Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Fisika" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 87.

Abdullah, Kamal (2022) Pengembangan aplikasi Kinetic's berbasis Blended Learning untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Adawiyah, Sifa Robiatul (2022) Pengembangan bahan ajar e-majalah berbasis SETS (Science, Environment, Technology and Society) untuk meningkatkan literasi sains peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Akmaludin, Ja'far (2022) Penerapan media pembelajaran berbasis Virtual-Lab menggunakan PhET Simulation untuk meningkatkan keterampilan pemecahan masalah peserta didik pada materi gerak parabola. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Al-Hanafi, Muhammad Algi (2022) Pengembangan Electronic-Modules berbasis CORE (Connecting Organizing Reflecting Extending) untuk meningkatkan keterampilan pemecahan masalah peserta didik pada materi momentum impuls. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Amelia, Nita and S Dava, Nova Mulya and Chusni, Muhammad Minan (2022) Pemanfaatan Artificial Intelegence dalam pembelajaran di masa pandemi. In: Seminar Nasional Bacth 1 yang bertema; Nasib Pendidikan karakater di Masa Pembelajaran Daring dalam Bingkai Merdeka Belajar, 17 Mei 2022, Amal Insani Foundation.

Anugrah, Herawati (2022) Pengaruh penggunaan bahan ajar multirepresentasi untuk meningkatkan penguasaan konsep fisika peserta didik pada materi termodinamika. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Apriliana, Bobby Adam (2022) Penerapan model pembelajaran kooperatif menggunakan media gather town untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik pada materi usaha dan energi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aripidi, Ali and Hariady, Reyhan and Chusni, Muhammad Minan (2022) Metaverse: Konsep pendidikan yang akan datang. In: Seminar Nasional (Kolaborasi Pendidikan dan Dunia Industri), 23 Juni 2022, IKIP PGRI Bojonegoro.

Arleni, Maya (2022) Pengembangan media pembelajaran berbasis Appy Pie untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi elastisitas. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Arnisah, Arnisah (2022) Penerapan model pembelajaran Skimming, Mind Mapping, Questioning, Exploring, Writing, Communicating (SIMAS ERIC) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi momentum dan impuls. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Astagisa, Raihana and Aldiansyah, Ramadhan Dwi and Chusni, Muhammad Minan (2022) Peran penting Artificial Intelegent dalam pengembangan metode pembelajaran bagi siswa di Indonesia. In: Seminar Nasional (Kolaborasi Pendidikan dan Dunia Industri), 23 Juni 2022, IKIP PGRI Bojonegoro.

Chusni, Muhammad Minan (2022) Penerapan model Guided Inquiry Learning dalam pembelajaran IPA: Respon guru dan siswa. Jurnal BELAINDIKA (Pembelajaran dan Inovasi Pendidikan), 4 (3). pp. 92-99. ISSN 2686-3634

Chusni, Muhammad Minan (2022) Strategic implementation of assessment "for" and "as" learning in science education. Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika, 6 (2). pp. 224-233. ISSN 2549-9963

Chusni, Muhammad Minan (2022) An evaluation of implementation of the discovery learning model on natural science learning. Lentera Pendidikan: Jurnal Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, 25 (1). pp. 1-15. ISSN 2354-9629

Chusni, Muhammad Minan (2022) A systematic review of adaptive learning research in physics education in Indonesia. Jurnal Pendidikan Sains (JPS), 10 (2). pp. 53-62. ISSN 2339-0786

Chusni, Muhammad Minan and Saputro, Sulistyo and Suranto, Suranto and Rahardjo, Sentot Budi (2022) Empowering Critical Thinking skills on different academic levels through discovery-based Multiple Representation Learning. Cakrawala Pendidikan, 41 (2). pp. 330-339. ISSN 0216-1370

Efrima, Chentia (2022) Penerapan model pembelajaran Collaborative Creativity (CC) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif peserta didik pada materi usaha dan energi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fadhila, Salma and Awalia, Silva Nurul Fajar and Chusni, Muhammad Minan (2022) Inovasi pendidikan digital di era pandemi. In: Seminar Nasional Bacth 1 yang bertema; Nasib Pendidikan karakater di Masa Pembelajaran Daring dalam Bingkai Merdeka Belajar, 17 Mei 2022, Amal Insani Foundation, Serang.

Fadhlurohman, Auva (2022) Penerapan model cooperative learning tipe TGT (Team Games Tournament) berbantuan quizizz untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada materi gerak lurus. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Farhan, Muhammad (2022) Pengembangan lembar kerja peserta didik digital berbasis Flipped Classroom untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didikpada materi usaha dan energi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fatimah, Eva Nurul (2022) Penerapan model pembelajaran Argument Based Science Inquiry (ABSI) untuk meningkatkan keterampilan argumentasi peserta didik pada materi usaha dan energi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauji, Rizki Ahmad (2022) Penggunaan simulasi Virtual berbasis Web (Physics Classroom) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada pokok bahasan momentum, impuls, dan tumbukan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauziah, Melati (2022) Pengembangan E-Book berbasis Flipbook Maker untuk meningkatkan literasi sains peserta didik pada konteks penggunaan energi Biomassa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauziyyah, Hilda (2022) Penerapan model siklus belajar 5E (Engagement, Exploration, Explanation, Elaboration and Evaluation) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi usaha dan energi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Firdaus, Muhammad Wildan and Sugandi, Ugan and Mulhayatiah, Diah and Chusni, Muhammad Minan (2022) Analysis of students' high order thinking skills in vertical motion concept. Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi, 8 (2). pp. 276-281. ISSN 2614-5618

Fitria, Yanti and Malik, Adam (2022) The analysis of difficulties in logical thinking ability in learning natural science faced by students of elementary education. Jurnal Penelitian Pendidikan IPA, 8 (2). pp. 515-520. ISSN p-ISSN  2460-2582  / e-ISSN  2407-795X

Fitriyan, Dina and Malik, Adam and Chusni, Muhammad Minan (2022) Analysis of students' critical thinking ability in temperature and heat. JRFES (Jurnal Riset Fisika Edukasi dan Sains), 9 (2). pp. 48-52. ISSN E- ISSN : 2503-3425 P- ISSN : 2407-3563

Fitriyani, Dina and Malik, Adam and Chusni, Muhammad Minan (2022) Analysis of students' critical thinking ability in temperature and heat. JURNAL RISET FISIKA EDUKASI DAN SAINS, 9 (2). pp. 48-52. ISSN 2503-3425

Furqoniyyah, Arifah (2022) Penerapan model action learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada materi suhu dan kalor. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Giftari, Fariz Muhammad and Niam, Navis Irvanan and Mulhayatiah, Diah and Chusni, Muhammad Minan (2022) Analysis of Students' initial science literacy ability on Global Warming materials. Jurnal Geliga Sains: Jurnal Pendidikan Fisika, 10 (2). pp. 120-125. ISSN 2614-5383

HA, Akmal Fahrurrozi (2022) Penerapan model pembelajaran Logan Avenue Problem Solving (LAPS)-heuristik dengan strategi AABTLT with SAS untuk meningkatkan keterampilan pemecahan masalah peserta didik pada materi fluida dinamis. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hidayat, Muhammad Ramdani (2022) Pengembangan e-Modul praktikum virtual berbasis Higher Order Thinking Laboratory untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif peserta didik pada materi Fluida statis. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hidayatulloh, Rizki (2022) Pengembangan media pembelajaran Easy Physics berbasis Website untuk meningkatkan kemampuan berpikir komputasional peserta didik pada materi GLB dan GLBB. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Husniyah, Rohmatul (2022) Pengembangan media pembelajaran majalah elektronik Fisika untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah peserta didik pada materi usaha dan energi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Idris, Salsabilla Fauziah (2022) Pengembangan media pembelajaran interaktif Lectora Inspire untuk meningkatkan keterampilan bepikir kritis siswa pada materi gelombang bunyi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati.

Izza, Najma Nurul (2022) Implementasi E-LKPD berbasis STEM (Science, Technology, Engineering, Mathematics) untuk meningkatkan kemampuan literasi sains peserta didik pada materi gelombang bunyi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Izzah, Dhiya Wirdatul (2022) Pengembangan media pembelajaran daring berbasis web menggunakan Google Sites untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar peserta didik pada materi elastisitas. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Junissetiawati, Delviana (2022) TPACK calon guru dalam mengembangkan media pembelajaran video berbasis Canva untuk meningkatkan kemampuan kognitif peserta didik pada materi Usaha dan Energi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

K, Sya'iidah Muntahaa (2022) Penerapan model Pembelajaran Prediction, Observation, Explanation, Elaboration, Write dan Evaluation (POE2WE) untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah peserta didik pada materi gerak harmonik sederhana. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Khojanah, Ade (2022) Pengembangan bahan ajar berbasis PISA berbantuan video animasi untuk meningkatkan keterampilan literasi sains peserta didik. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Khutami, Rizka Khairunnisa (2022) Penggunaan simulasi Physics Education and Technology (PhET) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi dinamika rotasi dan kesetimbangan benda tegar melalui pembelajaran Blended Learning. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Kusman, Andri (2022) Desain didaktis pada materi usaha dan energi berdasarkan profil hambatan belajar pemahaman konsep berbasis analisis tes kemampuan hasil belajar peserta didik: Penelitian di Kelas XI MIA MA Sirna Miskin Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Latifah, Nida (2022) Pengembangan E-LKPD berbasis Learning Cycle 5E berbantuan Wizer untuk meningkatkan literasi sains peserta didik materi gelombang bunyi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Makiyah, Yanti Sofi and Malik, Adam and Sulistyaningsih, Dwi and Susanti, Ernita (2022) The effectiveness of kinematics worksheets based instructions virtual phenomenon to improve science process skills and conceptual understanding of pre-service physics teachers during The COVID-19 Pandemic. AIP Conference Proceedings. ISSN 978-0-7354-4288-7

Makiyah, Yanti Sofi and Malik, Adam and Sulistyaningsih, Dwi and Susanti, Ernita (2022) The effectiveness of kinematics worksheets based instructions virtual phenomenon to improve science process skills and conceptual understanding of pre-service physics teachers during the covid-19 pandemic. In: International Conference on Mathematics and Science Education (ICMScE 2021), 12 Juni 2021, Bandung.

Malik, Adam and El Rachman, Rifelda Fanka and Kuntadi, Dedi (2022) Concrete representational abstract approach to improve students' problem solving skills on heat material. INSECTA: Integrative Science Education and Teaching Activity Journal, 3 (2). pp. 186-193. ISSN e-ISSN 2722-8495 | p-ISSN 2722-8509

Malik, Adam and Ubaidillah, Mujib (2022) Development of multiple skill laboratory activity model (mslam): An instrument to improve 21st century skills of student. JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika), 7 (2). pp. 123-133. ISSN p-ISSN 2477-5959  / e-ISSN  2477-8451

Malik, Adam and Ubaidillah, Mujib (2022) Korespondensi Jurnal Pendidikan IPA Indonesia. Science Education Study Program FMIPA UNNES Semarang.

Malik, Adam and Virayani, Aulia and Asyari, Filsa A B and Sonia, Gina and Zafira, Kautsar and Agustina, Rena Denya and Setya, Winda (2022) Development of a practicum tool to analyze the angular speed and direction of the heel's movement. AIP Conference Proceedings. ISSN 978-0-7354-4288-7

Malik, Adam and Virayani, Aulia and Asyari, Filsa Abu Bakar and Sonia, Gina and Zafira, Kautsar Falah and Agustina, Rena Denya and Setya, Winda (2022) Development of a practicum tool to analyze the angular speed and direction of the wheel's movement. In: International Conference on Mathematics and Science Education (ICMScE 2021), 12 Juni 2021, Bandung.

Malik, Adam and Wandira, Ayu and Kuntadi, Dedi and Nugraha, Andi Rohendi (2022) How can interactive multimedia direct instruction model improve student cognitive learning outcomes? Momentum: Physics Education Journal, 6 (2). pp. 104-118. ISSN 2548-9135

Maulana, Agil (2022) Penerapan model pembelajaran Investigation-Based Multiple Representation (IBMR) menggunakan strategi AABTLT with SAS untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah peserta didik pada materi fluida dinamis. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Melinda, Novia (2022) Penerapan model pembelajaran Problem Solving Laboratory (PSL) untuk meningkatkan keterampilan berpikir komputasional peserta didik pada materi listrik arus bolak-balik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Miladanta, Algi Nurahman (2022) Pengembangan modul digital berbasis Self Organized Learning Environment (SOLE) untuk meningkatkan kemampuan kognitif peserta didik pada materi alat optik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Millah, Roprop Latiefatul and Malik, Adam and Chusni, Muhammad Minan (2022) Profile analysis of students' problem-solving abilities on impulse momentum physics material. IJIS Edu: Indonesian Journal of Integrated Science Education, 4 (2). pp. 83-89. ISSN 2655-2450

Millah, Roprop Latiefatul and Malik, Adam and Chusni, Muhammad Minan (2022) Profile analysis of students' problem-solving abilities on impulse momentum physics material. IJIS Edu: Indonesian Journal of Integrated Science Education, 4 (2). pp. 83-89. ISSN E ISSN : 2655 2450, P ISSN : 2655 2388

Muawani, Rafirda Fitri and Fauziah, Saufa Ulya and Chusni, Muhammad Minan (2022) Implementasi Artificall Intelligence dengan pemanfaatan fitur Google Meet sebagai media pembelajaran di era Society 5.0. In: Seminar Nasional Inovasi Pendidikan, 15 Maret 2022, IAIN Palangkaraya.

Mugni, Abdul (2022) Penerapan model pembelajaran Five Stage Conceptual untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik pada materi gerak melingkar. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Munawaroh, Ani Halimatul (2022) Penerapan model pembelajaran Guided Discovery Learning (GDL) untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah peserta didik pada materi usaha dan energi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nabilla, Nida (2022) Pengembangan E-Modul berbasis REACT (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating dan Transferring) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis peserta didik pada materi Elastisitas dan hukum Hooke. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nasihin, Inda Nuzila Fthia Lie (2022) Pengaruh media pembelajaran berbasis Flash terhadap hasil belajar siswa pada materi usaha dan energi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nisa, Khoirun (2022) Pengembangan instrumen literasi energi untuk tingkat Sekolah Menengah Atas. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurdini, Sonia Dwi and Husniyah, Rohmatul and Chusni, Muhammad Minan and Mulyana, Eddi (2022) Penggunaan Physics Education Technology (PhET) dengan model inkuiri terbimbing untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi Fluida dinamis. Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika, 6 (1). pp. 136-146. ISSN 2549-9963

Nurfadilah, Ninda Ayu (2022) Pengembangan Electronic Module Computational Thinking Scratch (E-Module CT-S) untuk meningkatkan Kemampuan Berpikir Komputasi Peserta Didik pada Materi Usaha dan Energi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurhabibah, Ritsa Fatimah (2022) Pengembangan Elektronik Lembar Kerja Peserta Didik (E-LKPD) pada materi teori kinetik gas untuk meningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurlutfiah, Deani (2022) Pembelajaran online menggunakan Smart Apps Creator (SAC) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi dinamika rotasi dan kesetimbangan benda tegar. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nursamsika, Kusmi Heni (2022) Pengembangan media pembelajaran fisika berbasis adobe flash untuk meningkatkan literasi sains peserta didik pada konteks energi biofuel. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nursetia, Siti (2022) Pengembangan game edukasi Space Shooter untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis pada materi gerak lurus. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Pangestika, A.Nanda (2022) Pengembangan bahan pengayaan Fisika untuk meningkatkan literasi sains sumber daya alam air panas Ciater. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Prihatini, Sri (2022) Penerapan Model Pembelajaran Collaborative Creativity (CC) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Peserta Didik pada Materi Getaran Harmonis Sederhana. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Putra, Riki Purnama (2022) Pengembangan Electronic Module berbasis Higher Order Thinking Virtual Laboratory pada materi gerak harmonik sederhana guna meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa melalui kegiatan laboratorium. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahayu, Fitria Nur (2022) Penerapan model Generative Learning berbantuan multimedia interaktif untuk meningkatkan hasil belajar kognitif pada materi momentum, impuls dan tumbukan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ramadiani, Syifa (2022) Pengembangan media Google Sites with Pomodoro (GOSIP) untuk meningkatkan penguasaan konsep pada materi momentum dan impuls. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ruhimat, Dede (2022) Penerapan model pembelajaran open-ended untuk meningkatkan keterampilan pemecahan masalah peserta didik pada materi momentum dan impuls. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Saharoh, Sinta Laela and Anzani, Yunita Ayudhia and Chusni, Muhammad Minan (2022) Efektifitas Zoom Meetings sebagai media pembelajaran online. Jurnal Penelitian Sains dan Pendidikan (JPSP), 2 (2). pp. 175-179. ISSN 2775-6580

Setiawati, Winti (2022) Model pembelajaran Prediction, Observation, Explanation, Elaboration, Write and Evaluation (POE2WE) berbasis liveworksheets untuk meningkatkan keterampilan proses sains pada materi momentum dan impuls. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Setya, Winda and Fariha, Fariha and Chusni, Muhammad Minan (2022) Indoor LED videotron screen design with microcontroller HD-U60-75. Berkala Fisika Indonesia : Jurnal Ilmiah Fisika, Pembelajaran dan Aplikasinya, 13 (2). pp. 57-64. ISSN 2550-0465

Sholeha, Dhiani Intan (2022) Penerapan model pembelajaran Blended Learning menggunakan Google Classroom untuk meningkatkan hasil belajar pada materi momentum dan impuls. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Silvianti, Novia (2022) Pengembangan aplikasi Android berbasis App Inventor untuk meningkatkan literasi energi peserta didik pada konteks energi Geothermal. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Silvianti, Novia and Chusni, Muhammad Minan and Ibrohim, Ahmad (2022) Analisis keterampilan pemecahan masalah peserta didik pada materi gerak parabola di SMAN 2 Majalengka. Eduproxima: Jurnal Ilmiah Pendidikan IPA, 4 (2). pp. 81-88. ISSN 2720-9458

Suandi, Alifa Ayu Pitaloka (2022) Penerapan model pembelajaran Project Based Learning (PjBL) menggunakan metode Edutaiment untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi usaha dan energi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Suntara, Teja (2022) Pengaruh model pembelajaran Reading Mind Mapping and Sharing terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi peserta didik pada materi Momentum dan Impuls. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Supriadi, Salsabila Rheinata Rhamadani Putri and Haedi, Sulistiyani Usman and Chusni, Muhammad Minan (2022) Inovasi pembelajaran berbasis teknologi Artificial Intelligence dalam pendidikan di era industry 4.0 dan society 5.0. Jurnal Penelitian Sains dan Pendidikan (JPSP), 2 (2). pp. 192-198. ISSN 2775-6580

Suyatman, Suyatman and Chusni, Muhammad Minan (2022) Analytical thinking skills of teacher candidate students by applying RESEARCH-BASED LEARNING (RBL) model in Natural Science. Lentera Pendidikan: Jurnal Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, 25 (2). pp. 326-338. ISSN 2580-5223

Zafira, Kautsar Falah (2022) Implementasi pembelajaran Science, Technology, Engineering, and Mathematics (STEM) untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah peserta didik pada materi gerak lurus. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Zahra, Anisa Fatimatuz (2022) Pengembangan media Electronic Physics Magazine berbasis pendekatan Science, Environment, Technology, and Society (SETS) untuk meningkatkan kemampuan literasi sains peserta didik pada materi momentum dan impuls. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Zakiyah, Rihana (2022) Pengembangan media pembelajaran berbasis teknologi augmented reality untuk meningkatkan literasi sains peserta didik pada konteks energi samudra. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Thu Nov 21 02:51:09 2024 EST.