Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Fisika" and Year is 2014

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 56.

Afauna, Rifa (2014) Penggunaan media pembelajaran kokami pada materi cahaya untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Afiah Hardiyanti, Afiah (1210207005) (2014) Penerapan Pembelajaran Kontekstual Strategi Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring (REACT) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Energi dan Usaha (Penelitian Pre Eksperimental di Kelas VIII MTs Yaspia Kab. Bekasi). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aisah, Yiyis (2014) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe everyone is a teacher here dalam upaya meningkatkan penguasaan konsep siswa pada materi besaran dan satuan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Andini, Ainur (2014) Penggunaan model pembelajaran concept sentence untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa pada materi getaran dan gelombang:penelitian pre-eksperiment di MTs. Asy-Syifa Cipatat Kelas VIII). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aris Zainal Muslihin, Aris (1209207008) (2014) Media Permainan Monopoli untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Siswa pada Materi Gerak Lurus” (Penelitian Quasi Eksperimen di Kelas VII A MTsN Subang Kuningan). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Asty Syuryanti, Asty (2014) Penerapan Model Pembelajaran Siklus Belajar Hipotetik-Deduktif untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa pada Materi Tekanan (Penelitian Pre-Experiment di Kelas VIII SMPN 2 Bongas Indramayu). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Atori, Hidayat (2014) Peningkatan hasil belajar siswa melalui media pembelajaran kartun pada materi pokok gerak lurus: penelitian pre eksperimen di kelas VII SMPN 2 Pagelaran. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aziz, Abdul (2014) Penerapan model pembelajaran kooperatif Tipe Round Table dalam upaya meningkatkan kemampuan pemecahan masalah siswa pada materi wujud zat dan perubahannya. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Bangbang Suyudiana, Bangbang (2014) Penerapan Model Pembelajaran TANDUR untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Siswa pada Materi Tekanan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Dalfa, Risma Ummi (2014) Penerapan model Project Based Learning untuk meningkatkan Literasi Sains siswa pada materi Fluida Statis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Dede Nurhasanah, Dede (120 920 7014) (2014) Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Learning Type Think Pair Square untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Usaha Dan Energi (Penelitian Pre-Experiment Terhadap Siswa Kelas VIII Mts Dipatiukur Ciparay). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Deviyanti Fajrin, Deviyanti (1210208021) (2014) Penggunaan Lembar Kerja Siswa (LKS) tipe Diagram Vee Berorientasi Keterampilan Proses Sains Siswa pada Konsep Garam Terhidrolisis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Dwi Irma Widyanty, Dwi (1210 207 023) (2014) Penerapan Pendekatan Pembelajaran Ilmiah (Saintifik) untuk Meningkatkan Kemampuan Menerapkan Konsep Siswa pada Materi Kalor. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Dzikri Imaduddin, Dzikri (1210207024) (2014) Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Artikulasi untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa pada Materi Gerak Lurus. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Eneng Sukaesih, Eneng (2014) “Penerapan Model Kooperatif Tipe Explicit Instruction untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa pada Materi Tekanan”. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Erlangga, Erwin (2014) Model pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem solving (TAPPS) untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa pada materi tekanan: Penelitian quasi eksperimen di kelas VIII A SMPI Al-Maliyah Sukatani-Bekasi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ermy Syofyanti, Ermy (1210207029) (2014) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Pair Checks untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Tekanan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Evi Sulastri, Evi (1210207030) (2014) Penerapan Model Pembelajaran Inisiasi, Kontruksi-Rekontruksi, Aplikasi, Refleksi (IKRAR) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Objek, Pengamatan dan Pengukuran. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fahmi Fauziah, Fahmi (1210 207 032) (2014) Penerapan Model Pembelajaran GASING (Gampang, Asyik, dan Menyenangkan) untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Siswa pada Materi Kalor. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Farhanillah, Fauzan (2014) Penerapan model Conceptual Understanding Procedures (CUPs) untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa pada materi getaran dan gelombang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ferariana, Geby (2014) Model pembelajaran flipped classroom berbasis e-learning moodle untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi cahaya. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Firdaus, Hilman Panji (2014) Penerapan model pembelajaran Predict-Observe-Explain-Write (POEW) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi listrik dinamis: Penelitian pra-eksprerimen di kelas X MA Negeri Sukajadi Ciamis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ghina Marátul Fitriana, Ghina (1210 207 042) (2014) Model Pembelajaran Baca, Diskusi, Lihat, Lakukan (Bakulikan) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Fluida Statis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Haris, Abdul (2014) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Question Student Have (QSH) untuk meningkatkan hasil belajar kognitif siswa pada materi getaran dan gelombang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Izzati, Rizqi Ulfah (2014) Model pembelajaran Visual Auditori Kinestetik (VAK) untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa pada materi Fluida Statis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Jannah, Mela Arifah Husnul (2014) Penerapan Model Eliciting Activities (MEAs) untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah fisika siswa pada materi listrik dinamis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Lulu Nurwalidah, Lulu (2014) Strategi Literasi untuk Meningkatkan Literasi Fisika Siswa MTs pada Pembelajaran Sub Materi Pokok Tekanan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Lutfi Husni Taufik, Lutfi (1210 207 062) (2014) Model Pembelajaran Think Talk Write (TTW) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Siswa pada Materi Wujud Zat dan Perubahannya. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Marlina, Rina (2014) Penerapan model pair checks untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah fisika siswa pada materi gerak lurus: Penelitian pre-eksperimen pada kelas X SMA Plus Al-Ghifari Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Meilani, Yona (2014) Model pembelajaran Brainstorming untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi suhu dan kalor. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Merisna Oktriani, Merisna (2014) Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Artikulasi untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa pada Materi Gerak Lurus. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Mia Ramdhiani, Mia (1210207067) (2014) Penerapan Model Pembelajaran Class-Wide Peer Tutoring (CWPT) dengan Menggunakan Permainan Jeopardy untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa pada Materi Energi dan Usaha” (Penelitian Quasi Eksperimen di Kelas VIII-4 SMPN 49 Bandung). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Moch. Ridwan Riyadi, Moch. (2014) Model Kooperatif Tipe Pair Check untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Siswa pada Materi Gaya dan Hukum Newton (Penelitian Pre eksperimen di Kelas VIII SMP Islam Bahrul Ulum Kota Tasikmalaya). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Mulyasari, Tika (2014) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Whole Brain Teaching (WBT) untuk meningkatkan penguasaan konsep siswa pada materi getaran dan gelombang: Penelitian Pre Eksperiment terhadap siswa kelas VIII SMPN 1 Sindangagung Kuningan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Muslihin, Muslihin (1210207071) (2014) Pembelajaran Fisika dengan Menggunakan Alat Peraga dari Bahan Sederhana untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa (Penelitian Pre-Eksperimen pada Siswa Kelas VIII MTs Ar–Rosyidiyah). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nenden Hasanah, Nenden (1209207053) (2014) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa pada Materi Kalor. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Neng Amelia Rahmawatie, Neng Amelia (1210207074) (2014) Implementasi Model Round Robin Menggunakan Grafik Organizer untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains (KPS) Siswa pada Materi Kalor. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nina Herlina, Nina (2014) Penerapan Model Pembelajaran Picture and Picture untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Siswa pada Materi Alat-alat Optik (Penelitian Quasi Eksperimen di Kelas VIII SMP Plus Bandung Timur). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Noprijal Budiman, Noprijal (2014) Penerapan Model Pembelajaran Scientific Inquiry untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa pada Materi Pengukuran (Penelitian Pre Eksperimen pada Siswa kelas VII SMP AL-Islam Kota Bandung). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurdiana, Pipih Epiah (2014) Metode pembelajaran aktif tipe Group to Group Exchange(GGE) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi Cahaya. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurhasanah, Siti (2014) Penerapan model experiential learning untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi fluida statis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Parida, Nita Nurul (2014) Penerapan strategi pembelajaran aktif tipe everyone is a teacher here untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi usaha dan energi: penelitian pre eksperimen di Kelas X SMK Muhammadiyah 2 Cibiru. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Prabowo, Ardi Yudha (2014) Penerapan model pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif siswa pada materi kalor: penelitian quasi eksperimen di kelas X SMA Negeri 1 Cibarusah-Kabupaten Bekasi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Pratiwi, Arum (2014) Penerapan model pembelajaran Predic Observe Explain (POE) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi suhu dan pengukurannya. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Puspita, Raisa Reza (2014) Penerapan strategi pembelajaran aktif menggunakan media kotak dan kartu misterius (Kokami) untuk meningkatkan penguasaan konsep siswa pada materi kalor: Penelitian pre - eksperimen pada kelas X SMA Negeri 1 Sukatani Kabupaten Bekasi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Roni Badrujaman, Roni (1210207096) (2014) Penerapan Metode Pembelajaran Survey, Question, Read, Reflect, Recite, Review (SQ4R) untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa pada Materi Gelombang Elektromagnetik. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rosyada, Adinda Amrina (2014) Penerapan Model Pembelajaran Course Review Hooray (CRH) dengan Menggunakan Simulasi Interaktif PhET untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Siswa pada Materi Optik Geometri. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rudalie, Galan Hero (2014) Penerapan model pembelajaran Search, Solve, Create and Share (SSCS) berbasis kreatif-produktif untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi kalor. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ruslanuddin, Ruslanuddin (2014) Model pembelajaran formulate share listen create (FSLC) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik pada materi fluida statis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Siti Nurlaela, Siti (2014) Strategi Pembelajaran Working Backwards untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa pada Materi Gerak (Penelitian Quasi Eksperimen di Kelas XI IPA MAN 2 Bandung). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Supriatna, Eka Puspita (2014) Penerapan metode pembelajaran Investigative Science Learning Environment (ISLE) untuk meningkatkan keterampilan generik sains siswa pada materi tekanan: Penelitian pre-eksperiment di kelas VIII-2 SMPN 1 Waluran. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Syaifulloh, Syaifulloh (1210207103) (2014) Penerapan Model Pembelajaran Genius Learning (GL) untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa pada Materi Gerak Lurus. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Tammy Ayundary, Tammy (1210207104) (2014) Penerapan Model Pembelajaran Means-Ends Analysis (MEA) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa pada Materi Getaran dan Gelombang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Tanamal, Acep Toni (2014) Penerapan model pembelajaran Nature of Science (NOS) untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa pada materi suhu dan kalor: Penelitian pre-eksperimen di SMA Guna Dharma Kota Bandung Kelas X Tahun Ajaran 2013/2014. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Yana, Desna Widdanie (2014) Model pembelajaran kooperatif Two Stay Two Stray (TSTS) untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa pada materi wujud zat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Yulyanti, Yoyoh (2014) Strategi metakognitif dalam upaya meningkatkan pemahaman konsep siswa pada materi zat dan wujudnya: penelitian pre eksperimen di kelas VII SMP Negeri 1 Sukawangi Kabupaten Bekasi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Thu Nov 21 13:27:30 2024 EST.