Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Fisika" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | F | G | H | K | L | M | N | P | R | S | W | Y | Z
Number of items: 39.

A

Abdilah, Yusup (2017) Penerapan model pembelajaran Problem Solving Laboratory untuk meningkatkan keterampilan berfikir kritis peserta didik pada materi Fluida Dinamis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Agustien, Pratika (2017) Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada Materi Suhu dan Kalor. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Agustin, Furi Chorina and Dirgantara, Yudi and Nuryantini, Ade Yeti (2017) Pemanfaatan Media Software Tracker Untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kritis Peserta Didik Pada Materi Impuls dan Momentum di SMKN 1 Soreang. JoTaLP: Journal of Teaching and Learning Physics, 2 (1). pp. 17-22. ISSN 2580-3107

Argiansyah, Mohamad Ilham (2017) Pengembangan modul pembelajaran kontekstual berbasis inquiri terbimbing untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif peserta didik pada materi usaha dan energi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Awalyah, Siti Eriska (2017) PengembanganLlembar Kegiatan Peserta Didik (LKPD) berbasis Problem Based Learning untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis pada materi Fluida Dinamis. Sarjana thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.

Aziezah, Fithriyyah (2017) Hubungan antara keterampilan komunikasi dengan penguasaan konsep peserta didik melalui penerapan model Concept Attainment pada materi fisika modern dan radioaktivitas. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Azzahra, Benazir Nadhifa (2017) Penerapan Model Pembelajaran Predict, Observe, Explain (Poe) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Suhu Dan Kalor (Penelitian Pre-eksperimen Di Kelas Xi Mia 1 Sma Pulosari Tahun Ajaran 2017/2018). Sarjana thesis, UIN Bandung.

C

Cahyati, Desy Fauziah (2017) Penerapan model pembelajaran inkuiri tipe silver group untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi fluida statis: Penelitian pre eksperimental di kelas X Mia 5 SMAN 3 Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

F

Fuadah, Endah Samrotul (2017) Penggunaan bahan pengayaan Mata Pelajaran Fisika untuk meningkatkan kemampuan Literasi Air Terjun Curug Tujuh Cibolang pada peserta didik SMAN 1 Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

G

Gustiani, Hani (2017) Penerapan model pembelajaran GI (Group Investigation) untuk meningkatkan keterampilan informasi peserta didik pada materi pemanasan global. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

H

Handayani, Hesti (2017) Pemanfaatan software tracker untuk meningkatkan keterampilan generik sains peserta didik SMA Kelas XI pada materi fluida dinamis: penelitian pre-eksperimen di Kelas XI MIPA SMA Plus Al-Raihan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

K

Kurniawan, Muhamad (2017) Penerapan Model Pembelajaran Science, Environment, Technology And Society (Sets) Untuk Meningkatkan eterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Pada Materi Fluida Statis Kelas Xi(Penelitian Pre Experiment Di Kelas Xi Ipa 1 Sma Al-ma’soem Tahun Ajaran 2016/2017). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

L

Lesmana, Moh Wildan (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Mood, Understand, Recall, Digest, Expand, Review (MURDER) Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Peserta Didik pada Materi Usaha dan Energi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

M

HKI-Karya Tulis (2017) Model Pembelajaran Berbasis Fenomena Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Sikap Ilmiah Mahasiswa pada Mata Kuliah Ilmu Pengetahuan Bumi Antariksa. 02728.

Malik, Adam (2017) The implementation of 5E learning cycle model-based inquiry to improve students’ learning achievements. Cetakan I, I (I). CRC Press/Balkema, Leiden, The Netherlands. ISBN 978-1-315-16657-5

Malik, Adam and Handayani, Wahyuni and Tahyah, Nur (2017) Penerapan Model Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) untuk meningkatkan Keterampilan Pemecahan Masalah Siswa. In: BUNGA RAMPAI II. Cetakan II, I (II). Sekolah Pascasarjana UPI, Bandung, pp. 1-10. ISBN 978-602-73-597-96

Malik, Adam and Ruswandi, Uus and Setiawan, Agus and Suhandi, Andi and Permanasari, Anna (2017) How to Improve Creative Thinking Skills of Pre-Service Physics Teachers? Proceedings in 2nd International Conference on Sociology Education (ICSE 2017), 1 (1). pp. 1063-1067. ISSN 978-989-758-316-2

Maulannisa, Nida (2017) Perbandingan penerapan model guided inquiry Dengan model problem based learning Dalam meningkatkan keterampilan generik sains Peserta didik pada materi fluida statis (penelitian quasy experiment di sma plus yaspida sukabumi 2016/ 2017). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Maulida, Elita (2017) Penggunaan Bahan Pengayaan Mata Pelajaran Fisika Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Pengolahan Batu Kapur Di Jampangtengah Pada Peserta Didik Sman 1 Jampangtengah Kabupaten Sukabumi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Meliya, Solihah (2017) Analisis aspek sintaktikal pembelajaran usaha dan energi melalui pedagogi materi subjek: Studi wacana kelas dalam pembelajaran Fisika di Kelas X MAN 5 Garut. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Muhammad, Nur (2017) Penerapan Model Anchored Instruction (AI) untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Peserta Didik pada Materi Vektor. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Mustika, Siti Dewi (2017) Penerapan model pembelajaran inkuiri terstruktur: Structured Inquiry untuk meningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi suhu dan kalor. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Nardiatun, Siti Hamidah (2017) Pengembangan Lembar Kegiatan Peserta Didik (LKPD) Berbasis Problem Solving untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif pada materi usaha dan energi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nuryadin, Bebeh Wahid and Permatasari, Fitri A. and Nuryantini, Ade Yeti and Faryuni, Irfana D. and Abdullah, Mikrajuddin and Iskandar, Ferry (2017) A red emitting of manganese-doped boron carbon oxynitride (BCNO) phosphor materials: facile approach and photoluminescence properties. A red emitting of manganese-doped boron carbon oxynitride (BCNO) phosphor materials: facile approach and photoluminescence properties., 7. pp. 4161-4166. ISSN 2046-2069

Nuryadin, Bebeh Wahid and Sawitri, Asti and Mahen, Ea Cahya Septia and Nuryantini, Ade Yeti (2017) Synthesis and Morphology Properties of Mn-doped Zinc Aluminate (ZnAl2-xO4: xMn4+, x=1%) Using Co-Precipitation Methods with Microwave Thermal Assisted. Journal of Physics: Conference Series, 812 (012020). pp. 1-5. ISSN 1742-6596

Nuryantini, Ade Yeti and Nuryadin, Bebeh Wahid and Mahen, Ea Cahya Septia and Sawitri, Asti (2017) A Facile Synthesis and Photoluminescence Properties of Boron Carbon Oxynitride (BCNO)Phosphor Materials for Security Ink Application. Journal of Physics: Conference Series, 812 (012037). pp. 1-6. ISSN 1742-6596

Nuryantini, Ade Yeti and Wandana, Inggrid Anggi Putri (2017) The Utilization of Low-cost and Simple Materials on Physics Learning. Theolinguistic study of directive speech acts performed by Islamic Preacher in Friday Sermon in Bandung Indonesia, 1. pp. 27-31. ISSN 2184-2728

P

Paramita, Sani (2017) Penerapan pembelajaran inkuiri model silver untuk meningkatkan kecakapan ilmiah siswa pada materi suhu dan perpindahan kalor. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Rahmah, Atiah Zakiah (2017) Penerapan model pembelajaran ICARE untuk meningkatkan kemampuan literasi sains peserta didik pada materi fluida statis: penelitian pre-eksperimen di kelas X MIA 1 MA Negeri 5 Garut. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ratnasari, Indah (2017) Analisis gerak harmonik sederhana menggunakan software tracker untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif peserta didik. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Sari, Siti Rachmawati Indah (2017) Penerapan model pembelajaran inquiry based science plus reading (ISR) untuk meningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi fluida statis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sumantri, Dwi Aprianti (2017) pendekatan accelerated learning untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif siswa pada meteri cahaya (penelitian pre experiment di Kelas viii-D Smpn 17 Bandung tahun ajaran 2013-2014). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

W

Wafiah, Devi Yulianti (2017) Pengembangan bahan pengayaan mata pelajaran fisika untuk meningkatkan kemampuan literasi sains peserta didik pada konsep bencana banjir. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wandana, Inggrid Anggi Putri (2017) Pemanfaatan media bahan murah di sekitar pada materi kelistrikan untuk meningkatkan hasil belajar kogntif peserta didik. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wibowo, Tungki Ari (2017) Penerapan model pembelajaran Problem Solving Laboratory untuk meningkatkan keterampilan pemecahan masalah peserta didik pada Materi Fluida Statis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Y

Yuningtias, Ulfakh Amalia (2017) Penerapan model pembelajaran problem solving laboratory untuk meningkatkan keterampilan pemecahan masalah peserta didik pada materi fluida dinamis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Yurius, Rais (2017) Pengembangan Lembar Kegiatan Peserta Didik Berbasis Model Discovery Inquiry Untuk Meningkatkan Penguasan Konsep Peserta Didik Pada Materi Suhu dan Kalor. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Z

Zahra, Siti Munibah (2017) Penerapan model pembelajaran Interactive Conceptual Instruction (ICI) untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa pada materi kalor dan perpindahan kalor. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Zulfikar, Radea Muhamad (2017) Pengembangan Lembar Kegiatan Peserta Didik (LKPD) berbasis Inkuiri terbimbing untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis pada materi usaha dan energi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Thu Nov 21 13:53:14 2024 EST.