Up a level |
Amar Amrullah, Amar (2015) Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning dengan Menggunakan Media Komik untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Siswa pada Materi Tekanan (Penelitian Pra Eksperimen di Kelas VIII SMP Plus Bandung Timur Kabupaten Bandung). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Aminatuzzuhriyah, Mia (2015) Penggunaan model pembelajaran learning cycle 7E terhadap peningkatan hasil belajar siswa pada materi listrik statis: penelitian pre-experiment dikelas IX E MTs Hidayatul Islamiyah Karawang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Anwari, Muhammad Faisal (2015) Penerapan metode pembelajaran Survey, Question, Read, Reflect, Recite, Review (SQ4R) untuk meningkatkan hasil belajar kognitif siswa pada materi energi dan usaha: Penelitian Pre Eksperimen di kelas VIII MTS. Atta’awun Garut. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
El Rachman, Rifelda Fanka (2015) Pendekatan Concrete Representational Abstract (CRA) untuk meningkakan kemampuan pemecahan masalah siswa pada materi kalor. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Gina Kusumadewi S, Gina (2015) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Picture And Picture Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Peserta Didik Pada Materi Optik Geometris. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Gunawan, Aziz (2015) Model pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) menggunakan media permainan Ular Tangga untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa pada materi listrik statis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hidayah, Nuri (2015) Model pembelajaran problem terbuka (open ended) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif siswa pada materi suhu dan pengukurannya. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Humannisa, Hana Hanifa (2015) Penerapan model pembelajaran Active Knowledge Sharing (AKS) dalam upaya meningkatkan hasil belajar kognitif siswa pada materi elastisitas bahan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Malik, Adam (2015) Model Problem Solving Laboratory To Improve Comprehension The Concept Of Students. Proceeding International Seminar on Mathematics, Science, and Computer Science Education (MSCEIS) 2015. pp. 43-48. ISSN 987-602-95549-2-2
Malik, Adam and Handayani, Wahyuni and Nuraini, Rany (2015) Model praktikum problem Solving Laboratory untuk meningkatkan keterampilan proses Sains Mahasiswa. In: Simposium Nasional Inovasi dan Pembelajaran Sains 2015, 8-9 Juni 2015, Bandung.
Malik, Adam and Nur Utami, Syifa and Mulhayatiah, Diah (2015) Model praktikum Concrete-Representational-Abstract (CRA) untuk meningkatkan keterampilan proses sains siswa. In: Seminar Nasional Fisika (SiNaFi) 2015, 21 November 2015, Bandung.
Marom, Rizaludin (2015) Penerapan model pembelajaran Predict Observe Explain Write (POEW) untuk meningkatkan penguasaan konsep siswa pada materi fluida statis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Maspupah, Siti (2015) Penerapan model pembelajaran inquiry-based science instruction untuk meningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi alat optik. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mulyadi, Mulyadi (2015) Penggunaan modul praktikum berbasis pendekatan saintifik untuk meningkatkan keterampilan proses sains peserta didik pada materi fluida statis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mulyana, Deni (2015) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Auditory Intellectually Repetition (AIR) untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa pada materi tekanan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Neneng Imas Wati, Neneng (2015) Penerapan Model Kooperatif Roundtable untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa pada Materi suhu dan kalor. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurazijah, Siti (2015) Penerapan model pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah siswa pada materi perubahan wujud dan perpindahan kalor. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahmawati, Sri Arini (2015) Penerapan model pembelajaran scientific inquiry untuk meningkatkan keterampilan generik sains siswa SMA pada materi fluida statis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Siti Robiatus Sadiah, Siti (1211207080) (2015) Penerapan Model Pembelajaran Context Based Learning (CBL) untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa pada Materi Keseimbangan Benda Tegar. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Tiara, Dwi (2015) Penerapan Model Pembelajaran Elicit, Confront, Identify, Resolve, Reinforce (ECIRR) Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Sains Peserta Didik Pada Materi Kalor. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Yuliani, Yuliani (2015) Penerapan model pembelajaran Content, Context, Connection, Researching, Reasoning, Reflecting (3C3R) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis Siswa pada materi Kalor. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.