Items where Subject is "Elementary Education > Writing Skills for Elementary Education"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Number of items at this level: 29.

Article

Darmalaksana, Wahyudin (2020) Templet Umum Artikel Ilmiah Mudah dan Praktis. Pre-Print Kelas Menulis UIN Sunan Gunung Djati Bandung, 1. pp. 1-3. (Unpublished)

Rahayu, Meilyna and Kurniati, Tuti and Yusup, Iwan Ridwan (2018) Keterampilan Argumentasi pada Pembelajaran Materi Sistem Respirasi Manusia Melalui Penerapan Model Pembelajaran Think Talk Write. Jurnal Bio Educatio, 3 (2). pp. 50-58. ISSN 2541-4097

Conference or Workshop Item

Mangkuwibawa, Hilman and Saefudin, Asis and Muhamadi, Sani Insan and Mahmud, Muhammad Rifqi (2020) Pengembangan dan validasi perangkat pembelajaran berorientasi literasi membaca pada pembelajaran tematik di kelas IV Madrasah Ibtidaiyah. In: KTI. (Unpublished)

Nurwanti, Dahlya Indra and Kurniawati, Nia and Sani, Siti Mutiara (2017) The Use of Reflective Writing to Improve Students’ Writing and Critical Thinking Skills. In: Converence.

Thesis

Ajwa, Wardatul (2023) Upaya meningkatkan keterampilan menulis karangan cerita dengan menggunakan model pembelajaran Picture and Picture pada mauatan materi Bahasa Indonesia : Penelitian tindakan kelas di kelas II MI Miftahul Falah Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Alesa, Selli Munthaza (2022) Analisis kemampuan menulis paragraf narasi siswa kelas v madrasah ibtidaiyah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ariana, Risanti Dwi (2023) Analisis keterampilan menulis karangan sederhana siswa pada pembelajaran tematik kelas III di MI Ibrahim Ulul Azmi : Penelitian kualitatif deskriptif terhadap siswa kelas III di MI Ibrahim Ulul Azmi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Diandini Pratiwi, Diandini (2014) Relationship between Students’ Creative Thinking and Their Narrative Writing Ability. (A Correlational Study of the Third Year Students’ (2011) of English Education Department UIN Sunan Gunung Djati Bandung). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Giselina, Marisa (2022) Hubungan kemampuan membaca permulaan dengan kemampuan menulis permulaan siswa kelas I SDN Cijagra IV. Sarjana thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI Bandung.

Hafifah, Nadiyatur Rohmah (2003) Penggunaan model Inquiry terbimbing untuk meningkatkan keterampilan Siswa dalam menulis Bahasa Arab : Study quasi eksperimen pada Siswa kelas VIII di MTs Ar-Rosyidiyah Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hasanah, Kamilah Noor Syifa (2018) Layanan Bimbingan Keagamaan dalam Setting Pondok Pesantren untuk Meningkatkan Kemampuan Beragama Snatri: Penelitian di Pondok Pesantren Al-Ihsan Jl. Cibiru Hilir no. 23 Kab. Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Indrianti, Ikke (2023) Pengaruh model pembelajaran Example Non Example terhadap kemampuan menulis kreatif siswa dalam pelajaran Bahasa Indonesia : Penelitian kuasi eksperimen di kelas V MI Miftahul Huda Kab. Tangerang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Khoerussaadah, Eli (2022) Hubungan antara aktivitas menggambar pada media layangan dengan kemampuan motorik halus anak usia dini : Penelitian di kelompok B RA Al-Patwa Cicukang, Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Lestari, Sinta Ayu (2020) Penggunaan media permainan Puzzle dalam pembelajaran Mufradat bahasa Arab untuk meningkatkan keterampilan siswa dalam menulis: Studi quasi eksperimen terhadap siswa kelas II di MI PUI Santi Asromo Majalengka. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Mahmudah, Rima Rifa'atul (2018) Exploring students' writing procedural text through tutorial video activity: A quasi-experimental study in the 9th Grade Student at MTs Negeri Kota Cimahi. Diploma thesis, UIN SUnan Gunung Djati Bandung.

Mulatsih, Dwi (2013) The effectiveness of using buzz group technique in improving narrative writing of students’ at MA Ar-Rosyidiyah Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Musyrifah, Nadiya (2018) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe write around untuk meningkatkan keterampilan menulis pada mata pelajaran Bahasa Indonesia: PTK di kelas IV MI Cikoneng Kecamatan Ganeas Kabupaten Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nailurrahmi, Fitma (2023) Penggunaan model Cooperative Learning tipe Think Pair Share (TPS) untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam menulis karangan sederhana dalam pembelajaran Bahasa Arab : Penelitian di Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurhasanah, Yulia (2018) Kemampuan santri dalam menguasai makhrajul huruf hijaiyyah hubungannya dengan kemampuan Imla mereka: Penelitian di Pondok Pesantren Asyrofuddin Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurhayati, Yayat (2013) The use of Photo Feedback Method to improve students’ writing ability: A Quasi-Experimental Study at Second Grade of SMPN 17 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Prastika, Triana (2018) Penerapan model jigsaw berbasis literasi infomasi untuk meningkatkan keterampilan menulis karangan siswa kelas IV: Penelitian tindakan kelas pada siswa kelas IV MIN I Kota Bandung. Diploma thesis, U.

Purwanti, Sri (2018) Meningkatkan Kemampuan Menulis Permulaan Melalui Penerapan Metode Struktural Analitik Sintetik (SAS) pada Siswa Kelas Rendah: Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas I MI Nurul Huda Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahmawati, Tia (2022) Penerapan model RADEC untuk meningkatkan keterampilan menulis karangan narasi Ekspositoris pada siswa kelas V MI : Penelitian tindakan kelas pada siswa kelas V MI Al-Misbah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sholeh, Salap (2017) تعليم اللغة العربية بمادة الكتابة باستخدام لعبة حركة الكلمة وآثاره في قدرة التلاميذ على الإنشاء الموجه" (دراسة تجربية على تلاميذ الفصل العاشر بمدرسة الرشيديّة العالية الإسلامية باندونج). Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

Somantri, Widya Amalia (1996) Penerapan model problem based learning berbasis literasi informasi untuk meningkatkan kemampuan menulis laporan deskriptif: Penelitian tindakan kelas di Kelas IV MI Al-Muttaqin Kab. Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Utami, Ilma Maulida (2023) Systemic functional grammar mastery and paragraph writings : A correlation study of the students of English education department at Sunan Gunung Djati State Islamic University. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Utami, Sahida Zuriyah Hijjah Dwi Putri Utami (2022) Upaya meningkatkan kemampuan menulis huruf abjad anak melalui media Sandpaper Letters : Penelitian tindakan kelas di kelompok B2 RA Al Gozali Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Yanti, Restu Malihah Norma (2023) Penerapan model Pembelajaran Think Talk Write (TTW) berbantuan media gambar seri untuk meningkatkan keterampilan menulis siswa pada mata pelajaran Bahasa Indonesia : Penelitian tindakan kelas di kelas V MI Matla'ul Atfal. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Yuliarahman, Ressi Dwi (2018) Penggunaan metode resitasi (Penugasan) untuk meningkatkan keterampilan menulis ringkasan siswa pada mata pelajaran Bahasa Indonesia: Penelitian tindakan kelas pada siswa kelas V MI Swasta Al Hikmah Cibeusi Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Thu Mar 28 12:52:22 2024 EDT.