Items where Division is "Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Program Studi Hubungan Masyarakat" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | P | Q | R | S | T | W | Z
Number of items: 59.

A

Adawiah, Lilis Tantri Robiah (2020) Strategi public relations mempertahankan kepercayaan pelanggan melalui layanan promo: Analisis deskriptif Kantor Grab cabang Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ahardi, Adi (2020) Manajemen PR tentang kegiatan CSR pada warga sekitar terdampak Covid-19 di PT. Pindad. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Al-Kautsar, Abdul Rohim (2020) Personal Branding selebgram di media sosial instagram: Analisis deskriptif kualitatif pada akun instagram @keanuagl. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Alam, Sabda Nur (2020) Pengelolaan Current Image dalam rangka menarik minat pengunjung perpustakaan konvensional di era digital : Studi analisis deskriptif Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Jawa Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Alfatsyah, Dania (2020) Sosialisasi kegiatan humas Polda Jawa Barat melalui program Corong Kita: Studi deskriptif kualitatif pada salah satu kegiatan humas Polda Jabar. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Amalia, Via (2020) Kampanye Public Relations dalam mensosialisasikan QRCode Indonesia Standard (QRIS): Studi deskriptif pada Bank Indonesia kantor perwakilan Provinsi Jawa Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aprilliani, Wina Tasya (2020) Kampanye Public Relations dalam membangun kemandirian pesantren : Studi terhadap program Opop (One Pesantren One Product) UPTD P3W Dinas Koperasi dan Usah Kecil Provinsi Jawa Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung..

Astuti, Dyah Rahmi and Ma’arif, Abdul Aziz and Fuad, Ahmad and Paryati, Paryati (2020) Analisa pengelolaan kampanye public relations tentang pencegahan Covid-19 di Indonesia. Working Paper. LP2M UIN SGD, Bandung. (Unpublished)

Augustine, Aghniary (2020) Analisis logo Smiling West Java: Analisis semiotika Charles Sanders Peirce pada logo Pariwisata di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

B

Bahtiar, Bryan Selviana Saeful (2020) strategy marketing public relations melalui personal image sales promotion girl. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Bakhita, Ghina (2020) Rebranding PT Pegadaian (Persero): Analisis deskriptif pada PT Pegadaian (Persero) kantor wilayah X Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Budiarti, Raden Elma Tri (2020) Kampanye public relations online tentang pengelolaan sampah melalui media sosial instagram @lesswasteshif: Studi pada Shift Pemuda Hijrah Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

D

Dewi, Anggia Sasmita (2020) Strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam meningkatkan loyalitas pelanggan melalui program GarudaMiles : Analisis deskriptif pada PT. Garuda Indonesia, Tbk Kantor Cabang Kota Pontianak. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

E

Elmira, Mia (2020) Implementasi Corporate Social Responsibility (CSR) PT.Tirta Investama melalui taman Kehati untuk penyelamatan dan konservasi tumbuhan lokal. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

F

Faqih, Muhammad (2020) Pengelolaan media relations melalui kegiatan media visit: Studi analisis deskripsi pada Humas Kementerian Sekretariat Negara RI. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauzi, Afif Maula (2020) Kampanye public relations tentang sistem kerja parlemen dalam mengedukasi masyarakat : Studi deskriptif program Edukasi Parlemen pada Bagian Humas DPR RI. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauzi, Nadiya Maladina (2020) Strategi membangun Brand Image melalui kegiatan Live Sharing di Facebook : Analisis deskriptif kualitatif di PT.Fajar Puncak Pratama Tuppeware Cabang Buah Batu. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Firdaus, Muhammad Yusfar (2020) Strategi kampanye Public Relations program Makan Jengkol dalam meningkatkan minat gemar membaca. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fitria, Wafa Miladiatul (2020) Strategi mempertahankan kepercayaan publik melalui program Peduli Ekonomi : Penelitian di Lembaga Amil Zakat DT Peduli. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

H

Habibah, Siti (2020) Evaluasi sosialisasi program Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2019:Analisis deskriptif tentang kampanye public relations pada humas Dinas Pendidikan Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Habibi, Mochammad Rif’atul (2020) Peran Public Relations Officer Baso Aci Ganteng dalam menangani keluhan pelanggan : Studi deskriptif kualitatif mengenai peran Public Relations Officer Baso Aci Ganteng dalam menangani keluhan pelanggan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Handayani, Resna (2020) Strategi PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam mempertahankan eksistensi aplikasi KAI Access. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hanifa, Nurul (2020) Pengelolaan digital Public Relations melalui media internal kontak PT Kereta Api Indonesia; Studi deskriptif kualitatif pada PT Kereta Api Indonesia (Persero). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hasanah, Mita Nurul (2020) Strategi pengelolaan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam meningkatkan citra perusahaan melalui program budidaya maggot: Analisis deskriptif pada divisi CSR PT Bio Farma. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hasanah, Zakiah (2020) Strategi Branding Production House serial animasi Nussa dalam meningkatkan citra animator di Indonesia: Studi deskriptif kualitatif pada studio animasi The Little Giantz. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

I

Ilmi, Miftahul (2020) Strategi membangun reputasi melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bina lingkungan pelestarian alam: Analisis deskriptif di PT Petrokimia Gresik (Persero). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

J

Jhatysunda, Niswati Rahmatulloh (2020) Pengelolaan media sosial instagram @pajakcicadas sebagai upaya meningkatkan citra lembaga: Penelitian di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cicadas. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Juliansyah, Mahesa Surya (2020) Pengelolaan identitas Masjid Agung Trans Studio Bandung dalam upaya terwujudnya pusat kegiatan keislaman di tengah kawasan Taman Hiburan : Studi deskriptif pada kegiatan Humas DKM Masjid Agung Trans Studio Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

K

Khodijah, Cantika (2020) Pembentukan citra melalui program Kemah Bakti Mahasiswa: Studi kasus pada Ika Darma Ayu Komisariat UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Kusumawardani, Putri Ayu Delia (2020) Implementasi Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Unilever Indonesia melalui program bank sampah. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

L

Listiani, Nerissa (2020) Sosialisasi pemanfaatan listrik melalui program Eco Lifestyle: Studi deskriptif kualitatif di Humas PT PLN Persero Unit Induk Distribusi Jawa Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

M

Mahardyka, Muhammad (2020) Program Humas PT. KAI (Persero) dalam membangun hubungan baik dengan Komunitas Pecinta Kereta Api: Analisis deskriptif kualitatif pada Program Humas PT. KAI (Persero) untuk Komunitas Pecinta Kereta Api. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Maulana, Yusep (2020) Makna logo dan logotype CV Rabbani Asysa sebagai Corporate Identity: Analisis semiotika Charles Sanders Peirce mengenai makna logo dan logotype CV Rabbani Asysa sebagai Corporate Identity jalan Citarum No.20 A Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Mukarom, Zaenal (2020) Pelatihan Komunikasi Efektif Polri dalam mencegah faham radikalisme di lingkungan Polda Jawa Barat. Project Report. Jurusan Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Bandung. (In Press)

Mukarom, Zaenal (2020) Teori-Teori Komunikasi. Jurusan Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Bandung.

N

Nurhasanah, Farida (2020) Kampanye Public Relations tentang sosialisasi program bayar iuran tepat waktu : Studi deskriptif kualitatif pada kampanye Public Relations di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Soreang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

P

Pebrianti, Ika Santika (2020) Model komunikasi internal melalui aplikasi IT (Information Technology) SISUMAKER : Analisis deskriptif pada humas Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Pertiwi, Nilam Yuni (2020) Pengelolaan Corporate Social Responsibility (CSR) pada program The Gade Clean and Gold sebagai upaya mengurangi sampah di Kota Bandung: Studi kasus pada PT Pegadaian (Persero) Kantor Pusat Wilayah X Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Purnamasari, Putri Rosmayati Dewi (2020) Strategi ICMI Jawa Barat dalam membentuk citra positif : Studi desktiptif kualitatif pada program gerakan aksi pelestarian lingkungan hidup di Waduk Jatigede. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Putri, Regita Pratami (2020) Kampanye Public Relations mengenai pencegahan Covid-19 oleh pemerintah Kota Bekasi : Studi deskriptif pada pemerintah Kota Bekasi dalam upaya memberikan informasi mengenai pencegahan Covid-19 di Kota Bekasi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Putriyansyah, Anggita Kusuma Pramudita (2020) Destination branding provinsi Jawa Barat sebagai provinsi pariwisata: Studi deskriptif kualitatif pada dinas pariwisata dan kebudayaan provinsi Jawa Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Q

Qurrota, Syifa (2020) Rebranding Kings Trade Centre menjadi Kings Shopping Centre. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Ramadhan, Dzan Koemar (2020) Strategi Corporate Branding melalui Integrated Marketing Communication (IMC) PT Petrokimia Gresik: Analisis deskriptif Di PT Petrokimia Gresik. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ridwanilhaq, Moh Muzadi (2020) Peran humas ICMI Jabar sebagai fasilitator komunikasi : Studi deskriptif kualitatif pada program peduli Covid-19 di Kabupaten Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rizaldi, Ariz (2020) Strategi Media Relations PT Bio Farma (Persero) dalam menjaga reputasi perusahaan : Studi deskriptif pada kegiatan Media Gathering bagian Corporate Communication. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Robiah, Nisa (2020) Manajemen Public Relations dalam sosialisasi program pemberian insentif guru ngaji: Studi deskriptif pada program pendidikan keagamaan Dinas Pendidikan Kota Cimahi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rosyidi, Imron (2020) Dimensi-dimensi Komunikasi dalam Ibadah Haji. Lembaga Kajian Komunikasi dan Sosial (Lekkas), Bandung. ISBN 978-623-7164-42-5

Royan, Dhea Salsabila (2020) Strategi marketing Public Relations Grab melalui pembayaran OVO. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Runanda, Riska Kartika (2020) Kampanye public relations tentang sosialisasi aplikasi GAMPIL sebagai upaya mempermudah perizinan di Kota Bandung: Studi deskriptif pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Septiani, Cici (2020) Peran fasilitator komunikasi dalam membangun kepercayaan publik eksternal:Analisis deskriptif corporate communication PT Bio Farma. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sofiawati, Ofa (2020) Aktivitas media relations Kepolisian Resor (Polres) Ciamis:. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Suntana, Ija and Tresnawaty, Betty (2020) Political Knowledge and Political Behavior among Highly Educated Muslims in Indonesia. Journal of Social Studies Education Research, 11 (4). pp. 149-174. ISSN ISSN: 1309-9108

Sya'diah, Halimatus (2020) Pembentukan opini publik melalui media sosial facebook dan instagram: Studi deskriptif pada bagian protokol dan komunikasi pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Subang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

T

Tresnawaty, Betty (2020) Prinsip Kearifan Lokal ‘Sabilulungan’ dalam Pengembangan Strategi Kehumasan Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung. Communicatus: Jurnal Ilmu Komunikasi, 4 (2). pp. 229-248. ISSN ISSN 2549-8452

W

Wahdini, Nur Annisa (2020) City Branding melalui website Visitingjogja.com: Studi deskriptif pada Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wahidin, Salman (2020) Strategi Community Relations dalam membentuk citra positif Bank Indonesia: Studi deskriptif kualitatif pada program sosial Bank Indonesia di Kantor Perwakilan Jawa Barat. Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

Wibawa, Darajat (2020) Hukum dan etika humas: membina hubungan baik dengan wartawan. Simbiosa Rekatama Media, Bandung. ISBN 9786027973930

Wibawa, Darajat and Dulwahab, Encep (2020) Marketing your self: Melejitkan potensi, karir & bisnis. Cetakan ke-2, 1 (I). Lekkas, Bandung. ISBN 9786237164531

Z

Zulfa, Rania Kamilia (2020) Kampanye Public Relations program Sadayana ASI Eksklusif (SAE) sebagai upaya menekan angka Stunting di Kota Bandung: Studi deskriptif pada Forum Bandung Sehat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Fri Apr 26 02:34:03 2024 EDT.