Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | W | Y
Number of items: 45.

A

Akmalia, Yosi (2017) Penerapan model pembelajaran time token untuk meningkatkan keterampilan muhadatsah pada mata pelajaran Bahasa Arab: Penelitian tindakan kelas terhadap Siswa Kelas IV di MI Yapispa Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Andiliani, Tri (2017) Upaya meningkatkan keterampilan menulis puisi siswa melalui model pembelajaran cooperative learning tipe kartu arisan: penelitian tindakan kelas di Kelas V MIS Hegarmanah Kabupaten Ciamis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Anisa, Imas Siti (2017) penerapan model cooperative learning tipe make a match untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas III pada mata pelajaran Qur'an Hadits pokok bahasan Q.S Al-Qariah : Penelitian tindakan kelas terhadap siswa kelas III MI Naelushibyan Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Artati, Apriani (2017) Penerapan model ABC Games untuk meningkatkan hasil belajar kognitif siswa pada mata pelajaran IPS materi pokok Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia : Penelitian tindakan kelas di kelas V MI Al Muttaqin Cicalengka. Sarjana thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.

D

Darselina, Amelia (2017) Penerapan model word square untuk meningkatkan aktivitas belajar siswa pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial pokok bahasan kegiatan ekonomi: Penelitian tindakan kelas pada siswa kelas IV MI Nurul Huda Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Dewi, Irawati (2017) Penerapan strategi inside and outside circle untuk meningkatkan pemahaman siswa pada mata pelajaran SKI materi pokok hijrah Rasulullah ke Thaif:Penelitian Tindakan Kelas pada siswa kelas IV MI Putrajawa Kabupaten Garut. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Dewi Komalasari, Ratna (2017) Upaya Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa melalui model pembelajaran cooperative learning tipe think write pada mata pelajaran IPS (Penelitian Tindakan Kelas Pokok Bahasan Menghargai Jasa dan Peranan Tokoh dalam Memproklamasikan Kemerdekaan di Kelas V MI Husainiyah Kabupaten Bandung). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

E

Ekawati, Ai Dian (2017) Upaya meningkatkan hasil belajar kognitif siswa dengan menggunakan strategi true or false pada mata pelajaran matematika di kelas III MI Al-Misbah Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

F

Fauzi, Rizki Maulana (2017) Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Matematika Materi Akar Kuadrat Menggunakan Metode STAD : Penelitian Tindakan Terhadap Siswa di Kelas V MI Al-Istiqomah Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauziah, Eva (2017) Penerapan media flipchart untuk menigkatkan aktivitas belajar siswa pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) pokok bahasan jenis pekerjaan: Penelitian tindakan kelas di kelas III MIS Al-Muttaqin Cicalengka. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauziah, Syifa (2017) Upaya Meningkatkan Keterampilan Membaca Siswa Kelas Awal Melalui Penerapan Big Book: Penelitian di Kelas III MI Al-Ikhwan Kabupaten Bandung. Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauziyah, Fuzi (2017) Penggunaan Media Paper Clay untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar pada Mata Pelajaran Seni Budaya dan Keterampilan Pokok Bahasan Membuat Karya Kerajinan Topeng : Ptk di Kelas V MI Yasmu Malangbong Garut. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

H

Handayani, Sopi (2017) Penerapan metode index card match untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi ilmu tajwid: Penelitian tindakan kelas di Kelas IV MI Selakopi Kab. Bandung Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hidayat, Dede Fauziah (2017) Penggunaan media permainan monopoli untuk meningkatkan motivasi belajar siswa pada mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial bahasan keanekaragaman suku bangsa dan budaya indonesia: Penelitian tindakan kelas pada siswa kelas V B Madrasah Ibtidaiyah Al-Munawar tahun pelajaran 2016-2017. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

I

Ismiatun, Siti Nur (2017) Upaya meningkatkan hasil belajar kognitif siswa melalui Media Realia pada mata pelajaran IPA pokok bahasan pesawat sederhana: Penelitian di kelas V MI At-Taufiq Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

J

Jenab, Siti (2017) Penerapan model cooperative learning tipe word square untuk meningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik dalam mata pelajaran IPA: Penelitian tindakan kelas pokok bahasan Kelestarian dan pemeliharaan alam di kelas IIIMIS Hegarmanah Kabupaten Ciamis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Juariyah, Ipa (2017) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Word Square untuk meningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik pada Mata Pelajaran PKN Pokok Bahasan Globalisasi: Penelitian tindakan kelas di Kelas IV MI Assalafiyah Kabupaten Garut). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

K

Kartika, Ima Dwi (2017) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Number Head Together Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Qur'an Hadits:(Penelitian Tindakan Kelas di MI PERSIS 29 Kota Bandung kelas IV). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Kholidiziah, Sakinah Robi'aj (2017) Penerapan model cooperative learning tipe take and give untuk meningkatkan aktivitas belajar peserta didik dalam mata pelajaran IPS: Penelitian tindakan kelas materi peranan Sumpah Pemuda terhadap Kelas V-C MI Miftahul Huda Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

L

Lestari, Ajeng Citra (2017) Penerapan model pembelajaran SAVI (somatis, auditori, visual, dan intelektual) untuk meningkatkan aktivitas belajar siswa pada mata pelajaran IPS pokok bahasan jual beli:Penelitian tindakan kelas pada kelas III MI Miftahul Jannah Kab. Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

M

Maulidah, Ika Rahmatul (2017) Penggunaan Media Big Book untuk Meningkatkan keterampilan Membaca Siswa pada Mata Pelajaran Bahasa Inggris Pokok Bahasan Farm Animals : Penelitian Tindakan Kelas terhadap Siswa Kelas III MI Bongas IV Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Munawarotul Sa'adah, Sa'adah (2017) Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Learning Tipe Ttw (Think-Talk-Write) Untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Pokok Bahasan Peristiwa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Niermala, Nasya Awalaisal (2017) Penerapan pendekatan SAVI (Somatic, Auditory, Visual, Intellectual) untuk meningkatkan aktivitas belajar Matematika: penelitian tindakan kelas di Kelas V MI Baeturridlwan Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nuraeni, Lena Aisyah (2017) Upaya meningkatkan hasil belajar kognitif siswa melalui model Picture And Picture pada mata pelajaran IPA pokok bahasan sumber daya alam dan pelestariannya:Penelitian tindakan kelas di Kelas III MI YASMU Kabupaten Garut. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nuraeni, Siti (2017) Penggunaan media gambar untuk meningkatkan aktivitas belajar siswa pada mata pelajaran matematika: Penelitian tindakan kelas pada siswa kelas III pokok bahasan keliling dan luas persegi dan persegi panjang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurilmi, Devy Ayu (2017) Meningkatkan motivasi belajar siswa pada mata pelajaran Bahasa Indonesia materi teks drama dengan menggunakan media boneka: Penelitian Tindakan Kelas di kelas III MI Yayasan Al-Musaadah Malangbong Garut. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurlatifah, Lia (2017) Sikap siswa terhadap penggunaan big book hubungannya dengan minat baca siswa di Kelas awal : penelitian di Kelas III MI Cipongkor I Kabupaten Bandung Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurlita, Mila (2017) penerapan metode stad untuk meningkatkan pemahaman belajar siswa dalam pembelajaran ips materi perkembangan teknologi(penelitian tindakan Kelas di kelas IV MI Muhamadiyah Rancaekek Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurpaizi, Ahmad (2017) Penggunaan model picture and picture untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial pokok bahasan pekerjaan di masyarakat : PTK di Kelas III Madrasah Ibtidaiyah At-Taqwa Rancaekek Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

P

Putri, Rahayu Eka (2017) Upaya meningkatkan aktivitas belajar siswa melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Paired Storytelling pada Mata Pelajaran IPS Materi Mengenal Permasalahan Sosial di Daerah. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Rahim, Farhat Syifawati (2017) Upaya meningkatkan aktivitas belajar siswa pada mata pelajaran Aqidah Akhlak materi akhlak terpuji dengan menggunakan model Numbered Head Together : PTK di kelas IV MI PUI Santi Asromo Majalengka. Sarjana thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.

Rahmayanti, Maya (2017) Penerapan model cooperative Learning tipe Team Game Tournament (TGT) untuk meningkatkan hasil belajar Kognitif peserta didik pada mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan : penelitian tindakan kelas pokok bahasan kebhinekaan di kelas III MI Negeri Karanggedang Ciamis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ramdani, Muhamad Aril (2017) Meningkatkan hasil belajar kognitif siswa pada matapelajaran ipa pokok bahasan gaya, gerak dan energi melalui penggunaan model pembelajaran The Power of Two: Penelitian Tindakan Kelas terhadap siswa kelas V MI Plus Darul Hufadz Jatinangor. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rengganis, Firda Fadilah (2017) Penerapan Model Learning Cycle (Siklus Belajar) untuk Meningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik pada mata pelajaran IPA tentang gerak benda : penelitian tindakan kelas di Kelas III-A MI Darussalam Caringin Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Risdianti, Hilda (2017) Penerapan model cooperative learning tipe jigsaw Untuk meningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik Pada mata pelajaran fiqih pokok bahasan haji (penelitian tindakan kelas di kelas va mi darussalam caringin kota bandung ). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rismayanti, Roros (2017) Penerapan teknik paired story telling untuk meningkatkan hasil belajar kognitif siswa pada mata pelajaran akidah akhlak pokok bahasan akhlak terpuji : Penelitian tindakan Kelas di Kelas IV B MI At-Taufiq Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rismayanty, Rismayanty (2017) Penerapan media audio visual untuk meningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik dalam mata pelajaran IPS: Pokok bahasan proklamasi kemerdekaan Indonesia penelitian tindakan kelas terhadap peserta didik kelas V MI Baeturridlwan Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rizqia, Maulida (2017) Penggunaan Media Gambar untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis siswa pada mata pelajaran Bahasa Indonesia materi membuat kalimat sederhana : penelitian tindakan kelas di Kelas III MI Selakopi Kabupaten Bandung Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rozabi, Aan Achmad (2017) Penerapan model snowball throwing untuk meningkatkan aktivitas belajar siswa pada mata pelajaran IPS pokok bahasan kerjasama di lingkungan tetangga : penelitian tindakan kelas terhadap siswa kelas II MI At-Taqwa Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Russamsi, Yunus (2017) Upaya meningkatkan hasil belajar siswa pada pembelajaran bahasa arab materi membaca dengan menggunakan metode SQ3R: penelitian tindakan kelas di kelas IV MI Al-Istiqomah Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Sa'diah, Anna Siti (2017) Upaya meningkatkan hasil belajar siswa melalui strategi active learning tipe poster session pada mata pelajaran ipa tentang organ tubuh manusia : penelitian tindakan kelas terhadap siswa kelas V di MI Darul Hufadz. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Suherman, Ismy Uswathun Syahriatillah (2017) Upaya meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPS melalui penarapan model Cooperative Learning Tipe Example Non Example: Penelitian tindakan kelas di kelas III MI Persis 29 Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Supendi, Devita Dewi (2017) Upaya meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial dengan menggunakan metode Value Clarification Technique (VCT) : Penelitian tindakan kelas pada siswa kelas IV MI Nurul Huda Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

W

Wijayanti, Nur Fitri (2017) Upaya meningkatkan hasil belajar siswa pada materi sumber daya alam melalui pendekatan Sains Teknologi Masyarakat (STM): penelitian tindakan kelas di Kelas IV MIS YAPISPA Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Y

Yulianti, Rani (2017) Penerapan pendekatan realistic mathematic education untuk meningkatkan hasil belajar kognitif siswa pada mata pelajaran matematika: Penelitian tindakan kelas pada pokok bahasan bangun datar di Kelas V MIS Hegarmanah Kabupaten Ciamis. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Fri Nov 22 09:19:58 2024 EST.