense dan self confidence siswa melalui pembelajaran Duality, Necessity, and Repeated Reasoning (DNR) berbantuan schoology. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Chaerunnisa, Yayu Aprilia (2021) Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal matematika pada materi sistem persamaan linear tiga variabel berdasarkan kriteria Watson. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Chairunnisa, Safira (2021) Analisis kemampuan berpikir reflektif matematis siswa SMA menyelesaikan soal program linear ditinjau dari disposisi matematis berdasarkan kriteria Polking : Penelitian di SMA Negeri 2 Telukjambe Timur. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Dewi, Mirna Nurlaela (2021) Peningkatan kemampuan berpikir kreatif matematis dan self regulated learning siswa melalui pembelajaran team quiz berbantuan quizizz: Penelitian eksperimen pada siswa kelas VIII SMP Negeri 2 Cililin. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Dewi, Rindani Gyta (2021) Analisis pelaksanaan pembelajaran matematika berbasis integrasi alam di Sekolah Alam. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Effendi, Nugrah (2021) Penggunaan Model Pembelajaran Eksploratif Berbantuan Aplikasi untuk meningkatkan kemampuan koneksi matematis peserta didik dalam pembelajran online. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Erwinda, Novita (2021) Efektivitas penggunaan media interaktif courselab untuk meningkatkan kemampuan representasi matematis siswa: Penelitian kuasi eksperimen di kelas x MA Al-Imaroh. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Farhani, Ratih Alya (2021) Penerapan metode Quantum Learning terhadap kemampuan komunikasi matematis dan Math Self Efficacy siswa : Penelitian kuasi eksperimen di SMP Islam Al Azhar 36 Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fatmawati, Siti Fani (2021) Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal pemecahan masalah matematis berdasarkan Fong Schematic Model for error analysis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fauziyah, Riza Rizki (2021) Analisis penalaran matematis siswa melalui pembuktian ditinjau dari gaya berpikir Gregorc : Penelitian kualitatif di SMA Negeri 3 Sumedang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Febriyanti, Erny (2021) Peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa melalui pembelajaran daring model read,answer,discuss,explain, and create (RADEC) berbasis padlet: Penelitian Mixed Methods di Kelas XI SMAN 23 Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fitriani, Ferra Nurjanah (2021) Analisis kemampuan pemahaman matematis siswa melalui pembelajaran daring berbantuan Desmos Graphing Calculator. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Haq, Yahya Basirul (2021) Penerapan metode pembelajaran Socrates dengan pendekatan kontekstual untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah dan sikap kegigihan (Persistence) matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hayati, Azma (2021) Penggunaan model pembelajaran Self-Directed Learning (SDL) pada pembelajaran matematika untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa : Penelitian quasi eksperiment di MAN 1 Pasaman Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hidayah, Nurul (2021) Studi etnomatematika kerajinan alumunium pada masyarakat Tanjungsiang Subang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Humaidi, Alwi (2021) Analisis Miskonsepsi berpikir aljabar menurut teori Kieran : Penelitian kualitatif di kelas VIII SMP IT AL-HUDA Cilamaya Wetan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Jihan Amrullah, Muhammad (2021) Pengaruh Brain Based Learning Berbantuan Symbolab terhadap kemampuan koneksi matematis dan Self Efficacy siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kartini, Hajia Rina (2021) Peningkatan kemampuan penalaran matematis dan kreativitas belajar siswa dengan penerapan pembelajaran Inquiry Role Approach: Penelitian di SMA Negeri 1 Pendopo Empat Lawang Sumatera Selatan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Khoerunnisa, Tsani (2021) Analisis kesalahan menyelesaikan soal cerita berbasis Android berdasarkan Teori Newman Error: Penelitian kualitatif deskriptif pada siswa SMP Negeri 1 Kertasari. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Latifah, Anisa Tri (2021) Meningkatkan kemampuan pemahaman matematis dan minat belajar siswa melalui model pembelajaran Tari Bambu berbantuan media audio visual matematika. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Maharani, Bilqis (2021) Pemanfaatan aplikasi Wolfram Alpha dengan pendekatan Rigorous Mathematical Thinking (RMT) untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. Sarjana thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
Marjani, Laela Lulu (2021) Pengembangan bahan ajar yang terintegrasi nilai-nilai keislaman pada materi perbandingan : penelitian dan pengembangan terhadap peserta didik kelas vii MTs Al-Mu'awanah - Majalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Maulany, Raden Milla Nur (2021) Pembelajaran Flipped Classroom berbantuan videoscribe untuk meningkatkan kemampuan Spasial matematis dan Self Regulated Learning siswa : Penelitian quasi eksperimen di SMP Al – Amanah Bandung. Diploma thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
Muhsinin, Nurul (2021) Peningkatan kemampuan pemahaman konsep matematis dan self confidence siswa dengan menggunakan model pembelajaran Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mustofa, Abdul Hadi (2021) Analisis kemampuan pemahaman Matematis dan Prokrastinasi akademik siswa dalam pembelajaran daring. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mutiara, Dayyana Mufti (2021) Penggunaan metafora dalam pembelajaran terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis: Penelitan kuasi eksperimen di Kelas XI MA Wasilatul Huda. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Naviatusiva, Naviatusiva (2021) Pencapaian kemampuan pemahaman bukti matematis melalui Strategi Question Student Have (QSH) berbantuan Lembar Kerja Mahasiswa (LKM) dalam pembelajaran online: Penelitian kuasi eksperimen pada mata kuliah geometri mahasiswa semester I program studi pendidikan matematika Tahun 2020/2021. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurdiyanti, Neulis (2021) Meningkatkan kemampuan pemecahan masalah dan self confidence siswa melalui metode power teaching berbantuan aplikasi Vlognow. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurkamila, Nurkamila (2021) Meningkatkan kemampuan penalaran matematis siswa melalui pendekatan Metaphorical Thinking: Penelitian kuasi eksperimen di kelas VII SMP Negeri 4 Cibitung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurmadani, Rizal Yusron (2021) Kemampuan pemecahan masalah matematis siswa melalui model pembelajaran Fleming Vark dengan bantuan Google Classroom. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurmaulida, Salsabila Intan (2021) Penerapan strategi problem solving menurut Wankat dan Oreovocz pada pembelajaran matematika untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis dan self regulated learning: Penelitian kuasi eksperimen di Kelas VIII MTS Plus Darul Hufadz. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurpangestu, Vesti (2021) Analisis kemampuan representasi matematis siswa ditinjau dari gaya belajar. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Pangestuti, Rizki Dwi (2021) Model Pembelajaran Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction (ARCS) berbantuan aplikasi Google Classroom dalam meningkatkan kemampuan koneksi matematis siswa : Penelitian kuasi eksperimen di kelas VIII SMPN 3 Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Pauji, Ikbal (2021) Peranan strategi multiple representasi pada pembelajaran kontekstual matematika terhadap kemampuan berpikir reflektif siswa: Penelitian kuasi eksperimen di kelas VIII MTs Daarudda’wah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ponna, Afra Siti Annisa (2021) Pembelajaran matematika menggunakan metode POE (Predict, Observe, Explain) berbantuan aplikasi kahoot untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematis siswa : Penelitian di SMA Negeri 13 Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Putra, M Bainandhika Baghaskara (2021) Pengembangan media pembelajaran Virtual Reality pada pembelajaran matematika. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Qonitah, Hana (2021) Pengembangan bahan ajar matematika berbasis Problem Based Learning untuk siswa kelas IX SLB/B: Research and development di SLB Tunas Harapan Karawang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rausyanfikr, Muhammad Shoffan (2021) Pengaruh aplikasi Discord terhadap kemampuan penalaran dan pemahaman kalkulus Mahasiswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sabrina, Nissia Dzimar (2021) Penerapan pendekatan Open-ended berbantuan Microsoft Excel untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matematis dan Self Regulated Learning siswa: Penelitian kuasi eksperimen di kelas VIII SMPN 17 Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sari, Fifta Hikma (2021) Analisis kemampuan penalaran matematis siswa dalam menyelesaikan pemasalahan matematika pada materi transformasi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sari, Nidia Winda (2021) Penerapan Metode Socratic Question berbantuan Kahoot untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematis dan elf Regulated Learning siswa: Penelitian kuasi eksperimen di SMP Plus Al-Aqsha Jatinangor. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sinta, Dewi (2021) Analisis kemampuan pemahaman matematis siswa tunarungu yang mengikuti metode Blended Learning berbasis Augmented Reality. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Suciati, Rianti Anisa (2021) Analisis kesalahan peserta didik dalam menyelesaikan soal matematika pada materi dimensi tiga ditinjau dari kemampuan Spasial : Penelitian di MAN 1 Cianjur. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Teti, Teti (2021) Penerapan model pembelajaran probing promting berbasis LKS berbantuan google classroom untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa: Penelitian di SMP Pasundan 2 Cimahi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Tiyana, Agus (2021) Meningkatkan kemampuan pemahaman konsep dan aktivitas belajar matematika siswa dalam pembelajaran matematika melalui pola latihan berstruktur : Penelitian di SMP Negeri 1 Pangalengan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Tsania, Ayu Dilla (2021) Pengaruh metode Reciprocal Learning berbasis modul dalam pembelajaran matematika terhadap hasil belajar siswa pada masa pandemi covid-19 : Penelitian di MAN 19 Jakarta Selatan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Widyawati, Leni (2021) Peningkatan kemampuan pemahaman matematis siswa melalui aplikasi Quipper School: Penelitian tindakan kelas di SMP Negeri 03 Citeureup. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wijayanti, Anis Rizky (2021) Penerapan model pembelajaran Team Based Learning untuk meningkatkan kemampuan koneksi matematis dan Self Efficacy siswa: Penelitian kuasi eksperimen. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wutsqo, Shofira Urwatul (2021) Analisis pemahaman siswa pada materi Integral menurut kriteria Pollatsek : Penelitian di SMA Terpadu Baiturrahman. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati.
Yulyanti, Yulyanti (2021) Penerapan model pembelajaran Attention Relevance Confidence Satisfaction (ARCS) untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matematis siswa : Penelitian kuasi eksperimen di kelas VII SMP BP Al-Muthohhar. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Zaelani, Regi Ahmad (2021) Meta analisis implementasi Problem Based Learning pada pembelajaran matematika. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Andari, Herlinda Lulu Cahya (2021) Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) daring di SMA Negeri 22 Bandung. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan : Program Studi Pendidikan Matematika. (Unpublished)
Ashari, Rhivana (2021) Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) daring di SMA Negeri 1 Cikakak. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan : Program Studi Pendidikan Matematika. (Unpublished)
Damayanti, Elfira (2021) Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) daring di SMP Negeri 1 Cileunyi. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan : Program Studi Pendidikan Matematika. (Unpublished)
Dharmayanti, Via Fortuna (2021) Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) daring di SMA Negeri 1 Jalancagak. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan : Program Studi Pendidikan Matematika. (Unpublished)
Humani, Muhammad Fikri (2021) Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) daring di SMA Negeri 26 Bandung. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan : Program Studi Pendidikan Matematika. (Unpublished)
Tumanggor, Putri Ika Fadhilah (2021) Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) daring di SMP Negeri 1 Panumbangan. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan : Program Studi Pendidikan Matematika. (Unpublished)